KASKUS

ABON ULAR COBRA OBAT GATAL KULIT

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 80.000
Lokasi Seller :

ABON ULAR COBRA :Berkhasiat untuk mengobati gatal2 kulit seperti kadas, kurap, panu, exim, gudig, borok, koreng, jerawat, kutu air, dan gatal2 lainnya. per pack isi 200 gram Rp 80.000
Spoiler for abon ular cobra:


DENDENG ULAR COBRA:Berkhasiat untuk mengobati gatal2 kulit seperti kadas, kurap, panu, exim, gudig, borok, koreng, jerawat, kutu air, dan gatal2 lainnya. isi per pack L:13cm, P:15cm Rp60.000
Spoiler for dendeng ular cobra:


DAGING ULAR COBRA:Berkhasiat untuk mengobati gatal2 kulit seperti kadas, kurap, panu, exim, gudig, borok, koreng, jerawat, kutu air, dan gatal2 lainnya, Daging ular hanya di goreng, untuk selanjutnya bisa di masak lagi sesuai selera. isi per pack 300 grams. Rp75.000
Spoiler for daging ular cobra:


MINYAK ULAR COBRA:Berkhasiat untuk menyembuhkan gatal2 berair atau mengandung nanah, digunakan untuk obat luar. per botol isi 30ml Rp 30.000
Spoiler for minyak ular cobra:


SALEP ULAR COBRA: Berkhasiat untuk menyembuhkan gatal2 jenis basah atau berair, mengandung nanah. Digunakan sebagai obat luar. Per cup Rp 50.000
Spoiler for salep ular cobra:


EMPEDU ULAR COBRA KERING: Berkhasiat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit, Seperti gatal2, exim, menguatkan sex, keputihan, menormalkan haid, sakit pinggang, ambeien, asma,menyehatkan badan,dll. per pack isi 10bh Rp 100.000
Spoiler for empedu ular cobra:


MINYAK KALAJENGKING:Untuk obat gatal2 jenis kering, seperti gatal kadas, kurap, panu, exsim, kutuair, dan kapalan. per botol isi 30ml Rp 30.000
Spoiler for minyak kala jengking:


MINYAK BULUS : untuk menghaluskan kulit dan mengencangkan kulit yang kendur, menghilangkan jerawat, flek hitam bekas luka, luka bakar, terkena air panas, terkena kenalpot, bagi kaum wanita sangat baik untuk merawat kulit tubuh, maupun habis melahirkan. per botol isi 30ml Rp 50.000
Spoiler for minyak bulus:


EMPEDU BULUS: mengobati asma, sesak nafas. 1 buah di bagi 3 untuk pemakaian 3 hari. Empedu sudah di keringkan dan di siapkan kapsul agar tidak amis. Harga per biji RP 65.000
Spoiler for empedu bulus:


KULIT MENJANGAN, kulit menjangan ini banyak di cari untuk di jadikan azimat. Untuk ukuran 3cm x 5cm, Harga Rp 50.000
Spoiler for kulit menjangan:


Spoiler for Bukti resi kiriman:





kunjungi juga www.abonularcobra.weebly.com


Harga di atas belum termasuk ongkos kirim Gan.


PEMESANAN SMS/CALL KE 08155032496
PIN BB 329CA7DA




Pembelian luar kota bisa via:


Herman Budi Sasongko no 234-015-5362



Alberta Arum Puspanurani no 1380-007-7890-71



Herman Budi Sasongko no 6764-0101-0861-533


Barang di kirim via paket JNE, POS, TIKI, INDOLOGISTIK, TRIKOR


(nomor resi pengiriman di sms kan setelah barang di kirim)




Quote:Original Posted By johnsmith5
Thank you Gan...
Barang pesenan ane (abon ular kobra) udah sampe dengan selamat di Bandung pagi ini. Ane mo coba dulu satu buat anak ane, kalo cocok...ane sepertinya akan pesen lagi nanti.

Buat agan-aganwati yang laen...hati2 ama agan yang satu ini...soalnya si agan bener2...


RECOMMENDED SELLER


Quote:Original Posted By hotnet107
Barang Sudah diterima dengan SELAMAT....

ABON ULAR "COBRA"

RECOMMENDED SELLER....!

Top Markotop..

Gan..rasanya kayak abon sapi ya....
efeknya kalo kita gatal berapa lama biasanya....

Mohon info harga Minyak Ularnya dong ( khusus pengobatan luarnya )



Quote:Original Posted By viviana80
Pak Herman, Terimakasih.
pesanan saya sudah datang tadi siang.
bener-bener recommended seller nih si agan.





