Exclamation Senjata Pemusnah Masal Milik Indonesia!! (Paling Kuat Di Dunia Gan!)


Spoiler for sebelumnya:





Senjata Pemusnah Masal
Milik Indonesia!!!




Gini gan...
Amerika punya senjata nuklir...
Inggris punya juga...
Bahkan Pakistan pun punya loh..


TRUS KITA PUNYA APA?!!
GIMANA KALO KITA DISERANG?!!!!


Hmm...liat bentar penjelasan2 singkat di bawah ini yuk...


Spoiler for :


Lalu apa yang dipunyai oleh INDONESIA???

Menurut semua orang yang masih waras di dunia ini, Indonesia dipastikan tidak punya senjata nuklir sama sekali...

Lalu bagaimana ini?!!
Seperti agan ketahui,
politik sekarang ini adalah politik nuklir..
Maksudnya negara yang ga punya nuklir ya dianggep sebelah mata..
Negara inferior..!!
Negara ga penting!!

Karena itu,
biasanya yang ga punya nuklir akan ditekan secara politik...
ekonomi juga...

Gimana enggak seperti agan ketahui,
kekuatan nuklir kan sangat dahsyat..


Spoiler for Kekuatan Bom Nuklir:

Dampak Dari Bom Nuklir:

Quote:
Radiasi sangat kuat di daerah dengan radius 500 m dari pusat ledakan.
Mereka yang berhasil selamat dari faktor fatal telah kehilangan hampir semua sel-sel darah putih, luka-luka muncul di atas kulit, dan mereka semua meninggal karena pendarahan dalam waktu singkat, sekitar beberapa hari sampai 2-3 minggu kemudian.
Efek radiasi bagi orang-orang yang berada lebih jauh dari lokasi ledakan bervariasi. Mereka yang terkena sinar merusak yang dipancarkan bola api dari jarak 13, 16, dan 22 km, berturut-turut menderita luka bakar tingkat pertama, kedua, dan ketiga.
Bahkan bertahun-tahun kemudian, kerusakan mata, leukimia, dan kanker radiasi bisa berkembang.


Lah gimana nih gan?!!
Kalo si Amerika dan kawan2 itu ngebom di Indonesia,
Jadi apa Indonesia???




Hmmm...tenang gan..gausah takut..


Sebenernya kita punya senjata pemusnah masal juga..
Tapi pemerintah kita ga sadar..
Kita pun ga sadar.. (mungkin)

Mau tau gan???


Spoiler for Senjata Indonesia:


Hutan hujan???

Ya agan ga salah baca kq...

Yuk kita liat info dibawah ini bentar...


Spoiler for :


Kita juga punya SENJATA PEMUSNAH MASAL ALAMI gan!!!!

Tinggal tebang+bakar semua pohon di hutan kita..
Iklim dunia berubah lbh dri 60%!!!
Wong kita pengaruhi iklim ke 2 setelah amazone..

Kalo kurang,
Kita bisa serang hutan amazone itu..
Kita bakar gimana pun caranya..

Hutannya ilang semua deh...

Mau nafas pake apa tuh negara2 yang sok2an kuat itu?!!


Jadi, kenapa kita harus takut gan??
Hidup mereka tu bergantung sama kita!!


Mereka juga ga bakal ngebom kita kq..
Soalnya klo mereka ngebom kita, hutan kita bisa rusak dan mereka juga nanggung akibatnya..


Jadi, Hutan Kita Adalah Senjata + Tameng Kita!!



HIDUP INDONESIA!!!!
NEGARA TERKUAT DI DUNIA!!!




Masihkah Kita Harus Takut Gan???

Spoiler for Penjelasan Lebih Lanjut:




Komen Agan2 Semua...

