KASKUS

Senjata FG 42

Assalamualaikum Gan
Ane Cuma mau Bagi Info Ajjah Gan moga Berguna Tentang senjata FG 42

*Maaf translate Pakai Google Translate

Quote:The FG 42 (Jerman: Fallschirmjägergewehr 42 atau "parasutis senapan 42") adalah pertempuran senapan api selektif diproduksi di Nazi Jerman selama Perang Dunia II. Senjata ini dikembangkan khusus untuk digunakan dengan infanteri Fallschirmjäger udara pada tahun 1942 dan digunakan dalam jumlah yang sangat terbatas sampai akhir perang.
Ini gabungan karakteristik dan tembak senapan mesin ringan dalam bentuk yang ringan tidak lebih besar dari masalah-standar Kar 98k senapan bolt-action. Dianggap sebagai salah satu senjata desain paling maju dari Perang Dunia II, FG 42 dipengaruhi pasca-perang kecil senjata pengembangan dan akhirnya membantu membentuk konsep senapan serbu modern.

Spoiler for FG 42:


Spoiler for FG 42:


Quote:Kedua (atas) dan awal-akhir perang (bawah) varian dari FG 42.
Jenis Battle Rifle
  • Tempat Asal: Jerman Nazi
  • Layanan sejarah:
  • Dalam pelayanan 1942-1945
  • Digunakan oleh Jerman Nazi
  • Perang Perang Dunia II
  • Sejarah produksi
  • Designer Louis Aneh
  • Dirancang 1941-1942
  • Produsen Rheinmetall-Borsig (terbatas), Heinrich Krieghoff Waffenfabrik, LO Dietrich (terbatas)
  • Diproduksi 1943-1945
  • Awal varian model (asli Rheinmetall-Borsig desain), model akhir (Krieghoff revisi)
  • Spesifikasi
  • Berat eksekusi "E": 4,2 kg (9,3 lb)
  • Ausführung "G": 4,95 kg (10,9 lb)
  • Panjang eksekusi "E": 945 mm (37,2 in)
  • Ausführung "G": 975 mm (38,4 in)
  • Barrel panjang: 500 mm (19,7 in)
  • Cartridge: 7.92x57mm Mauser
  • Tindakan Operasi gas, bolt berputar
  • Tingkat api eksekusi "E": ~ 900 putaran / menit
  • Ausführung "G": ~ 750 putaran / menit
  • Moncong kecepatan 740 m / s (2.428 ft / s) (SMK peluru)
  • Efektif kisaran: 500 m
  • Feed sistem 10 atau kotak majalah 20-bulat dilepas
  • Pemandangan pemandangan Besi (semua model); pasca depan flip-up dan penglihatan diopter belakang lipat; lingkup ZFG42 atau ZF4


Quote:Sejarah
Pada saat Pertempuran Kreta (Operasi Mercury), Jerman Fallschirmjäger telah dilengkapi dengan berbagai senjata api kecil yang sama sebagai Heer, membawa pistol saja dan granat tangan pada mereka selama melompat di udara, dengan senapan mesin ringan, senapan dan senjata-crew dilayani disimpan secara terpisah dalam wadah yang dijatuhkan dari sayap pesawat keluar. Harness parasut Jerman, dengan tali tunggal menempel pada tubuh membuat tanah penerjun payung di tangan dan lutut di roll ke depan, tidak memungkinkan untuk peralatan berat seperti senapan dan senapan mesin menjadi aman dilakukan selama melompat. Di Kreta, jangka panjang senapan dan senapan mesin dari menggali-in pembela Persemakmuran (sebagian besar Selandia Baru dari 5 Batalyon 22 Brigade's) yang ditimbulkan korban berat pada pasukan payung outgunned Jerman pada tahap awal pertempuran ketika mereka berusaha untuk mengambil senjata dukungan mereka dari kontainer tersebar di seluruh medan perang. ini pengalaman tempur awal menunjukkan bahwa senjata standar tidak ideal untuk operasi udara.

