Agan sering terganggu dengan Malware iklan saat Ngaskus? Cekidot cara berantasnya Gan!

Main Content

Quote:Original Posted By athleteamateur
Barusan masuk cahaya,sepi, nanya rate 170, disuruh pilih foto, pilih devi, dianter cewe lumayan sexi, ane pikir itu devi, lumayan, walau penuh bedak, sampe kamar 5, ditinggal sebentar, eh masuk abg kucel, ngakunya devi, ane bilang koq beda sama foto, ya baru bangun tidur, wew, terus ane tanya yg anter siapa tadi? Irma, nah loh, padahal kayanya mirip di foto adalah irma, cuci2, terus, berbaring, ga mau fk, cuma narik2 penis ane, terus dia bilang, langsung spong aja ya? Ane bilang ntar dulu, km bt knp? Laper blum makan, wew, ud ga makeup, kaya prt boleh nemu, eh blum makan, pas bener, mau ganti trapis ga enak, akhirnya isep t*k*t, ga boleh fingering, wew, makin ga mood ane, terus ane tanya boleh jilmek ga?tereserah,disini bebas, wew, ga konsisten nih ababil, akhirnya, pasang caps, eh disuruh matiin lampu katanya alergi kondom, ada2 aja, matikan bohlam 5 wat, diputer ga ada saklar, pasang caps sendiri, terus ane minta wot, dia ga mau, akhirnya mot, terus ane mau naikin kakinya kepundak katanya sakit, anjirttt, serbasalah, ane kocok, pelan2 dan ngarep ane masi horny dengan sikap devi, sambil ngayal, terus ane minta ds, ga mau, ane bilang, klo kaya gini, aq kluarnya lama, akhirnya dengan cemberut mau ds, akhirnya khayalan ane sukses,
Ud kelar ane tanya, biasanya dikasi tips berapa? Dia jawab, koq nanya ke aq, terserah yg ngasih, oh tergantung mood km juga ya? Ane sinis, akhirnya total dc 2lembar merah,
Kapok. Saran ane jgn dah nyubi2 lain ke pp yg ga jelas macam ini mending ke kimo, tematik, d'heaven dsb.
Buat pengelola pp cahaya, dan sejenisnya, coba attitude wp nya di benerin, jangan jualan yg difoto beda sama aslinya, koq orang bangun tidur,blum makan, disuruh ngewe.
Sekian nyubi curcol


Laporin aja ke grony gan....
Biar kena tegor wp kaya gtu mah....
Quote:Original Posted By athleteamateur
Ada yg tau suhu2 disini, comfort bisa fj?
Kmarin ane add bbm, terus ane tanya all in? Malah di delete contact :capede


Setau ane sih bisa deh gan....
Tinggal nego pas diroom...
Biasa sih skitar 300 smpe 400an gan....
Tapi lom sama fasilitas ya....
Quote:Original Posted By mich1989


Laporin aja ke grony gan....
Biar kena tegor wp kaya gtu mah....


Udah dilaporin, maunya seh diservis sama yg beneran mirip foto , mungkin harini ane apes aja, tapi emang enakan ke kimo, gk cemas, surga atau tematik, beda dikit tapi servis mantap
Quote:Original Posted By athleteamateur


Udah dilaporin, maunya seh diservis sama yg beneran mirip foto , mungkin harini ane apes aja, tapi emang enakan ke kimo, gk cemas, surga atau tematik, beda dikit tapi servis mantap


Yg sabar ya bro...
Nmany juga IM3 bro....
Quote:Original Posted By teletabis21


Jangan lupa FR yah sama itu Bu Guru Muda nan belia hahahaha


siapa tuh juragan, seru kyknya...
*) pm juga donk...
oi2...
agan2 dan lendir2 sekalian...
gw masih menunggu didaerah taman palem ni....
hahahaha

nanti gw kasih cendol dah...

PIRAMID SPA

Baru buka di Ruko Tematic No 52 Dekat RS Bethesda Sumarecon Serpong. dekat SAME HOTEL
Lg diskon 30%. standar 175 sudah diskon. vip 240
Quote:Original Posted By ShutdFuck


Nais inpho ,btw banana sblh mana ny green yak?
Ane blom nemu tu tmpt ,pijit ny enak gan?
Muke ny bijinanah?



Kyk ny oli ud kotor bgt ya gan ,niat baner dah nanya trus sampe nemu .
Cb aj d pm org ny ,kalo ga kena jg cb liat post dy d epjebeh ,brg x ninggalin nocan d trid ny ,lgsg bel aj d


ga ada tu gan nocannya...
susah ni cari orangnya...
buat FR tp ga jelas alamatnya...
bikin gw penasaran kan ditaman palem...
Quote:Original Posted By coba0coba


ga ada tu gan nocannya...
susah ni cari orangnya...
buat FR tp ga jelas alamatnya...
bikin gw penasaran kan ditaman palem...


