KASKUS

Sebagai catatan akhir dapat saya garis bawahi hal-hal sebagai berikut :

Guna mengatasi kondisi bangsa seperti sekarang ini (khususnya fenomena “Semburan Lumpur Sidoarjo” ), saya menyarankan : “Jangan terlalu mengandalkan akal / penalaran (lahiriah), tetapi utamakanlah hal yang bersifat Batin. Berpeganglah kembali kepada sebenar-benar SYAHADAT, yaitu yang pertama bersaksi tiada sesembahan lain selain Allah (Yang Maha Gaib), dan kemudian bersaksi bahwa Muhammad (manusia) adalah utusan Allah.” Maknanya: ALLAH (Yang Maha Gaib) mutlak diutamakan. Batin adalah lambang yang gaib. Sedangkan Muhammad (manusia yang bersifat lahir) adalah utusan Allah. Dengan arti kata lain, yang “Lahir” adalah utusannya yang “Batin”. Kondisi saat ini faktanya telah meninggalkan “Syahadat”. Apa yang diucapkan sangat tidak sesuai dengan apa yang dilakukan. Lahir diutamakan, sedangkan Batin di-nomor dua-kan dan bahkan ditinggalkan.

Semburan lumpur panas di Sidoarjo secara hakekat merupakan tanda / lambang bakal munculnya “Kebangkitan Majapahit II”. Ini merupakan fenomena awal dari ucapan Bung Karno bahwa suatu saat Indonesia akan menjadi “Mercusuar Dunia”.

Jawaban dan solusi guna mengatasi carut marut keadaan bangsa ini ada di “Semarang Tembayat” yang telah diungkapkan oleh Prabu Joyoboyo. Guna membantu memecahkan misteri ini dapatlah saya pandu sebagai berikut :

Sunan Tembayat adalah Bupati pertama Semarang. Sedangkan tempat yang dimaksud adalah lokasi dimana Kanjeng Sunan Kalijaga memerintahkan kepada Sunan Tembayat untuk pergi ke Gunung Jabalkat (Klaten). Secara potret spiritual, lokasi itu dinamakan daerah “Ringin Telu” (Beringin Tiga), berada di daerah pinggiran Semarang.
Semarang Tembayat juga bermakna Semarang di balik Semarang. Maksudnya adalah di balik lahir (nyata), ada batin (gaib). Kerajaan gaib penguasa Semarang adalah “Barat Katiga”. Insya Allah lokasinya adalah di daerah “Ringin Telu” itu.
Semarang Tembayat dapat diartikan : SEMARANG TEMpatnya BArat DaYA Tepi. Dapat diartikan lokasinya adalah di Semarang pinggiran arah Barat Daya. Ini merupakan deteksi gambaran secara spiritual.

Silahkan untuk dikonfirmasikan kepada ahli-ahli spiritual yang telah mencapai maqom (tingkatan) nya untuk dapat menembus dimensi tabir spiritual yang tertutup kabut ini. Insya Allah…

Demikian saran dan masukan saya, atas perhatiannya saya haturkan terima kasih.


Wass.Wr.Wb.
Semarang, 14 September 2006
Hormat Saya,

Tri Budi Marhaen Darmawan
0 8 1 3 2 5 3 8 8 8 0 8
budidarmawan@telkom.net
Quote:Original Posted By level33
Kalo baca tanda-tanda sepertinya belum akan terjadi goro-goro sekarang ini

Mungkin menjelang akhir tahun, entah November atau Desember

Soalnya Jayabaya bilang selambat-lambatnya menjelang tutup tahun.


hehehehe....sebagian sudh terjadi kok gan....tp apakah kita sadar klo kita gk mncermati....atau gk perduli....(apalagi klo gk bersntuhan lngsung dngan pribadi kita) coba lihat yg sedang terjadi sekarang dan yg lalu2....kmudian baca tntang cerita kmunculan stria pningit bgaimna tnda2nya....
memang goro2 yg trdahsyat mnkin blm munkin...soalnya ane jg dpt diksh taunya akhir tahun 2012 atau awal tahun 2013...(gk tau bnr apa gk smpai bnr trjadi br yakin) hehehe mklum msh nubie jg....


Di ketinggian 1800m di atas permukaan laut, tertinggal jejak kejayaan kerajaan Mataram kuno. Peninggalan itu berupa komplek candi Gedong Songo. Meski belum ada bukti kuat, candi-candi ini diduga berdiri pada abad 8 Masehi, dimasa Dinasti Sanjaya. Apa jadinya jika ada makhluk gaib, bercerita tentang sejarah candi ini?

