KASKUS

Poll: Sinetron OR Anime??

Sinetron 2% (41 votes)
Anime 98% (1817 votes)
Voter: 1858 Back to polling

Sinetron VS Anime

SINETRON ATAU ANIME?
YG MANA YANG AGAN2 SEKALIAN PILIH?


Dulu, pertelevisian Indonesia banyak anime dan kartun yang berbobot untuk ditonton untuk anak-anak dan remaja.
Tapi beberapa tahun belakangan ini sungguh memprihatinkan. Televisi indonesia penuh ama sinetron, ampe sinetron berseason-season gan!
Padahal cerita sinetron itu hanya diputar-putar dan kadang kalo udah jauh melenceng dari tema cerita.

Code:
Penjelasan dulu deh apa itu sinetron dan anime
Sinetron : Serial tv indonesia yang tayang di channel indonesia
Anime : serial kartun yang dibuat oleh jepang

Kalau saya sih lebih memilih nonton anime dibanding sinetron. mau dibilang kekanak-kanakan kek, yang jelas lebih menarik nonton anime dibanding nntn sinetron yang ceritanya intinya itu-itu aja n diputer2 doang

kalo agan2 sendiri bagaimana?
Disini kita bisa melihat lebih tinggi peminat sinetron atau pecinta anime

Kasih alasan agan kenapa memilih sinetron, kenapa memilih anime
nanti yang alasan/komentnya bagus2 ane masukin di pejwan


PENDUKUNG ANIME TESTI

PENDUKUNG SINETRON TESTI

JIKA BERKENAN TS MINTA JANGAN


AYO MASUK [Sistem Pencernaan pada manusia]
ayo nambah pengetahuan [Sistem peredaran darah manusia]
Venezia, Kota Air Di Italy

Ingatkah dengan Anime yang pernah tayang di Indonesia?
FastNet VS Speedy (Kelebihan, Kekurangan, fFitur dll)
Sinetron Vs Anime
Apa yang membuat agan bernostalgia
Yah gan... Ane kolo liat TV paling OVJ, Spongebob, Box Office, Bola, Berita, ndak pernah nonton sinetron gan... Bikin orang jadi :maho...

Yah, ane keduax...

Quote:.:Militer Amerika Berhasil Kembangkan INSECT-CYBORG:.
.:10 Fakta Spektakuler Tentang Bulan:.
ya jelas anime dong gan...

sinetron???





numpang lapak ya gan
Spoiler for bening:

page one gan...


ane suka anime gan
mulae dari kyo, sampe amagami dkk...

dari pada nonton pelem ga jelas, mpe
mending :game ato nnton anime
weew mending anime gan lebih masuk akal
sinetroooon
tp sinetron nya amerika kayak lie to me gitu

Ane lebih milih Anime gan, males soalnya nonton sinetron
Udah jelas anime dong.
anime kayanya lebih seru dari pada sineron india gan
apalagi sinetron ind*siar
perbandingan nya terlalu jauh gan
anime

sinetron :maho



saat ini sedikit bgt sinetron yg mutu nya bgs
dopost
sinetron indo ga banget deh

Cool Anime Addict

Ga usah ditanya gan, Dah pasti menang ANIME lah . . .
Sinet alay ga mendidik lebih baik dimusnahkan >_<
ane dari dulu suka anime kk
tapi koleksi gue ilang di hardisk yang korupt
anime
Quote:Original Posted By Nonokkaskus
anime

sinetron :maho



saat ini sedikit bgt sinetron yg mutu nya bgs

Kalo menurut saya malah GA AD YANG BERMUTU gan


Quote:Original Posted By ClaRk Cobain
Ga usah ditanya gan, Dah pasti menang ANIME lah . . .
Sinet alay ga mendidik lebih baik dimusnahkan >_<

betul2! uda alay, merusah dan ga mendidik lagi
Quote:Original Posted By UserID.2291664
ane dari dulu suka anime kk
tapi koleksi gue ilang di hardisk yang korupt


HD ane juga ada yang rusak, banyak Anime yang ilang di sana
Tapi ada hikmahnya juga, sekarang kalo download jadi cepet banget
wah senetron sekarang payah......
ane anime aja lah
weew mending anime gan lebih masuk akal
×