KASKUS

Quote:Original Posted By ngambang2012


emang seremmm,..ane pernah baca....ramalannya..."....cino gari sejodo...wong londo pood lungo....nugel tanah jawa dadi loro...."

kan levelnya 1965 ato 1945,..plus tsunami aceh 2004....

bukan level 1998

ko belum ada sesepuh yg nerawang lebih tajem dan profesional?...



sesepuhnya gk berani terawang jg x gan...atau disuruh tutup mulut....gk boleh buka2an....takut disunat 2x hehe
yang jelas satria piningit itu bukan si farhat abbas ama si roms irams gan
Quote:Original Posted By jambul.returns
emang beneran ada satrio piningit yah gan..???

ane kira cuman mitos


hehehehehe.....gmna dengan cndi prambanan....itu ada cerita mitosny lho gan...tp wujudnya ada....
gk da yg tau kan....gmna meyakini hal tersebut aja....
gmna dengan makluk gaib....itu mitos...tp agan percaya kan...hehehe yaaa mirip2 kaya gtu lah
Jakarta lumpuh.. Bukti prologue of Goro goro..
(biarpun setiap 5 tahun, tapi ada peningkatan frekuensi)

Bulan Bulan Waspada di Tahun 2013

Mengutip dari Website www.arkand.com
Menurut Ahli Metafisika Dr. Arkand Bhodana Zeshaprajna

Bulan Bulan yang wajib di waspadai pada tahun 2013 ini adalah
Januari kemudian April - Juli serta Nofember - Desember

Sumber : arkand.com
Percaya ama kekuatan Allah aja gan.....prabu jayabaya kan cuman manusia biasa yg luput dari salah dan dosa...

Thumbs up 

coba kross cek ramalan lain gan..salah satunya berbunyi :
bukan orang asli tapi ada turunan darah birunya..
coba seach di twitter keyword "ratu adil" ..
goro goro menurut ane seh terjadi di dalam perputaran 30-35 tahunan , contohnya tahun 196x an terjd krisis lalu tahun 1998 terjadi krisis menurut pendapat ane 202x akan terjadi krisis .
satrio piningit menurut ane itu yah warga indonesia sendiri yang mw kembali sejatine asalnya bisa di katakan kembali ke adat istiadat , budi pekerti
Quote:Original Posted By dukun.aseli
goro goro menurut ane seh terjadi di dalam perputaran 30-35 tahunan , contohnya tahun 196x an terjd krisis lalu tahun 1998 terjadi krisis menurut pendapat ane 202x akan terjadi krisis .
satrio piningit menurut ane itu yah warga indonesia sendiri yang mw kembali sejatine asalnya bisa di katakan kembali ke adat istiadat , budi pekerti


setuju ane
Quote:Original Posted By Merdeka.Studio
Hai, salam kenal semua

Masih pada nyari tau tentang beliau?

saya kasih clue ya..

beliau sudah tercatat di dalam sejarah, jadi bukan sekedar ramalan, bisa dikatakan nubuat juga sih..

Di Indonesia terkenalnya Satrio Piningit, Di jazirah arab namanya pemuda bani tamim, ada di dalam hadist kalau ga salah ya, di eropa namanya Man from the east. beliau bukan Imam Mahdinya umat muslim, cuma sebagai tangan kanannya aja, nanti kan ketemunya di mekkah sana

coba cari persamaan dari ketiga ciri-ciri dari beberapa julukan di atas, pasti nanti dapet titik temunya.

Jangan suka menduga duga gan, coba dianalisis dulu. Nggak perlu kekuatan supra untuk mengetahui ciri beliau sebenarnya

Beliau ini pada dasarnya powerless saat ini, alias belum bisa apa apa yg berhubungan dengan supra, tapi kekuatannya begitu besar, sampai sampai makhluk gaib pun ga ada yg mau deket deket sama dia (kebanyakan takut karena aura beliau lain sendiri)