Quote:Original Posted By VS1
Gan brg dah sampe cepat bgt padahal jarak jauh bgt ..hari ini psn, hari ini dikirim bsk lgsung sampe..great dah agan ini !! tunggu order saya next ....


nih buktinya bkn testi palsu :






minyak ularrr 4botol plus empedu ular kering .....mudah2an sembuh dah ..thanks gan...sukses lapaknya.............jgn lp ntr klo saya psn ksh diskon ya ..



Quote:Original Posted By frakriwn.nakara
Makasih gan...
Barang sudah saya terima
Wah...ternyata rasanya tidak jauh beda dengan abon biasanya...
Ya semoga penjualannya meningkat gan..soalnya enak nih



Quote:Original Posted By ABee97
Gan Mw kabari kalau Orderan saya Sudah Sampai Rumah (Bogor Kota) kemarin...
MANTAP PELAYANAN AGAN INI JAM 7 SMS LANGSUNG TRANSFER JAM 8.30 ane sudah terima No. Resi..
Packingnya jg rapih jamin dah Recomended Neh Agan Herman787878...
Sukses Gan dagangannya...
Kalau Boleh yg seger lah gan buat di kulkas..


Quote:Original Posted By AdriKenyut
wah abon ular kaya manfaat ya gan

lengkap nih gan lapaknya! ada empedu bulus juga
cocok buat kakak ane yg kena asma


Quote:Original Posted By disade
Buat yang mau order jangan ragu sama agan yang satu ini di jamin rekomended seller,,,,,,,, Bulan depan saya mau order lagi, kasi diskon ya gan.


sukes lapaknya gan,Thanks.


Quote:Original Posted By johnsmith5
Ini order saya yang ke 2, sama kayak dulu pelayanan agan 1 ini bener2 memuaskan, pelayanannya cepat, dan tepat waktu. Abon ular cobra emang JOSSSS utuk gatal2. thank you gan.


RECOMMENDED SELLER


Quote:Original Posted By edegtengab
Wah bener bener recmmended seller nih si agan, ane baru transfer setengah jam berikutnya ane udah dapet no resi JNE, hari berikutnya ane udah terima pesanan ane, siiiip gan LANJUTKAN.


Quote:Original Posted By cherysa
Alo gan,awalnya ane gak mau pesen walopun suami ane nyuruh, ane ngotot beli abon uler di manggabesar tapi ternyata amis kemanisan pula rasanya (kualat ama suami). Ane cobain nih pesen ama agan walopun gak yakin (maaf ya gan ane orangnya curigaan & ga percayaan,sebelom pesen ane sempet sotoy nuduh jgn2 abon ayam/sapi,tapi si agan sabar gak marah,maap ya gan), setelah ane icipin, ane langsung yakin ini kobra dari teksturnya palagi ane ngetes makan telor n kopi susu yg ane alergi (biasanya gatel2 luar biasa), trus ane makan nasi pake 1 sendok abon dari agan, ane tungguin kok gak gatel2, ternyata ane beneran gak gatel gan! Tob deh,agan emang recommended seller,ane pngen tiap bulan pesen abon sm agan soalnya temen ane ada yg sembuh alergi telor gara2 tiap hari makan sop uler sampe 1-2 thn, tapi kalo masak/beli sop uler ga bakal bisa ane,untung ada abon uler,praktis deh, ngemeng2 ane juga mau pesen minyak bulus. Btw si agan kirim barang juga cepet (ane di Jakarta) cuman sehari doank. mana bungkusnya asli rapi bgt pake kertas kado angry birds (ini potonya) lucu unyu-unyu gan hampir ane kaga tega buka nya hahhaha




Quote:Original Posted By VS1
Wah emg gila agan yg satu ini dari dulu ane pesan sampe skrg jg ane pesan ttp aja sama ...sama mantap servisnya

Semalam pesan hari ini sampai keren dah gan

Ni buktinya nih gambar yg berbicara









Tetap pertahankan kualitas pelayanan gan biar sukses kedepannya




08155032496
www.abonularcobra.weebly.com



08155032496
www.abonularcobra.weebly.com


08155032496
www.abonularcobra.weebly.com


08155032496
www.abonularcobra.weebly.com
up
upupup
upupupupup
upupupupupupup
upupupupupupupupup
upupupupupupupupupupup
upupupupupupupupupupupupup
upupup
upupup
upupup
upupup
upupup


08155032496
www.abonularcobra.weebly.com


08155032496
www.abonularcobra.weebly.com


08155032496
www.abonularcobra.weebly.com
SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA
08155032496


08155032496
www.abonularcobra.weebly.com


08155032496
www.abonularcobra.weebly.com


08155032496
www.abonularcobra.weebly.com


08155032496
www.abonularcobra.weebly.com



HP 08155032496
PIN BB 329CA7DA
whatApp & WeChat ke 0888 0293 1456

www.abonularcobra.weebly.com
×