KASKUS

Quote:Original Posted By bokier2940
agan agan mau tanya nih kalo vespa px bloknya bisa di ganti ngak pake blok ninja??? please pencerahannya


bisa gan, dulu temen ane ada yang pernah nyoba, pake radiator jg. cuman rumit banget, klo mau yang simpel pake blok rx-king. tapi biasanya buat ikutan drag race

jadi pada mau ketemuan gak tanggal 25 - 26 feb 2012 alias kopdar sambil ngupi ngupi ????
Quote:Original Posted By scoot_gayz
jadi pada mau ketemuan gak tanggal 25 - 26 feb 2012 alias kopdar sambil ngupi ngupi ????


Siappp Gas Truzzz,..janjian ajah di tribun
Quote:Original Posted By prazt20
Siappp Gas Truzzz,..janjian ajah di tribun


Maaf om2 mau tanya, positif acaranya jadinya kapan ya?

terus pendaftarannya dimana?

biar saya juga bisa ikut kopdar.

Thks
Quote:Original Posted By scoot_gayz
jadi pada mau ketemuan gak tanggal 25 - 26 feb 2012 alias kopdar sambil ngupi ngupi ????


hadir ...
Hallooo..... pada kemana ya ?????, masih pada sibuk nyeting buat february ya???, qta mah standby di tribun aja dech.... team horeee
agan agan sekalian , minta pencerahan nya dong ,klo isapan di jebolin , trus di terapin system membran ,kruk as nya harus di bagaimana kan ?
minta usul dan ilmunya sama suhu sushu yang berpengalaman
terima kasih , . . .
Quote:Original Posted By E.Kevin.P
agan agan sekalian , minta pencerahan nya dong ,klo isapan di jebolin , trus di terapin system membran ,kruk as nya harus di bagaimana kan ?
minta usul dan ilmunya sama suhu sushu yang berpengalaman
terima kasih , . . .


sepengelihatan saya kruk as tidak mengalami perubahan kaka.

terkecuali kaka mau aplikasi kruk as punya motor jepun

di terapkan di vespa.

begitu sepengetahuan saya.

jadi pada kumpul di tribun sebelah mana ya.



Kalau tidak ada halang merintang team saya akan ikut mengaspal
Quote:Original Posted By vespabeth
sepengelihatan saya kruk as tidak mengalami perubahan kaka.

terkecuali kaka mau aplikasi kruk as punya motor jepun

di terapkan di vespa.

begitu sepengetahuan saya.

jadi pada kumpul di tribun sebelah mana ya.



Kalau tidak ada halang merintang team saya akan ikut mengaspal


ouh ta kirain kruk as nya di mainin juga , kurang maxx dong klo kruk asnya standar m tapi udah main membran , pengapian juga kan udah di dc'in nih ..
Quote:Original Posted By E.Kevin.P
ouh ta kirain kruk as nya di mainin juga , kurang maxx dong klo kruk asnya standar m tapi udah main membran , pengapian juga kan udah di dc'in nih ..


pakai kruk as standar juga sudah lumayan om putarannya,

atau kalau mau enak bisa naik stroke atau di bandul biar lebih enteng.

tapi tidak bisa buat harian kalau sudah di stroke sama di bandul,

karena kruk as bisa cepat melintir, kalau di pakai utk rutinitas harian

karena kruk as vespa beda kualitas dan bahan dari kruk as punya jepun.

kalau mau lebih sip menurut saya bisa mengaplikasi kruk as punya

ninja 2T, RG, RX king yang model kruk asnya sudah bulat.
mumpung lagi ngebahas tentang mesin,ijin nimbrung ya...

kalo buat racing harian apa aja yang di ganti selain knalpot,mohon masukannya
Quote:Original Posted By vespabeth
pakai kruk as standar juga sudah lumayan om putarannya,

atau kalau mau enak bisa naik stroke atau di bandul biar lebih enteng.

tapi tidak bisa buat harian kalau sudah di stroke sama di bandul,

karena kruk as bisa cepat melintir, kalau di pakai utk rutinitas harian

karena kruk as vespa beda kualitas dan bahan dari kruk as punya jepun.

kalau mau lebih sip menurut saya bisa mengaplikasi kruk as punya

ninja 2T, RG, RX king yang model kruk asnya sudah bulat.


suhu , klo pake kruk as jepun , as nya kan pada beda , harus merubah seukuran vespa ya ???
Quote:Original Posted By fandinates
mumpung lagi ngebahas tentang mesin,ijin nimbrung ya...