===========================================================

Tanah jawa kental dengan agama hindu budha dan islam

,apakah didaerah ini terdapat beringin telunya?

dan konon candi ini adalah candi pembuka jalan ke candi prambanan dan borobudur.

letaknya didaerah Bandungan Ungaran Semarang Jawa Tengah

masih naik keatas terus,Jalanya berliku2.
Quote:Original Posted By GA7
Sebagai catatan akhir dapat saya garis bawahi hal-hal sebagai berikut :

Guna mengatasi kondisi bangsa seperti sekarang ini (khususnya fenomena “Semburan Lumpur Sidoarjo” ), saya menyarankan : “Jangan terlalu mengandalkan akal / penalaran (lahiriah), tetapi utamakanlah hal yang bersifat Batin. Berpeganglah kembali kepada sebenar-benar SYAHADAT, yaitu yang pertama bersaksi tiada sesembahan lain selain Allah (Yang Maha Gaib), dan kemudian bersaksi bahwa Muhammad (manusia) adalah utusan Allah.” Maknanya: ALLAH (Yang Maha Gaib) mutlak diutamakan. Batin adalah lambang yang gaib. Sedangkan Muhammad (manusia yang bersifat lahir) adalah utusan Allah. Dengan arti kata lain, yang “Lahir” adalah utusannya yang “Batin”. Kondisi saat ini faktanya telah meninggalkan “Syahadat”. Apa yang diucapkan sangat tidak sesuai dengan apa yang dilakukan. Lahir diutamakan, sedangkan Batin di-nomor dua-kan dan bahkan ditinggalkan.

Semburan lumpur panas di Sidoarjo secara hakekat merupakan tanda / lambang bakal munculnya “Kebangkitan Majapahit II”. Ini merupakan fenomena awal dari ucapan Bung Karno bahwa suatu saat Indonesia akan menjadi “Mercusuar Dunia”.

Jawaban dan solusi guna mengatasi carut marut keadaan bangsa ini ada di “Semarang Tembayat” yang telah diungkapkan oleh Prabu Joyoboyo. Guna membantu memecahkan misteri ini dapatlah saya pandu sebagai berikut :

Sunan Tembayat adalah Bupati pertama Semarang. Sedangkan tempat yang dimaksud adalah lokasi dimana Kanjeng Sunan Kalijaga memerintahkan kepada Sunan Tembayat untuk pergi ke Gunung Jabalkat (Klaten). Secara potret spiritual, lokasi itu dinamakan daerah “Ringin Telu” (Beringin Tiga), berada di daerah pinggiran Semarang.
Semarang Tembayat juga bermakna Semarang di balik Semarang. Maksudnya adalah di balik lahir (nyata), ada batin (gaib). Kerajaan gaib penguasa Semarang adalah “Barat Katiga”. Insya Allah lokasinya adalah di daerah “Ringin Telu” itu.
Semarang Tembayat dapat diartikan : SEMARANG TEMpatnya BArat DaYA Tepi. Dapat diartikan lokasinya adalah di Semarang pinggiran arah Barat Daya. Ini merupakan deteksi gambaran secara spiritual.

Silahkan untuk dikonfirmasikan kepada ahli-ahli spiritual yang telah mencapai maqom (tingkatan) nya untuk dapat menembus dimensi tabir spiritual yang tertutup kabut ini. Insya Allah…

Demikian saran dan masukan saya, atas perhatiannya saya haturkan terima kasih.


Wass.Wr.Wb.
Semarang, 14 September 2006
Hormat Saya,

Tri Budi Marhaen Darmawan
0 8 1 3 2 5 3 8 8 8 0 8
budidarmawan@telkom.net


subhanallah mantab kang babarannya. semoga yg pemimpin sekarang menyadari akan hal ini.....
Quote:Original Posted By ariefajrianto
subhanallah mantab kang babarannya. semoga yg pemimpin sekarang menyadari akan hal ini.....


itu ada di posting lama gan...kebenarannya blm tntu benar...surat terbuka untuk sby....nyatanya smpai skrang gk ketemu...pembabaran salah...mmng dngan begtu...yg dicari akan tetap tersimpan smpai saatnya....

bnyk yg dicampur2 pngertian nya....klo ada sesepuh yg lbh paham mohon di babar dech....
Quote:Original Posted By cafeindrunk
itu ada di posting lama gan...kebenarannya blm tntu benar...surat terbuka untuk sby....nyatanya smpai skrang gk ketemu...pembabaran salah...mmng dngan begtu...yg dicari akan tetap tersimpan smpai saatnya....

bnyk yg dicampur2 pngertian nya....klo ada sesepuh yg lbh paham mohon di babar dech....


ohh ia kang ane ga tau postingan lamanya.. baru baca2 yg postingan ini aj...

siap gan udh ktmu or belum yg penting mah ane jalanin aj apa yg ane bisa yg penting bs bermanfaat bwt dri, keluarga n klo bs tuk bangsa... Amien YRA...

