KASKUS

merek minuman termahal di dunia

merek minuman termahal di dunia
bukti no repost
Spoiler for "no repost":


Shetland Island, pabrik nya Blackwood's Distilleries telah memperkenalkan Diva Vodka, minuman keras termahal sedunia. Harga na yg plg mahal : $ 450.000 !!!

Spoiler for "diva vodka":

Spoiler for "diva vodka":

Spoiler for "diva vodka":



Harganya bisa sangat mahal karena botolnya dibuat dengan kristal Swarovski dan berlian. Bila vodka dituangkan,cairan tsb akan tersaring oleh berlian2 itu. Harga perbotol tergantung dari kualitas dan kuantitas berlianya.

kaskuser yang baik budayakan
& coment yang bijak...kalo ada yang udah mateng juga boleh

Spoiler for "HT":
Busyet gan, harganya dah bisa beli rumah 4 di daerah Bintaro....ckckckckckkk

Btw NURDINX DIAMANKAN...!!! Piss



Mampir ya gan di thread teman ane :
Quote:
[Cekidot] Muka artis hollywood SEBELUM terkenal
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=6827993

[PIC] Parah, Kelakuan Artis Hollywood !!!
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=6827800

Foto Artis Hollywood Sebelum dan Sesudah Operasi !!!
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=6827973

Cekidot Gan, Jam Unik Yang Cocok Buat Kaskuser !
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=4924683
jadi pada inti nya yang mahal itu berlian nya ya gan....mending beli botol nya aja trus di isi pake aer putih....
Quote:Original Posted By kikakaki
Busyet gan, harganya dah bisa beli rumah 4 di daerah Bintaro....ckckckckckkk

Btw NURDINX DIAMANKAN...!!! Piss



iye gan...kalo dikampung bisa beli 1 kampung skalian ma kepala desanya kali
Aduh, liat hargany bikin kanker aja gan..
yg bikin mahal ya berliannya :
coba aja Tuak ada di dalam botol itu, jd deh merk minuman termahal didunia jg
Peace...
..busyeet,,minuman haram aja harganya selangit..!!mending beli long island deh ane..
Quote:Original Posted By roms8505
..busyeet,,minuman haram aja harganya selangit..!!mending beli long island deh ane..


iye gan

mahal amiirrr
buat apaan yah ?
beli alkohol di apotek aja
campur coca cola
mantep tuh
yang mahal itu berlian nya
cuma sebotol harganya segitu ?/
waaaahh..
ane minta botolnya aja deh ,,,
hehehehe
buseett gan, mahal bener.... bisa beli kebon sawit... hahahah
wah selesei diminum bisa jual botol..
Quote:Original Posted By myqmuse
wah selesei diminum bisa jual botol..


ane mau jadi tukang mulung botolnya aja gan
ternyata vodka paling mahal , ane kirain anggur kuno yg mahal
Ujug Busyeeet... Gile boneng Gan harganya..???
buset dah itu mau minum aja mahal bener gan
kapn bisa beli tu gan???hadeh
beli botolnya aja, diisi aer putih gt gan.
vodkanya haram

HT nih ?

Anjrit!! Mahal amat gan
Udah mahal, haram pula.