Ciri Ciri SP
1. Umurnya 20an sekarang, tapi mukanya kaya bocah alias babyface, akan terus begitu biarpun udah umur 40, makanya disebut "pemuda" bani tamim
2. Orangnya sensitif, bisa nggak tegaan, bisa mudah marah
3. Wawasannya luas sekali, dan serba bisa.. Multi talenan
4. Dia memiliki aura satu satunya di dunia (nggak ada yg punya aura ini selain beliau), dan auranya sangat besar, yg bisa nerawang silaken
5. Nggak diurusin sama orang tuanya dari kecil, ( karena ortunya bercerai )
6. Dia berteman sama orang orang indigo yg bisa liat hal hal gaib, tapi dia sendiri ga bisa liat, cuma mengandalkan daya analisis saja
7. Beliau ini indigo juga (special case, super indigo)
8. Orangnya suka ngeledek n genit juga kadang sama wanita
9. Ada tahi lalat kecil di pipi kanannya
10. Hidungnya mancung, ada keturunan arab, tapi ga keliatan, lebih banyak Indonesianya
11. Kalau pake baju semau gue, dia lebih enjoy pake sendal jepit kemana mana kalau bisa , ini menjawab pernyataan seringkali keliatan berpakaian kurang pantas
12. Orangnya pendiem, tapi kalau ngomong suka kejadian, biarpun beliau juga nggak tau kenapa bisa begitu
13. Wataknya keras, mukanya tampan kaya kresna (kresna terkenal dgn kumis tipisnya), berikut juga sifatnya.. makanya di sejarah ramalan itu dibilang akan ada dewa tampil berbadan manusia. Beliau itu pemaaf, pengasih, dan sangat penyayang.
14. Beliau hidupnya susah, kadang tidur aja nggak pakai kasur, tapi orang orang sekitarnya kagum sama pencapaian beliau sebagai manusia biasa (bukan sebagai SP), dan apa yang beliau perbuat. dia ga mau dikasianin, karena dia enjoy begitu (keliatan cuek sih orangnya)
15. Dia bisa ngapa-ngapain sendirian, ga pernah minta bantuan temen temennya, sampai temen temennya nawarin diri dan ngomel ngomel sama dia
16. Orangnya bijak banget, nanti kalau udah ketauan orangnya, ngobrol sama beliau kaya ngobrol sama bayi tua.
17. Dia ada di kota besar kok, nggak usah nyari jauh jauh.. darahnya emang darah sunda soalnya dia lahir di jakarta, dulu jaman raja kan belum ada Jakarta, jadi jakarta dulu termasuk pasundan. sedangkan orang tuanya dari Jawa.
18. Beliau ga pernah sadar takdirnya berat dan harus melakukan sesuatu buat dunia ini (skalanya dunia), karena awalnya dia hanya hidup sebagai manusia pada umumnya (hanya saja dengan cobaan yg luar biasa dan fitnah yang bertubi tubi), plus banyak jadi bahan omongan sanak saudaranya. Manusia biasa mungkin ga akan bisa enjoy dapet ujian bgitu
19. Beliau aktif di dunia maya, aktif juga berdagang sekarang, punya facebook juga, dll.. tapi beliau ga pernah mau pamer dan ngaku ngaku.. (soalnya dia masih bersikeras dia manusia biasa, masih masa bodo sama takdir yg menanti dia) biarlah semua itu indah pada waktunya

Dari kemaren kemaren jiwanya terguncang karena nggak mau nerima itu. Dia pikir kenapa harus dia? dia sendiri ga tau kalau dia SP, tapi temen temennya yg indigo selalu bilang kalau beliau itu special, nggak ada yg bisa kaya beliau di dunia ini.

Jangan dijabarin semua deh, masih belum waktunya muncul. lagian kok gw bisa ngetik begini yah , ntar udah capek capek diumpetin bisa ketauan duluan lagi.


hush, jgn ngasih clue" macem"

Quote:Original Posted By Merdeka.Studio
Jakarta lumpuh.. Bukti prologue of Goro goro..
(biarpun setiap 5 tahun, tapi ada peningkatan frekuensi)


jakarta lumpuh kebanjiran, perasaan baru seminggu saya tinggalin jakarta udah kebanjiran lg ajha. untung udah ngungsi duluan sebelum kebanjiran

amandemen

Quote:Original Posted By Soul.7freedom
Masih belum menampakkan diri ya satrio piningit,ada 1 hal yang ane belum tau ttg ramalan jayabaya,jika di masa pemerintahan satrio piningit ke-7 adalah puncak kejayaan indonesia bagaimana dengan masa setelah itu ?,apa indonesia bakal down atau datar" aja ?


berarti setelah tercapai kejayaan itu
maka ramalan joyoboyo harus di amandemen gan..
Satrio Piningit Udah Muncul Koq... hanya Saja,Beliau masih bermain Di Balik Layar... Karena Banyak Mafia" Yg Sudah Siap Untuk Menghancurkannya...

Bukan Takut,Cuma Waspada... Karena Dampaknya Sangat Luas...

BTW Masih Idup Ini Trit Ya... Lama Gk OL...
Quote:Original Posted By R3gn4ck
Ane Tambahin Lagi....
Kasian TS nya Lagi Tahap Pembelajaran...

