KASKUS

jadi pengen nyoba gan
sepertinya aku tertarik untuk menanam buah ini gan
semoga merakyat dan harganya merakyat juga ni buah
malah baru pernah denger
blom pernah nyoba ane

Kawis = Mojo

itu buah asal mula nama majapahit gan,,,, klo di jawa tengah namanya mojo.... coba cari asal usul nama majapahit di gugel,,,
Wow...
Sirup kawis cap dewa burung masuk kaskus jg
Enak ga sirup nya
Toko nya juga deket rumah ane
Quote:Original Posted By astri.meilia
sepertinya aku tertarik untuk menanam buah ini gan


Klo buah d makan ga pake gula ga enak...ga gtu ad rasa
Ati2 klo nanam nie pohon deket rumah...bisa genteng rumah pecah smua gr2 kejatuhan buah nya
berarti bisa dijadiin cocaine nih hehehe
Ini yang manis manis asem gitu bukan? Terus dagingnya kaya serabut gitu ha ha
wah kalo sirupnya ane pengen cobain kayanya, tp kalo makan langsung buahnya ngga dulu deh, agak gimana liat dalemannya
sirup kawista ini enak !! ada yg jual d jakarta ga ya??
di bima ntb banyak jg gan tapi sebutanya kinca/kawi
biasa di bikin rujak
ane ga pernah denger n liad, nice info gan
nice info gan
jd pngen coba
jaaah, ini mah makanan ane gan...
paling enak kalo dicampur es gan...
kalo buahnya jatoh... waaaaaah pada berebut temen ane ngambilnya....
kawista ya...coba aahhh
blm pernah makan yang gini gan
dulu sering makan sih