KASKUS

bikin telor yang kayak di mcd

ini gaaan ada agan yang bikin thread trs ada resep telor mcd-nya, nah ane coba deh pagi ini... ini ane posting ulang jd thread sendiri buat bagi bagi resep.

gak nolak gan kalo dikasih ehehehhehhe




udah nyobaaaaa hehehehe tadi pagi langsung coba
ane buat mc scramble eggs :

* 2 butir telur dikocok ampe berbusa
* masukin garam secukupnya
* masukin penyedep "masaklo" (pake rokiyem juga enak ternyata gan) secukupnya
* masukin lada bubuk "ladalo" secukupnya
* kocok lagi ampe berbusah lagi
* siapin wajan teflon panasin dengan api kecil
* masukin 2 sendok makan minyak goreng jangan banyak banyak yah biar gak meleduk pas dikasih air
* minyak panas telor kita masukin
* gak usah nunggu telor kering, banyak basahnya langsung balik aja (ancur gpp emang yg di mcd juga ancur kok bentuknya, oh yah pas balik telor teflonnya diangkat dr kompor supaya telor gak kering)
* abis dibalik segera kasih air mateng kira kira 3 sendok makan
* balik lagi ampe air meresap ke telor (jangan lupa pas balik teflon diangkat lg)
* langsung pas ud nyerep taro deh di piring
* oh yah air mateng juga bisa diganti susu biar iyahuuuud

lebih manstab lagi kalo ditaroin parutan keju gan yang tebel n banyak marutnyaaa:maho:maho:maho

enaaaaaaak :maho telornya lembek lembek legit gitu selamat nyobaaa

kalo yang ini buatan ane gan hehehhe maap jelekan bentuknya










nah ini bagian dalem yang lembutnya gan








ini ada foto hasil buatan agan deconkz yang udah nyoba resep ini di rumah



ayo ada lagi kreasi baru?? upload foto telor karya agan yaaah kalao gagal juga gak apa apa... coba lagi aja sampai berhasil. yang penting rasanya loooh bukan tampilannya hhehehe toh yang di mcd juga ancur bentuknya

ini ada gambar telur buatan agan donnirendi yang udah masak telornya apik apik heheheh

ntar ane coba gan, lumayan

Pertamax
Quote:Original Posted By Trading4Living
ntar ane coba gan, lumayan

Pertamax


iya gan coba daaah enaaak
minyak diganti mentega juga bisa gaaan :maho
mana foto mateng nya nih yang buatan sndiri...
itumah telor bikinan agan....
yang bener cuma point pertama doang,,,bikin telor mcd mah simpel!
cukup 2 butir telor,dikocok2 ampe berbusa,,masukin ke loyang yg dilapisi sama margarin cair,,,di goyang maju mundur loyangnya,angkat ,sajikan.
Quote:Original Posted By sundaemixlow
itumah telor bikinan agan....
yang bener cuma point pertama doang,,,bikin telor mcd mah simpel!
cukup 2 butir telor,dikocok2 ampe berbusa,,masukin ke loyang yg dilapisi sama margarin cair,,,di goyang maju mundur loyangnya,angkat ,sajikan.



maap yeh gwe ngeliat sumber agan yang lain dia majang resepnya pake bhs inggris pas gwe coba kurang asin yah udah gwe tambahin garem dll urusan ala lo ala gwe bodo amat... komen gak penting bin ngajak ribut suka suka gwe dong!!
Quote:Original Posted By MatditMUSEwaroh
mana foto mateng nya nih yang buatan sndiri...



udah gwe makaaan heheheh abis gwe nambah lagi deh eh abis lagi hehhe
wahhh, ini yang ane cari dari dulu gan !!! :

nice share !!
Quote:Original Posted By putiput
maap yeh gwe ngeliat sumber agan yang lain dia majang resepnya pake bhs inggris pas gwe coba kurang asin yah udah gwe tambahin garem dll urusan ala lo ala gwe bodo amat... komen gak penting bin ngajak ribut suka suka gwe dong!!


warning : status awas! mau dapet datang bulan sebelum diamuk mending ngacir
ntar ane coba gan
Quote:
jadi laper







:


:

:

:::

:mahos
:






Quote:

buat yg peduli sama Alam Indonesia

Klik Thread di bawah ini

Selamatkan Penyu Indonesia !







.
wele pake air jg ya gan
kirain langsungan itu
Quote:Original Posted By putiput
maap yeh gwe ngeliat sumber agan yang lain dia majang resepnya pake bhs inggris pas gwe coba kurang asin yah udah gwe tambahin garem dll urusan ala lo ala gwe bodo amat... komen gak penting bin ngajak ribut suka suka gwe dong!!


gw kan cma ngelurusin sesuai judul..
sejak kpn telor mcd di kasih garam langsung,,kan diksih garam sachet..
tapi resep ente bisa juga dicoba tuh
Ntar ane coba deh
Bukannya kl pk air malah klotok2 muncrat gan
maklum ane belum pernah nyobain telor mcd

masak telor aja kok repot2



ijin nitip lapak temen ane ya gan
kalau tidak berkenan silahkan PM nanti ane edit


Quote:silahkan mampir dulu gan ke lapak temen ane
[pre-order] Replika Jaket INTER MILAN Black Authentic ● track-top 2011





mantap gan
patut dicoba
bisa d coba ne
mantapp

boleh di coba ini gan

nice share

Uiii kayakx enak gan
Wah ane ctrl+d dulu deh, ntar sore ane tunjukin ke istri suruh buatin
×