KASKUS

Pembahasan tentang Ilmu ghaib aji Pancasona/Ilmu Rawa rontek

Kali ini ane akan membahas tentang ilmu hitam atau ilmu ghaib Aji Pancasona/Rawa Rontek yang orang-orang jaman dahulu menggunakan ilmu tersebut untuk memperkuat diri. Konon yang memiliki ilmu Rawa Rontek/Aji Pancasona ini akan hidup abadi, boleh dikatakan tidak bisa mati kecuali orang yang memiliki ilmu tersebut tubuhnya dipisah menjadi beberapa bagian dan dibuang ke tempat yang jauh.
Contoh: kepala,Badan,Tangan,Kaki di buang terpisah dan di gantung jangan sampai menyentuh tanah anggota tubuh tersebut. Karena kalo sampai menyentuh tanah dia akan tersambung kembali dan hidup lagi. (ini menurut kakek saya gan)
Nah, kita simak aja pembahasannya berikut ini.
Cekitdot gan…..


Aji Pancasona II
Siapa yg memiliki aji ini bila terluka maka luka2 nya akan segera hilang tanpa bekas,apabila terputus salah satu anggota badan nya akan ter-sambung kembali tanpa bekas. Ajian ini juga dapat dinamakan dengan ajian RAWA RONTEK yang sudah di putihkan aliran nya.

Mantra nya :

Bismillahirrohmanirrohim,
niyat ingsun amatek ajiku aji pancasona,
ana wiyat jroning bumi,
surya murub ing bantala,
bumi sap pitu,anelahi sabuwana,
rahina tan kena wengi,
urip tan kenaning pati,
ingsung pangawak jagad,
mati ora mati,

Tlinceng geni tanpa kukus,
ceng,…cleneng,
ceng,…cleneng,
kasangga ibu pertiwi,
tangi dewe,urip dewe aning jagad,
mustika lananging jaya,
hem,aku si pancasona,
ratune myawa sakalir.


Syarat untuk memiliki aji pancasona ini adalah sbb:
- Puasa sunnah senin dan kamis selama 7 bulan,setelah selesai 3 hari berikutnya dilanjutkan dengan puasa sunnah 40 hari (rutin selama 40 hari berturut-turut). Malamterakhir (hari ke-41 nya) tidak tidur selama 24 jam dalam keadaan suci dari hadast besar dan kecil.
- Selama puasa setiap selesai sholat fardhu membaca rapal ajian tsb 21 X.
- Selama puasa juga di wajibkan melaksanakan sholat hajat khusus dngn membaca ajian tsb 75 x selesai sholat nya. Dan sebelum melaksanakan sholat hajat ini juga di wajibkan untuk mandi keramas(mandi besar) yang air nya sdh diberi rapal tsb sebanyak 21 x.
- Setelah selesai mengerjakan puasa dari keseluhuhan nya di atas,untuk rutinitasnya amalan di atas harus dibaca 3x setiap selesai sholat fardhu.


Jadi ilmu Rawa Rontek/Aji Pancasona ini merupakan ilmu hitam yang dimiliki oleh orang-orang Indonesia. Konon pada zaman penjajahan belanda pejuang-pejuang pribumi kita memakai ilmu trsebut untuk melawan para penjajah.

Spoiler for tambahan:


[UPDATE!!!]
Oh iya kalo udah lama kelamaan orang yang memiliki ilmu tersebut konon jasadnya bakalan jadi jenglot.
Spoiler for bukti:

NB:
Bagi agan-agan sekalian DON’T TRY AT HOME YA! Hehehehe
Masalahnya ini ilmu yang dilarang agama. Ane cuma mau SHARE kepada agan-agan sekalian aja bahwa orang-orang jaman dahulu itu sakti-sakti loh. Sekali lagi Jangan mencoba ilmu ini di rumah ya, lagian kalo satu aja syaratnya kelewat gak bakalan jadi kok.
Hehehe….
Cukup sekian aja pembahasan dari ane, bila ada kata2 salah mohon dimaklumi.


Mohon


Jangan


Bila agan-agan berminat sekalian:


Maaf kalo:


Bantu:
: ya gan....

