KASKUS

Ada sesuatu di gambar ini!!!

Thread Edukatif dari ane, semoga bermanfaat.

Lihat dengan benar dan fokus gan, tar agan akan melihat sebuah objek yang berbeda. Silahkan agan tulis jawabannya yak.

Spoiler for kasus1:


Spoiler for kasus2:

Spoiler for kasus3:

Spoiler for kasus4:

Spoiler for kasus5:

Spoiler for kasus6:



Quote:Biar agan&sista makin cakep silahkan di +

komen dan tak lupa +


Quote:SUMBER


Quote:Original Posted By monggo mampir

Ilmuwan Rekayasa Beras Putih Unggulan
New Found Glory Doyan SATE!!!
Produser G.I. Joe lg nyari SUTRADARA ne gan!!!
Petisi 28 Adukan Dipo ke Dewan Pers
Robot Terbesar di Dunia Karya Mahasiswa Jepang
DNA flu Spanyol pencegah wabah flu modern
Sinyal 4G akan bikin GPS Tidak Berfungsi ?!
Presiden Ingin Pajak Film DN 0%
Bocah 8 Tahun Terjangkit HIV/AIDS
Ayo Merakit Antenna TV Sendiri gan!!!
Kalo agan lagi strees kemari aje gan
Kisah Lucu Maria Ozawa
Ada sesuatu di gambar ini!!!


Quote:Original Posted By ajiojo
wah gambar multi tafsir gan, update lagi gan:


Quote:Original Posted By reyquita
ada gambar wajah seseorang, gambar orang pake gaun atau apa itu, pohon rumah, sama garis dideket pohon kecoak buka... bisa kemana2 nih gambar... tambahin lagi gan, banyak yang gambar kayak gini biar meres otak


Quote:Original Posted By lunn4tic
kasus 1
ada orang pake rok+ jaketan selutut oh ya orangnya di samping gambar pohon lowh, terus ada gambar muka.. orang yang tady luna sebut jadi idung

kasus 2
ada 2 gambar... gambar1 = pose muka kakek2 dari samping
gambar 2 = di gerbang ada kakek2[meksiko kayakna]pake tongkat, sebelah kanannya ada ibu muda yang gendong anakna..rokna cakep gan terus ada kucing/guguk lagy tiduran di jalan.. sisanya.nyerah

kasus 3
ada 5 klo luna liad

kasus 4
wkwkwkw
gambar atas = burung gigit orang [burungna gede ya gan ]
gambar bawah orang lagy naik perahu nabrak ikan/diatbrak ikan.. dimana tuh perahu deket sama pulau kecil isina 2 poon

kasus 5
hoeeekk itu gamabr isina muka semua @@
luna nemu 16 sesuai tulisan ga tau bener ato enggak
1 gambar kakek2 besar
2 gambar orang di dalam baling2 itu
2 gambar pojok kiri atas
3 gambar kanan atas
2 gambar di bawah
3 gambar di kanan bawah
3 gambar kiri bawah

kasus 6
indian ato eskimo?? 2-2na
ada orang eskimo lagy belakangin kita [kayak masukin kunci pintu gtu]
sama gambar muka orang indian dari swamping... ahaha
gambarnya gag keluar gan...
udah di refrsesh juga gag keluar...
uplod lagi dong...

Quote:Original Posted By "MAMPIR GAN!!!"


KOMIK SUKA DUKA OP WARNET
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=3210794


CTRL+J FILMS - FILM KOCAK MADE IN INDONESIA

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=6278736


WISATA PANTAI KLAYAR
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5567104



pic nya ga kluar gan
Gambarnya mana
Quote:Original Posted By aLLmanXD
gambarnya gag keluar gan...
udah di refrsesh juga gag keluar...
uplod lagi dong...


Quote:Original Posted By lovemutia
pic nya ga kluar gan


Quote:Original Posted By HilariousNewbie
Gambarnya mana


udah tu gan, silahkan di coba lagi yak....
bantu munculin gambar gan

Quote:
seperti wajah...
gambar wajah orang..2 mata, 1 hidung, 1 mulut..kepala depan ny botak
gambar muka gan .
wih..ada keluar wajah orng y..
ane perhatiin terus..
ada gambar muka ya??
wah gambar multi tafsir gan, update lagi gan:
ane sependapat ama yg laen...WAJAH orang
ada gambar wajah seseorang, gambar orang pake gaun atau apa itu, pohon rumah, sama garis dideket pohon kecoak buka... bisa kemana2 nih gambar... tambahin lagi gan, banyak yang gambar kayak gini biar meres otak
muka itu gan
ada wajah orang gan di pic 1
ada gambar muka yang tersembunyi...
wajah manusia gan
iya gan, kreatif yg buat gambarnya tuh
itu gambar wajah orang kk
×