Udah....
Kalo ga ke grogol aja.....
IM3....

nubie

gan nubie bru join liat2 kaskus eh ada bginian.. gan nubie nanya dnk spa++ yg cewenya imut2 dijakbar dmn y? hehe sorry klo nubie rada frontal.. klo ga bs dipost pm ane gan.. nubie pgen ngrasain jg :d
Quote:Original Posted By athleteamateur
Barusan masuk cahaya,sepi, nanya rate 170, disuruh pilih foto, pilih devi

Ud kelar ane tanya, biasanya dikasi tips berapa? Dia jawab, koq nanya ke aq, terserah yg ngasih, oh tergantung mood km juga ya? Ane sinis, akhirnya total dc 2lembar merah,
Kapok. Saran ane jgn dah nyubi2 lain ke pp yg ga jelas macam ini mending ke kimo, tematik, d'heaven dsb.
Buat pengelola pp cahaya, dan sejenisnya, coba attitude wp nya di benerin, jangan jualan yg difoto beda sama aslinya, koq orang bangun tidur,blum makan, disuruh ngewe.
Sekian nyubi curcol


Ya beda lah Gan segmennya ....krn murah meriahnya banyak hal yg dipangkas demi menekan cost

Quote:Original Posted By teletabis21


Kalo masalah kecantikan selera manusia pasti beda-beda, kalo untuk tempat dan nocan silkan saja baca-baca Thread sebelumnya.


cantik itu relatif,
klo jelek udeh pasti mutlak...
CMiiw...


ini satu grup dengan Rizz pondok Indah dan Ugo bekasi barat
Quote:Original Posted By consult_heart


ini satu grup dengan Rizz pondok Indah dan Ugo bekasi barat


Yg detail donk bos.....
Dimna tmpatny & brapa DCny....
Quote:Original Posted By consult_heart


ini satu grup dengan Rizz pondok Indah dan Ugo bekasi barat


Kyk ny bbrp page k blkg ad br ngebahas ni tmpt yak? .
Syg ny jauh tu ad ny d bekasi ya ,ini rncn mo k pgs aj blom sempet"
Quote:Original Posted By rvbby


bukan pp dsni. laptem


Duluiuuuuuu banget parkir motor di depan, di deket pos, trus masih ada yang maen koprok.................masih ada ga yah sekarang.

gw inget DC masih betul2...........30rb sekali tembak


Kalo vitalitas aj kira2 brp ya itu? .
Btw ane tgl d palem uda lama bgt ,tp jarang lwt 1000 ruko sana ,soal ny yg ane tau kontener mulu ,dket mn ny tu om patokan ny?? [/QUOTE]

kalo dari yang ane tanya sih seredhonya ajah suhu
selamat siang suhu-suhu dimari, berhubung banyak yang nanya melalui pm tentang lokasi pijat tradisional yang ane fr-in beberapa minggu lalu.
nubi kasih ancer-ancernya nih, jangan salah yah bukan di belakang mall taman palem (caref**r) tapi di seberangnya. jadi kalo dari arah puri mall ke arah cengkareng abis lewatin jembatan ada di sebelah kiri jalan.
tanya ajah kawasan seribu ruko, kalo gak salah ruko pelangi.
dari pintu masuk, terus ke belakang nanti blok depan dan blok belakang dpisahin sama jalanan lumayan lebar. nah ada di blok belakang. coba susurin dari pojokan kiri ke arah kanan.
nubi gak hapal blok dan alamat jelasnya, soalnya waktu itu cuman kebetulan mampir sambil nungguin temen nubi.

mohon maaf kalo bales PMnya lama, maklum nubi sibuk nguli.
Quote:Original Posted By m4g1n4

kalo dari yang ane tanya sih seredhonya ajah suhu


Mantap x ya hr gini ms ad yg sredoh ny ,kg mata uitan brati

Quote:Original Posted By m4g1n4
selamat siang suhu-suhu dimari, berhubung banyak yang nanya melalui pm tentang lokasi pijat tradisional yang ane fr-in beberapa minggu lalu.
nubi kasih ancer-ancernya nih, jangan salah yah bukan di belakang mall taman palem (caref**r) tapi di seberangnya. jadi kalo dari arah puri mall ke arah cengkareng abis lewatin jembatan ada di sebelah kiri jalan.
tanya ajah kawasan seribu ruko, kalo gak salah ruko pelangi.
dari pintu masuk, terus ke belakang nanti blok depan dan blok belakang dpisahin sama jalanan lumayan lebar. nah ada di blok belakang. coba susurin dari pojokan kiri ke arah kanan.
nubi gak hapal blok dan alamat jelasnya, soalnya waktu itu cuman kebetulan mampir sambil nungguin temen nubi.

mohon maaf kalo bales PMnya lama, maklum nubi sibuk nguli.


1000 Ruko sana c ane paham ,tp ini d ruko galaxy ny atau pelangi ny yak? .
Ad plang2 ap ga gt?
Quote:Original Posted By ShutdFuck


Mantap x ya hr gini ms ad yg sredoh ny ,kg mata uitan brati



1000 Ruko sana c ane paham ,tp ini d ruko galaxy ny atau pelangi ny yak? .
Ad plang2 ap ga gt?


mungkin pelangi, soale nubi juga baru sekali ke sana dan itu kebetulan juga karena nunggu temen sambil neduh dari hujan. yang jelas di blok belakang dan di daerah kiri kalo dari arah pintu masuk.
plang nama seinget ane gak ada suhu, cuman ada tulisan pijat tradisional. yang punya engko-engko gitu.
×