Thumbs up [HOT] Kumpulan gambar dan Foto Jaman JURASSIC... (Pic Inside) [GA MASUK NYESEL]

Gambar - gambar dan Foto - foto Jaman Jurasik

Spoiler for Budayakan !!:



Quote:
Gambar dan Foto dibawah merupakan gambaran dan bukti - bukti dari kehidupan di Zaman Jurassic




CEKIDOT GAN

\t\t
\t\t\t
\t\t\t
\t\t\t
\t\t\t
\t\t\t\t\t\t
\t\t\t\t\t
\t\t\t\t
\t\t\t
\t\t
\t



Quote:
Spoiler for Pemandangan Jaman Jurassic:


Spoiler for Stegosaurus yang Sedang Berjalan:


Spoiler for Kawanan Brachiosaurus:


Spoiler for Penampakan Allosaurus:


Spoiler for Liopleurodon dan Leedsichthys:


Spoiler for Cryptocleidus:


Spoiler for Fosil Allosaurus dan Stegosaurus:


Spoiler for Cakar Dinosaurus:


Spoiler for Telur Dinosaurus:


Spoiler for Fossil T-rex:






NB : Jika Tritnya Rame Akan Ane Update lagi gan



Akhir Kata
Spoiler for akhir kata:





Visit My Threads

Quote:
\t:[HOT & MUST READ] 10 Fenomena Pendidikan Indonesia\t:
\t:[HOT] Ayo Mengintip PLTA di SKOTLANDIA, Keren Lho [++ PIC]\t:
\t:[HOT] Kumpulan gambar dan Foto Jaman JURASSIC... (Pic Inside) \t:
\t:[Cool] Mau Lihat Anjing dan Kucing Saling Berciuman ???? Lihat yang satu ini !!!\t:
:[Must Read] Kisah Si Anjing Pintar\t:

T-Rex




wih mantap gan
calon HT nih
COOOLLL keren bgt
Quote:Original Posted By a5r110
wih mantap gan
calon HT nih




bantu rate dong gan
walah gagal keren gan
keren gan... t-rex nya nakutin
GAn dirate dong.... ******

heheheh

waw nice thread gan! gambarnya keren!
wah banget dino nya, kebayang kalau makhluk kayak begono masih hidup ... :
untung semua dino dah pada punah
klo masih ada abis kali populasi manusia
huhhuu kok sepi sih trit ane
Wow telurnya ada ya gan??

tapi kayanya dejapu deh gan
keren yah
coba masih idup yah gan ??
pasti keren nih ,,

btw ,, nice share gan,, moga HT
wuuh keren gan jadi inget pilem jurassic park







QR
Quote:Original Posted By sweet.child
coba masih idup yah gan ??
pasti keren nih ,,

btw ,, nice share gan,, moga HT


kalo masi idup di ternak kali gan

manusia kan paling "kuat" gan
nais pic gan.