menikmati postingan para sesepuh aj yg paham akan hal ini.. ane mau ndeprok lagi ah dipojokan...
Quote:Original Posted By cafeindrunk
itu ada di posting lama gan...kebenarannya blm tntu benar...surat terbuka untuk sby....nyatanya smpai skrang gk ketemu...pembabaran salah...mmng dngan begtu...yg dicari akan tetap tersimpan smpai saatnya....

bnyk yg dicampur2 pngertian nya....klo ada sesepuh yg lbh paham mohon di babar dech....


benar sekali gan dicampur aduk,karena islam dijawa dibawa oleh wali yang berhati mulia menghormati ajaran sebelumnya,para wali mengajarkan islam ditanah jawa dengan persaudaraan.Maka kadang ada sebutan islam kejawen.
Quote:Original Posted By GA7
benar sekali gan dicampur aduk,karena islam dijawa dibawa oleh wali yang berhati mulia menghormati ajaran sebelumnya,para wali mengajarkan islam ditanah jawa dengan persaudaraan.Maka kadang ada sebutan islam kejawen.


yup skrng sudah 500th....kmbali kpada asalnya
Quote:Original Posted By cafeindrunk
yup skrng sudah 500th....kmbali kpada asalnya


emang asalnya apaan mbah,,
sorry gan, ane menyimak tapi tetep berusaha kritis, jangan dibata please

setelah ane baca nih gan, ane jadi bertanya2...kan katanya jaman Kala-Surasa itu dari tahun 2000 - 2100, tapi ane heran kok diprediksinya SP muncul dalam waktu dekat??

secara SP kan juga manusia gan, yg rata2 usianya 60-80 tahun. dan doi juga orang Indonesia, dimana UUD mengenai masa jabatan presiden sudah diperbaharui menjadi 10 tahun. nah, klo SP ke 7 muncul sebelum tahun 2050, trus ntar sisanya dari pas doi mangkat sampai tahun 2100 harusnya ada penjelasan apa yg akan terjadi juga donk, trus siapa penggantinya ditampuk kepemimpinan. kan ramalannya mencakup sampe 2100.

trus apa ada penjelasan detail bahwa SP 1 - 7 akan muncul secara berurutan tanpa ada diselingi pemimpin2 yg bukan SP?

jd klo menurut ane sih klo SP muncul ya paling tahun 2050 keatas lah gan, udah paling masuk akal itu kalo dengan cakupan ramalan 3 x 700 tahun periode.

oiya, satu lagi gan...klo udah pada tau siapanya, bukan "piningit" donk namanya hehehe
Quote:Original Posted By Andrana
sorry gan, ane menyimak tapi tetep berusaha kritis, jangan dibata please

setelah ane baca nih gan, ane jadi bertanya2...kan katanya jaman Kala-Surasa itu dari tahun 2000 - 2100, tapi ane heran kok diprediksinya SP muncul dalam waktu dekat??

secara SP kan juga manusia gan, yg rata2 usianya 60-80 tahun. dan doi juga orang Indonesia, dimana UUD mengenai masa jabatan presiden sudah diperbaharui menjadi 10 tahun. nah, klo SP ke 7 muncul sebelum tahun 2050, trus ntar sisanya dari pas doi mangkat sampai tahun 2100 harusnya ada penjelasan apa yg akan terjadi juga donk, trus siapa penggantinya ditampuk kepemimpinan. kan ramalannya mencakup sampe 2100.

trus apa ada penjelasan detail bahwa SP 1 - 7 akan muncul secara berurutan tanpa ada diselingi pemimpin2 yg bukan SP?

jd klo menurut ane sih klo SP muncul ya paling tahun 2050 keatas lah gan, udah paling masuk akal itu kalo dengan cakupan ramalan 3 x 700 tahun periode.

oiya, satu lagi gan...klo udah pada tau siapanya, bukan "piningit" donk namanya hehehe



hehehe sapa yg udah tau SP itu siapa? coba siapa? ngaku...itu c cuma isepan jempol aja....iseng2 ngaku ato becanda gan disni....sejatiny blm ada yg tau...hanya saja....nah...tanda2 trsebut mnkin sudah di lihat oleh sesepuh2.....nah dr hal trsebut dngan tnda2 kmunculannya dsmpulkan....
dihitung dr thun masa brawijaya gan....brawijaya trakhir...nah perhitungan gaib...gk kaya manusia gan....ngerti ora? hahahaha (kaya gw ngerti aja)

owh iya....sbnrny ya SP itu yg dmksd yg trkahir...kmnkinan...krn perhitungan Sp yg trlkirlah yg trpntng....setahu ane soekarno soeharto...dpt wahyu...tp gk lngkap...soekarno emang dpt lngsung...sedang soeharto...mksa hahaha...secara yg diksh bu tien...hehehehe (becandaan aja gan jgn dianggp serius)
Quote:Original Posted By sawaank
emang asalnya apaan mbah,,


