KASKUS

Thumbs up 9 Band Pop Indonesia yang sekarang jarang muncul lagi







Quote:Indonesia sebenarnya memiliki seabreg band yang patut diacungi jempol



Quote:Tapi sayang sekarang kepopularitasan mereka telah bergeser, karena telah bermunculan band band baru yg kualitasnya bisa dibilang masih di bawah mereka


ini adalah segelintir band yg yahud versi TS

cekibroot!

Spoiler for SLANK:



Spoiler for Peterpan, sebelum bubar:


Spoiler for PADI:



Spoiler for Dewa 19:


Spoiler for SO7:


maen maen ga ke sini
Quote: Lapak Ready Stock Jersey Grade Ori
Lapak Pre Order Jersey Grade Ori [Free ongkir se- Indonesia]



Quote:
Pre Order Jersey Grade Ori [Free Ongkir Se-Indonesia*] Masuk gan!!

Lapak Ready Stock Jersey Grade Ori


For sale!!! Real Madrid 3rd Full Patch #UCL #Starrball # BOH9

Spoiler for GIGI:


Spoiler for UNGU:


Spoiler for ADA band:


Spoiler for NIDJI:


bonus

Spoiler for element:


Spoiler for LETTO:






gimana gan?
keren keren kan mereka?
agan suka sama siapa?
kalo ane suka sama PETERPAN gan






kalo menurut agan ane berhak mendapatkan cendol, klik nih yg diatas


Spoiler for tambahan:





THREAD ANE YANG LAEN GAN
ane paling ga demen band yang terakhir gan
SO7 keren gan : dulu sih pernah suka sama peterpan.. eh pas ngeliat kelakuan ariel jadi males deh :
asasasasasa
Slank sama SO7 gan idola ane
ane paling demen dulu ama peterpan gan, jd kangen liat peterpan tampil lg..

btw kok cuma 5 gan?? katanya ada 9 band judul nya..
thx infonya gan..hehe
kayaknya masi pada eksis deh gan, kecuali Padi ama piterpen
menurut pretty paling keren padi tuh, kan pretty termasuk sobat padi
So7 dong! mantappp
cuma 5 gan..
Katanya 9 gan...
tadi ane baru liat SO7 di tv gan..


masih sering kok gan..
group band radja juga gak muncul2 lagi gan
PADI jarng tampil 2 bulan terakir karena drummernya bermasalah gan,,,,,,,,,,,
kalo peterpan mah gak ada vokalis nya, vokalis nya kan icon band itu
kunjungi thread saya

Quote:skatepunk
anak keci penuh inisiatif
kipas angin = paru paru basah
penjara muslim di as
pengampunan vatikan untuk the beatles
night jokes pict
Peristiwa Chernobyl
wah iya juga ya gan, udah pada jarang nongol tuh pada. udah mulai menjadi legendaris juga, dan mungkin kalah saing sama band2 jaman sekarang yang menurut ane seharusnya kalah sama band2 yang menurut ane legendaris dan berkualitas musiknya.
karya-karya mereka harus kita hormati gan...

iri tnda tak mampu..