KASKUS

Akibat pengguna Metamfetamin(Shabu)

Quote:
mudah2an gak repost ya..
Kalo repost minta ditindak aja sama momod..

Metamfetamin, yang dikenal juga dengan nama shabu-shabu adalah psikotropika yang sangat berbahaya karena potensi menimbulkan ketergantungannya kuat. Psikotropika ini berbentuk kristal bening seperti butiran gula, tetapi ukurannya sedikit lebih besar sehingga ada yang menyebutnya crystal meth.



dan ini adalah contoh pengguna barang haram tersebut..
Silahkan dilihat perbedaannya dalam waktu beberapa tahun bahkan beberapa bulan..


Quote:
Spoiler for satu:


Spoiler for satu:


Spoiler for satu:


Spoiler for satu:


Spoiler for satu:


Spoiler for satu:


Spoiler for satu:


Quote:gimana gan setelah melihat sebelum dan sesudahnya...
Serem bener kalo kata ane sih.. Jangan sampe disekeliling kita ada yang pake barang haram ini.. Badan jadi ancur begitu..


mereka pasti berharap hidupnya seperti bermain game yang kalo kalah/gagal bisa diulang.. Tapi hidup gamenya beda, gak bisa diulang coy.. Jangan coba-coba dah...

wis lah gan, segitu aja, gimana menurut ente-ente pada...?
jangan lupa


Quote:Original Posted By helladare
ane tambahin gan

berdasarkan penelitian kecil2an ane selama 5 tahun belakangan ini dengan sampel orang2 disekitar ane yg terpapar drug,shabu dkk

kesimpulan ane

bahan2 psikotropika itu cuma bikin keseimbangan emosi dalam jiwa si pemakai terganggu, yg paling banyak rata2 setelah mengkonsumsi dalam jangka waktu tertentu biasanya mereka jadi lebih sensitif dan mudah marah, selain itu juga rata2 memiliki semangat hidup yg menurun kalo ga di dukung buat berubah sm lingkungannya dan penurunan daya ingat serta memiliki rasa pesimis menghadapi hidup ketimbang orang normal...

alhamdulillah, walaupun ane deket sama lingkungan ky gitu tp ane blm pernah sama sekali nyobain barang2 tersebut

jadi kata bang napi WASPADALAH!!!! WASPADALAH!!!


Quote:Original Posted By ngillerjo
gan, buat yg belom pernah nyobain sabu mendingan jangan gan!!! :::

temen ane pemake sabu aktif (sekarang udah gak) tau gak apa yg terjadi selanjutnya? ternyata ukuran otongnya makin mengecil gan, dia bilang sendiri gitu, itu udah pasti efek sabu2, makanya gan klo ente sayang ama otong ente jangan pernah coba2 sabu2 gan :::
buset
mukanya kok jadi pada ane gitu


udah tau pengaruh buruk masih aja laku







—™
ngeri ya gan
-
untung ane gag makek yg namanya obat terlarang :
Quote:Original Posted By udapati
dfsafasdfasd


wih, cepat kali agan ini..
monggo gan di komen, jangan lupa


— kieso
serem amir gan,,,bisa sampe kyk bgitu mukanya
Quote:Original Posted By -VR_46-
udah tau pengaruh buruk masih aja laku







—™


bener banget gan, masih aja ya ada yg pake.. ckckck

Quote:Original Posted By .Penyusup.
ngeri ya gan


iya gan ngeri banget

— kieso
amit-amit gan jangan sampe kejadian
Quote:Original Posted By tembeubeu
serem amir gan,,,bisa sampe kyk bgitu mukanya


iya gan cepet kali perubahannya



— kieso
Quote:Original Posted By udapati
buset
mukanya kok jadi pada ane gitu




ngeri gan

Quote:Original Posted By dobblekill
amit-amit gan jangan sampe kejadian


iya gan semoga dijauhkan ya..

— kieso
ayo yang lain mana komennya







— kieso
:ngeri banget gan ngeliatnya
Quote:Original Posted By scrpt
:ngeri banget gan ngeliatnya


jangan sampe gan kenal begituan



— kieso
astagfirullah gan. amit2 cabang bayi..
Quote:Original Posted By locrian
astagfirullah gan. amit2 cabang bayi..


bener gan kita musti nyebut



— kieso
sundulan maut dulu ah :







— kieso
kaya gk niat idup yg udah kena nich narkoba
Quote:Original Posted By rianacarolina
kaya gk niat idup yg udah kena nich narkoba


iya gan, nohope..
wih, serem banget gan baru tahu kalo daya rusaknya bisa sampe gitu...emang sih ane sering nemuin orang2 kayak gitu. sekarang dah yakin deh.

stop consuming drugs!
nyang cakep jadi jelek,.,nyang jelek tambah ancur
×