hahahaha balik lg ke awal....agomo budi...
ijin ngabsen doang puh
maap belum sempet baca
gue tahu kenapa satrio piningit ini kagak berani muncul, dari kaskuser aja udah ada ratusan yang nunggu nagih janji padahal si SP ini ngerasa belum pernah janjiin apa - apa bingung so si SP jadi ketakutan mending ngumpet dah.
banyak amat ya thread beginian, di lounge juga banyak, ampe bosen bacanya
Quote:Original Posted By SP1000000
gue tahu kenapa satrio piningit ini kagak berani muncul, dari kaskuser aja udah ada ratusan yang nunggu nagih janji padahal si SP ini ngerasa belum pernah janjiin apa - apa bingung so si SP jadi ketakutan mending ngumpet dah.


hahahahaha.....ksian ya....dia aja gk pernah jnji ya.... bnr juga tuh....wedi
kalo SBY belum nemu dan bersinergi dengan satria piningit sampe batas waktu tertentu selama masa pemerintahannya, katanya bisa jatuh ya rezim SBY ini?

puh, kalo pengen tau mursyid/maqom/ustadz/ulama dengan tingkatan “Mukasyafah" ciri2nya apa ya? Trus contohnya siapa? Kan sekarang ulama banyak tuh, dari mulai ulama pesantren di daerah, ulama yg jadi artis, tokoh ulama di pemerintahan, sampe ulama yg sembunyi di gunung-gunug...
Quote:Original Posted By rerendai
kalo SBY belum nemu dan bersinergi dengan satria piningit sampe batas waktu tertentu selama masa pemerintahannya, katanya bisa jatuh ya rezim SBY ini?

puh, kalo pengen tau mursyid/maqom/ustadz/ulama dengan tingkatan “Mukasyafah" ciri2nya apa ya? Trus contohnya siapa? Kan sekarang ulama banyak tuh, dari mulai ulama pesantren di daerah, ulama yg jadi artis, tokoh ulama di pemerintahan, sampe ulama yg sembunyi di gunung-gunug...


tny sesepuh dibawah ane aja gan...hehehehehe
Kalo ane liat trah presiden Indonesia, Bung Karno ama Pak Harto keturunan Sri Sultan Hamengkubuwono II. Mungkin ini salah satu faktor yang membuat mereka layak mendapat wahyu keprabon. Nah klo pak Harto apa bu Tiennya yang keturunan SSHB II makannya wahyu keprabon dipercayakan kepada bu Tien?

http://kanzunqalam.wordpress.com/201...yudhoyono-sby/
gue mau share cerita brawijaya 10 (terakhir)yg gue denger yg agak beda dari cerita yang diatas.
suatu ketika brawijaya kedatangan ulama - ulama islam minta izin diperbolehkan menyebarkan agama islam, pd jaman itu tanpa izin raja pemeluk agama baru berbeda dengan yang dianut raja bisa celaka, dengan alasan apa gue kagak tau raja mengizinkan tidak menyadari bahwa agama baru ini nanti akan menjatuhkannya.
agama baru berkembang dengan pesat salah satu pengikutnya adalah raden patah putra dari selir raja.
setelah cukup kuat ulama - ulama tersebut bermaksud merubah negara hindu menjadi negara islam dengan raja raden patah,terjadilah pemberontakan yg dilakukan oleh pemeluk islam yang dipimpin oleh raden patah melawan pemeluk hindu yang setia pada raja singkat cerita raja kalah dengan perasaan marah, sedih putus asa kecewa merasa dikhianati (kayak inkumben kalah dalam pilkada) raja bersumpah " bersenang - senanglah kalian selama 500 tahun I WILL RETURN untuk mengambil hakku kembali " kemudian raja pergi menyepi meninggalkan kehidupan dunia, meninggal dengan cara mukso (meninggal dimana pisiknya ikut hilang).

berbeda dengan cerita diatas (jauh diatas sana yg bilang brawijaya berganti agama) brawijaya tidak berganti agama, bagaimana bisa berganti agama merasa dikhianati ulamanya ?

tidak ada semar mesem siapa yang nambahi semar ?

SP adalah titisan brawijaya yang menagih haknya.
bila SP muncul :
berakhirnya keturunan raden patah menjadi raja / presiden kalo nggak salah sukarno, gus dur keturunan raden patah karena wahyu sudah dikembalikan ke yg berhak, jadi jika agan - agan ada yang keturunan raden patah cepet - cerpet nyalonin jadi presiden sebelum wahyunya diambil.

nah yang ini gue agak bingung berakhirnya dominasi islam gue rasa hanya dibidang politik deh 200 juta orang mau diapain sama si SP.

jadi SP bukan imam mahdi atau anaknya si tamim SP hanya berkepentingan dengan indonesia saja.
×