Yang Setuju

Spoiler for :


Yang Marah2
Spoiler for :


Ternyata Masih Ada Potensi Lain Persenjataan Indonesia Untuk Perang
Spoiler for :
terharu gw gan baca nya.
tapi dilain sisi juga sedih,
hutan2 kita banyak yg gundul gara2 cukong kayu :maho

ibarat kate ni yee. senjata makan tuan . no offence

nice info gan.
terus post trid bermutu
Quote:Original Posted By QuantumIkhlas
terharu gw gan baca nya.
tapi dilain sisi juga sedih,
hutan2 kita banyak yg gundul gara2 cukong kayu :maho

ibarat kate ni yee. senjata makan tuan . no offence

nice info gan.
terus post trid bermutu


Hmmm...malah seharusnya mreka juga takut lho..
kalo hutannya kita tebangi semua, mreka mau dapet O2 darimana...
Tapi tunggu dulu Gan

Bukannya Indonesia juga punya senjata lain yang nggak kalah ampuh y??
senjata ini gg kliatan gan,,..
Tiba-tiba nyerang,, dan masuk ke tubuh orang,,..
Santet Gan
hehehe
bener bgt gan ........
luar biasa analisis ente ...... calon HT nih gan ...
kitanya juga mati atuh gan
beneran ga tuh gan
Quote:Original Posted By calowe
kitanya juga mati atuh gan


iya juga sih gan...
tapi kan mereka juga bakal mati...
jadi ya mreka pasti takut juga...
hahaha...anda hebat n benar sekali...sayangnya indonesia byk yg ga sadarin khususnya pemerintah...bukannya manfaatin kekuatan alam indo malah dikasi hutan kita ke negara laen atau ke pengusaha demi duit...

maklum rata2 org indo hanya mikirin kehidupan utk masa sekarang dibandingkan kedepannya gmn...(catatan: rata2 lho, bukan berarti semua)
nice postingan gan.. moga jadi HT. ANE RATE YA
Quote:Kalo kurang,
Kita bisa serang hutan amazone itu..
Bakar semuanya pake pesawat2 kita...


ts nya bocah gemblung

AMAZON dimana Indo dimana, brapa jarak antar keduanya ?
next, Pesawat pembom/tempur kita yg apa bisa PP Indo-Amazon tanpa airef ditengah jalan ?
kalo baca yg kaya gini, makin demen aja ane ma indonesia
wah2 calon HT nih gan
Quote:Original Posted By Yokko.Timotius
Hmmm...malah seharusnya mreka juga takut lho..
kalo hutannya kita tebangi semua, mreka mau dapet O2 darimana...


nah justru itu yg biqin ane miris gan .
soalnya cuma sedikit org indonesia yg belom sadar ama kekayaan kita tuh melimpah bgd. rata2 org cuma tau kalo kita itu negara kaya, eh kalo udah di suapin ama duid mah diem melempem,

apalagi tadi magrib ane sempet liat di metro tv highlits gan, amerika lagi nimbun2 pundi2 minyak dan barang tambang buat jadi pemaen utama minyak dan barang tambang lainnya di 20 taun kedepan,
nah kebanyakan dipasok dari negara2 berkembang kaya kita

moga trid ini dibaca ama agan2 kaskuser lainnya, biar setidaknya menyadarkan negara kita sendiri dulu gan, , bahwa kita tuh negara terkuat di bidang sumber daya alam.

ane yakin kok dengan informasi yg benar kaya postingan ini setidaknya bakal ada org2 yg bisa sadar ya walaopun hanya sedikit.

Quote:Original Posted By preistian13
Tapi tunggu dulu Gan

Bukannya Indonesia juga punya senjata lain yang nggak kalah ampuh y??
senjata ini gg kliatan gan,,..
Tiba-tiba nyerang,, dan masuk ke tubuh orang,,..
Santet Gan
hehehe



bisa aja si agan, diluat negeri juga banyak pawang nyang bisa begituan juga gan,
jadi ga cuma di indonesia aja.

Quote:Original Posted By GodOfBinus
bener bgt gan ........
luar biasa analisis ente ...... calon HT nih gan ...

yoi ane juga punya feeling bakal HT inii gan. .
soalnya berbobot bgd!
wah².. indonesia hebat senjatanya
Quote:Original Posted By calowe
kitanya juga mati atuh gan


bener2 massal
baru ngerti gw gan,maksud agan bakar hutan hujan tropis yah
Quote:Original Posted By Uthe18
ts nya bocah gemblung

AMAZON dimana Indo dimana, brapa jarak antar keduanya ?
next, Pesawat pembom/tempur kita yg apa bisa PP Indo-Amazon tanpa airef ditengah jalan ?


aduh...maaf salah perhitungan...
ane mikirnya kayak waktu jepang nyerang pearl harbour...
kan jauh juga tuh...