Spoiler for FG 42:


Quote:Pembangunan
Pada tahun 1941, Angkatan Udara Jerman (Luftwaffe), meminta senjata api genggam selektif untuk pasukan payung; Senior Staff Air Sekretaris Ossenbach di GL / C Erprobungsstelle-6 (GL / C E-6-Luftwaffe Pengembangan Senjata Cabang di Tarnewitz dekat Lübeck) didekati informal untuk mengembangkan senjata baru khusus. Reich Udara Departemen (Reichsluftfahrtministerium atau RLM) berusaha mengembangkan senapan otomatis universal bahu-dipecat yang dapat menggantikan senapan bolt-action, senapan mesin ringan, dan senapan mesin ringan dalam peran serangan udara. Senjata yang diusulkan juga akan memudahkan logistik dan memberikan senjata yang lebih besar pada parasutis individu.
The RLM berusaha untuk memulai sebuah program senjata pembangunan formal melalui Heereswaffenamt (yang HWaA, atau Army Ordnance Department)-bertanggung jawab untuk pengembangan senjata Jerman kecil-tapi prioritas konflik dan gesekan dengan Angkatan Darat (yang HWaA menolak melakukan seperti yang realistis dan menawarkan mereka G 41 (W) semi-otomatis senapan sebagai gantinya) mengarah ke pengembangan independen oleh Luftwaffe. Rencana diletakkan untuk membentuk sebuah pemerintah pusat untuk program baru di stasiun pengujian Luftwaffe di Tarnewitz. Para insinyur pada staf telah memperoleh keahlian mengembangkan senjata otomatis ringan, setelah berhasil mengkonversi MG 15 senapan mesin pesawat untuk konfigurasi dasar. Namun, karena korban yang tinggi yang diderita oleh pasukan selama Operasi Mercury, Hitler berubah pikiran tentang pentingnya taktis serangan udara dan rencana dihentikan. Namun demikian, Reichsmarschall Luftwaffe Hermann Göring memerintahkan pribadi kelanjutan proyek.
The RLM pergi langsung ke industri Jerman dengan rencana spesifikasi disebut LC-6 yang dikeluarkan 14 Desember 1941 disebutkan antara lain bahwa senjata tidak boleh melebihi 1.000 mm (39,4 in) panjangnya, tidak boleh secara signifikan lebih berat daripada 98k Kar senapan, harus mampu tembakan tunggal dari baut tertutup, menyediakan api sepenuhnya-otomatis dari baut terbuka, pakan dari 10 dilepas atau majalah 20-bulat dan bisa saja granat senapan. Meskipun pengenalan kartrid 7.92x33mm Kurz antara dipromosikan oleh Heer (dikembangkan untuk senapan serbu menjanjikan 43 MP), Luftwaffe disukai potensi jangka panjang dari putaran 7.92x57mm senapan Mauser standar dan kaliber ini adalah salah satu desain utama prasyarat.


Spoiler for FG 42:


Quote:Produksi
Beberapa perbaikan lain dibuat sebelum berwenang untuk produksi skala besar. Desain Rheinmetall asli yang digunakan baja krom-nikel sangat dalam komponen esensial, sebuah paduan strategis pasokan pendek. Ketika Luftwaffe akhirnya diberi izin untuk memproduksi 3.000 senapan untuk percobaan pertempuran, spesifikasi material yang diubah untuk mengakomodasi penggunaan baja mangan sebagai pengganti. Heinrich Krieghoff perusahaan Suhl (penulis gagal tender sebelumnya-6 LC) dikontrak untuk memproduksi FG 42 dalam jumlah terbatas sebagai Rheinmetall tidak memiliki kapasitas untuk membawa FG 42 ke dalam produksi serial. Senjata pertama kali digunakan oleh komando selama Operasi penyelamatan Eiche pada 1943-yang berani Benito Mussolini oleh Fallschirmjäger dipimpin oleh Otto Skorzeny.
Sistem senjata mengalami pembangunan berkelanjutan. Pembangunan dipercepat Its, perubahan perbaikan untuk desain asli dan selalu berubah Luftwaffe persyaratan menghasilkan berbagai varian Pasca-perang sastra biasanya mengidentifikasi tiga versi, namun Jerman tidak pernah mengakui model ini sebagai khas, yang "Model I", "Model II" dan "Model III" tidak pernah secara resmi dan dokumen yang direferensikan periode hanya merujuk senjata sebagai "42 FG", dan referensi selalu dibuat untuk model produksi terbaru.