kalo buat racing harian apa aja yang di ganti selain knalpot,mohon masukannya


Bisa naikan spuyer, papas head,

dan PNP di sekitaran inlet dan pengisapan dengan tidak terlalu exstrem.
Quote:Original Posted By E.Kevin.P
suhu , klo pake kruk as jepun , as nya kan pada beda , harus merubah seukuran vespa ya ???


sama2 belajar om jgn panggil suhu , kita berbagi disini.

iya benar as kruk as punya jepun harus di potong dan di modifikasi

menyerupai punya vespa. disini kelihaian tukang bubut di perlukan.

kalau sudah menggunakkan kruk as jepun kinerja nya pasti bertambah

dan kekuatan kruk as lebih stabil.

Jangan ada Rahasia di Antara Kita, Elmu harus di bagi-bagi
Quote:Original Posted By vespabeth
pakai kruk as standar juga sudah lumayan om putarannya,

atau kalau mau enak bisa naik stroke atau di bandul biar lebih enteng.

tapi tidak bisa buat harian kalau sudah di stroke sama di bandul,

karena kruk as bisa cepat melintir, kalau di pakai utk rutinitas harian

karena kruk as vespa beda kualitas dan bahan dari kruk as punya jepun.

kalau mau lebih sip menurut saya bisa mengaplikasi kruk as punya

ninja 2T, RG, RX king yang model kruk asnya sudah bulat.


Quote:Original Posted By vespabeth
sama2 belajar om jgn panggil suhu , kita berbagi disini.

iya benar as kruk as punya jepun harus di potong dan di modifikasi

menyerupai punya vespa. disini kelihaian tukang bubut di perlukan.

kalau sudah menggunakkan kruk as jepun kinerja nya pasti bertambah

dan kekuatan kruk as lebih stabil.

Jangan ada Rahasia di Antara Kita, Elmu harus di bagi-bagi


BENUL bgt gan , rahasia dapur di bukain aja , toh udah pada pinter bikin mesin , yang membedakan halusnya portingan dan itungan .. hahahha . .

ouw , itu yang full circlenya di babat abis apa ya ?? trus sama as batang nya ? wuah extreme juga ya . .
Quote:Original Posted By E.Kevin.P
BENUL bgt gan , rahasia dapur di bukain aja , toh udah pada pinter bikin mesin , yang membedakan halusnya portingan dan itungan .. hahahha . .

ouw , itu yang full circlenya di babat abis apa ya ?? trus sama as batang nya ? wuah extreme juga ya . .


iya gan, di papas trus batang as yg ke magnet dan

kopling di buat persis presisi seukuran punya aslinya vespa.

mangkanya harus cari bengkel bubut yang benar2 mahir di bidangnya.

mengingat butuh ke presisian dalam pengerjaannya utk hasil yg maksimal.
Quote:Original Posted By vespabeth
Bisa naikan spuyer, papas head,

dan PNP di sekitaran inlet dan pengisapan dengan tidak terlalu exstrem.


cuma itu doang om,kalo untuk masalah pengapian sama rasio itu udah bukan racing harian lagi ya???
Ikut monitor.....
Quote:Original Posted By fandinates
cuma itu doang om,kalo untuk masalah pengapian sama rasio itu udah bukan racing harian lagi ya???


bisa juga om, tapi kembali lagi ke dana masing2.

biasanya kalau yang sudah menerapkan pengapian dan rasio kompetisi

untuk di gunakan keperluan race.

kalau untuk harian kalau boleh saran, baiknya main di koil saja bisa pakai

punya rx king atau ninja sudah cukup. untuk rasio cukup bawaan vespanya

masing2 saja, apa lagi untuk seputaran dalam kota saja.
Quote:Original Posted By vespabeth
bisa juga om, tapi kembali lagi ke dana masing2.

biasanya kalau yang sudah menerapkan pengapian dan rasio kompetisi

untuk di gunakan keperluan race.

kalau untuk harian kalau boleh saran, baiknya main di koil saja bisa pakai

punya rx king atau ninja sudah cukup. untuk rasio cukup bawaan vespanya

masing2 saja, apa lagi untuk seputaran dalam kota saja.


bener juga om,iya ane cuman buat ke kampus doang,butuh ngebut cuman pas brangkat doang biar ga telat hehe.

tapi kira kira bagusan platina atau CDI om???
×