KASKUS

balajar yg bener .. jgn tawuran mulu
bisa jadi masukan neh buat yg mao tempur
stick golf gan
ia gan ane sering ngeliat barang2 gituan di bawa2 ama pelajar gan
wuidih , alat alat nya serem semua
sekarang udah gak jaman lagi tauran otot, tauran otak lebih bagus
males bener liat siswa tawuran, ababil sok jagoan
halah siswa bawa samurai untuk tawuran,,baru sekolah aja mentalnya dah ga bagus
Gmana masa depan indonesia kalo kyk gni generasi muda,
ngeri,untung ane cinta damai
serem serem gan senjatanya
mereka dapet senjata ginian tuh darimana ya??
Wahh...
SI TS hobi tauran ya??

anak jaman sekarang sok jagoan semua gan, berani nya pake barang, keroyokan
oaam klo di kaltim tauran bakal bisa di timpasin warga gan tuh anak2 makanya g ada yg brani
Quote:Original Posted By RezaBinLaden

kalo ane sih pake beginian aja gan, rata dah, pada ane HS semua, wakakak



mau maen pb apa tawuran gan
ah masih pake senjata kayak gitu ??

sekarang mah ane dah upgrade senjata gan..

ane pake ini sekarang

Spoiler for senjata:



taroh pekwan kalau berkenan gan...
ane waktu ada tawuran deket skola ane yang baru dibangun mah...
lempar"in barang kluar jendela aja...
jadi gak kena imbas langsung
pecut pari parah gan
ngeri,untung ane cinta damai
×