Padahal Ane Juga Nubi

Spoiler for Silahkan:


Yg Ane Merahin Paporit Ane Tuh..Whehehe


sudah jelas satrio piningit itu tak lain adalah imam al mahdi
Quote:Original Posted By R3gn4ck
Satrio Piningit Udah Muncul Koq... hanya Saja,Beliau masih bermain Di Balik Layar... Karena Banyak Mafia" Yg Sudah Siap Untuk Menghancurkannya...

Bukan Takut,Cuma Waspada... Karena Dampaknya Sangat Luas...

BTW Masih Idup Ini Trit Ya... Lama Gk OL...



bisa kasih contoh nggak kalau dia bermain di belakang layar..
contoh yang dia perbuat untuk sekarang ini apa ? atau itu cuma perkiraan agan..
Quote:Original Posted By zainaliser


sudah jelas satrio piningit itu tak lain adalah imam al mahdi

Sebutannya Memang Berbeda" Gan... Tapi Di Bilang SP Itu Adalah Juga Imam Mahdi... Nanti Ada Yg Protes Loh Gan...
Quote:Original Posted By aturium



bisa kasih contoh nggak kalau dia bermain di belakang layar..
contoh yang dia perbuat untuk sekarang ini apa ? atau itu cuma perkiraan agan..


Yg Namanya Bermain Di Balik Layar... Tentu Gk Bisa Di Sebutkan Donk Gan... Nanti Kalau Di Sebutkan Malah Di Bilang HOAX... Jadi Sabar Aja Ya Gan Buat Nunggu Waktu Tampilnya...
Quote:Original Posted By R3gn4ck

Sebutannya Memang Berbeda" Gan... Tapi Di Bilang SP Itu Adalah Juga Imam Mahdi... Nanti Ada Yg Protes Loh Gan...


Yg Namanya Bermain Di Balik Layar... Tentu Gk Bisa Di Sebutkan Donk Gan... Nanti Kalau Di Sebutkan Malah Di Bilang HOAX... Jadi Sabar Aja Ya Gan Buat Nunggu Waktu Tampilnya...


yang saya maksud bukan menyebut nama..
tapi hasil bermain di balik layar itu apa saja...
dan itu benar benar terjadi.. dan bukan sebuah perkiraan atau prasangka...
waktu pak harto turun katanya juga akan muncul satriapinangit
tapi sampai sekarang yang muncul malah satriasatria KORUPTOR
Quote:Original Posted By aturium


yang saya maksud bukan menyebut nama..
tapi hasil bermain di balik layar itu apa saja...
dan itu benar benar terjadi.. dan bukan sebuah perkiraan atau prasangka...


Yg Ane Maksud Juga Bukan Tentang Namanya Gan... Tapi maap Neh Gan... Itu Forbiden Buat Di Katakan...
Quote:Original Posted By popaiye
waktu pak harto turun katanya juga akan muncul satriapinangit
tapi sampai sekarang yang muncul malah satriasatria KORUPTOR

Memang Muncul Satrio Piningit Koq... kalau Agan Belum Paham... Baca Postingan Ane Di Pejwan Setahun Yg Lalu...
Quote:Original Posted By R3gn4ck

Sebutannya Memang Berbeda" Gan... Tapi Di Bilang SP Itu Adalah Juga Imam Mahdi... Nanti Ada Yg Protes Loh Gan...


Yg Namanya Bermain Di Balik Layar... Tentu Gk Bisa Di Sebutkan Donk Gan... Nanti Kalau Di Sebutkan Malah Di Bilang HOAX... Jadi Sabar Aja Ya Gan Buat Nunggu Waktu Tampilnya...


hooh, byk yg nanya mulu makna bermain dibalik layar

tar jg kelihatan sendiri makna bermain dibalik layar itu apa, tgl kita tunggu ajha saat'a. pasti beliau muncul jg

bekerja bukan demi harta, bekerja bukan untuk diri sendiri. bekerja demi kemajuan bangsa, bekerja untuk mendidik generasi muda, tak ada kata menyerah ataupun lelah, meski nyawa dipertaruhkan, meski beribu halangan dan rintangan, meski kehidupan'a sendiri harus ditelantarkan, tpi demi bangsa beliau rela berkorban, tak pernah putus asa untuk menyadarkan bangsa ini, kemajuan dan perubahan bangsa bukan hanya karna sesosok SP, tpi karna warga bangsa itu sendiri, . . .

cari ajha sosok orang seperti ini, beliau masih sangat muda. tetapi wawasan dan pemikiran'a cukup luas diberbagai bidang dan aspek