Spoiler for FG 42 Gallery:



Sumber http://en.wikipedia.org/wiki/FG_42
@TS

Tolong sertakan link sumber agar anda tidak dicap plagiat
Quote:Original Posted By Bigjet
@TS

Tolong sertakan link sumber agar anda tidak dicap plagiat


Ok gan!!! Dah tuh Di atas
main COD WAW ma Wolfenstein pake ini mantep !
berasa di lounge lagi

@TS, semoga anda bisa memberikan info lebih dari ini, karena kalo cuma segitu aja penjelasannya kurang pantes dibuat trit terpisah
wah ni bedil ad pmbhasan'a skilas d majalah angkasa edisi koleksi nazi war machine

kq qta main game kyq COD y seri WW ada ni
medal of honor y seri WW jga ada

mntap info'a gan
ane mw ksih cendol tpi msih abu2
hehehehe

@TS
pic'a dtmbahin dunk
y lbih byk
@TS kl boleh saran,jgn cuma ambil sumber dr wiki.ambil juga sumber lain.trus kl translate pake gugel,mending ga usah ditranslate sekalian.pake aja inggrisnya.


kl gak salah,ni senjata gak sukses ya.pembuatannya jg mahal.
Fallschirmjager udh disaranin pake Mkb.42 tp tetep ngeyel pengen make ini

cmiiw
The US M-60 machine gun is inspired from FG-42.
Quote:Original Posted By YuzakHakim
Assalamualaikum Gan
Ane Cuma mau Bagi Info Ajjah Gan moga Berguna Tentang senjata FG 42
Ane Nemu Di Suatu Website Bahasa Inggris, Ane Translate Gan!

The FG 42 (Jerman: Fallschirmjägergewehr 42 atau "parasutis senapan 42") adalah pertempuran senapan api selektif diproduksi di Nazi Jerman selama Perang Dunia II. Senjata ini dikembangkan khusus untuk digunakan dengan infanteri Fallschirmjäger udara pada tahun 1942 dan digunakan dalam jumlah yang sangat terbatas sampai akhir perang.
Ini gabungan karakteristik dan tembak senapan mesin ringan dalam bentuk yang ringan tidak lebih besar dari masalah-standar Kar 98k senapan bolt-action. Dianggap sebagai salah satu senjata desain paling maju dari Perang Dunia II, FG 42 dipengaruhi pasca-perang kecil senjata pengembangan dan akhirnya membantu membentuk konsep senapan serbu modern.
Spoiler for FG 42:


Spoiler for FG 42:





Spoiler for FG 42:




Spoiler for FG 42:




Nih link nya Gan http://en.wikipedia.org/wiki/FG_42



jumlah senjata nazi ini kan hanya di produksi 7000 unit gan
kayak thompson yak
Quote:Original Posted By romeoRocK
kayak thompson yak


Mirip sebelah mananya?
Rabun jauh ya?
Quote:Original Posted By Justinmeow
The US M-60 machine gun is inspired from FG-42.

bukannya terinspirasi dgn MG 42?
Quote:Original Posted By perardua
bukannya terinspirasi dgn MG 42?


FG-42 dengan belt feed MG42.

Prototipenya M-60 aja liat

Om Moderator Komen Nih!!!

Tq Komen nya Gan!!!!
Sepi nya Thread Ane
Update Uppp
Quote:Original Posted By MrBhass
FG-42 dengan belt feed MG42.

Prototipenya M-60 aja liat



lah baru tau ane... om bhas.. kirain murni mg 42
Quote:Original Posted By YuzakHakim
Update Uppp


TSnya oon

minta digembok tritnya ?