Quote:Tambahan dari para agan2 yang lain:
Spoiler for tambahan:

Quote:Baca Juga yang ini gan :
Mengenal Berbagai Macam Ajian di Tanah Jawa
Khasiatnya bisa anti tusuk ituh?? Wah hebat banget kalo begono.
makasih atas share dan warningnya gan
Quote:Original Posted By xanakilangkx
Khasiatnya bisa anti tusuk ituh?? Wah hebat banget kalo begono.


iya nih gan, itu juga kata kakek ane...:

TAMBAHAN DARI PARA AGAN2 SESEPUH LAINNYA:


Quote:Original Posted By arie.chomet
waduw rawa rontek....?
klo ane seh suka denger neh klo ilmu kaya bgonoan...baik dipewayangan, dongeng maupun nyata.
sedikit catatan mbah....
Bagaimana pemilik ilmu hitam ini berakhir ?
Sama dengan manusia, kalau tidak mati sendiri berarti mati dibunuh. Hanya saja jika mati sendiri, tubuh pemilik ilmu ini membutuhkan waktu yang lama sekali diproses sakaratul mautnya, karena ketika tubuh sudah tidak dapat lagi menopang hidup, beberapa bagian tubuh berusaha untuk memulihkan diri, dan tubuh akan merasakan sakit yang amat sangat dalam waktu yang lama.Mungkin kita pernah mengetahui tentang Jenglot. Jadi pemilik ilmu hitam ini tubuhnya tidak bisa hancur bakteri pengurai atau cacing tanah, tetapi mengerut dan terus mengecil, sampai saat dimana tubuhnya berubah menjadi jenglot. Mengerikan ya, sakit dan perih.

Bagaimana mengalahkan ilmu hitam ini ?
dimana ada awal pasti ada akhir.dimana ada kekuatan pasti ada kelemahan.
Jauhkan dari sumber penopang hidupnya. Jika sumbernya air, jauhkan dari air. Jika sumbernya tanah, jauhkan dari tanah. Jika sumbernya udara, jauhkan dari udara. Cara menjauhkan dari udara bisa membuat kubah hampa udara, atau dibawa ke luar angkasa.
Quote:Original Posted By penjorberry
makasih atas share dan warningnya gan


Iyeee... sama2 gan...
sebenernya ini ilmu putih apa ilmu hitam Gan,boleh juga nih buat dipraktekin kalo ilmu putih.
Quote:Original Posted By rockabillykid
sebenernya ini ilmu putih apa ilmu hitam Gan,boleh juga nih buat dipraktekin kalo ilmu putih.


Ya, tergantung gan tapi menurut Islam itu dilarang karena orang yang memiliki ilmu tersebut tidak bisa mati...
buset dah joe share mantra
Quote:Original Posted By veteran.joe
Ya, tergantung gan tapi menurut Islam itu dilarang karena orang yang memiliki ilmu tersebut tidak bisa mati...


wah,kira2 kalo melepas ilmu ini ada caranya enggak Gan?apa ilmu ini kebawa trus?bahaya juga kalo kebawa trus.:P
Ikutan nyimak Dulu mbah,,,
Nice share gan .......ijin ngedeprok
Quote:Original Posted By ekky.bridge.
buset dah joe share mantra


hahaha... itu juga ane wawancara kakek gua ky.
lumayan lah buat pengetahuan sejarah.
wkwkwk
Quote:Original Posted By rockabillykid
wah,kira2 kalo melepas ilmu ini ada caranya enggak Gan?apa ilmu ini kebawa trus?bahaya juga kalo kebawa trus.:P


menurut kakek ane sih itu ilmu kaga bisa ilang kalo udah melekat di badan, intinya mah tuh ilmu keabadian hidup. kalo udah melekat di tubuh gak akan bisa ilang. kalaupun hilang hanya zatnya aja sifatnya mah tetep gitu.
Quote:Original Posted By veteran.joe
hahaha... itu juga ane wawancara kakek gua ky.
lumayan lah buat pengetahuan sejarah.
wkwkwk


wkwkw,,, maennya di supranatural ya jo?
bang Ts udah pernah coba belum nih ilmunya?
wuih ada ilmu anti mampus
Quote:Original Posted By tirani
bang Ts udah pernah coba belum nih ilmunya?


Mmmmm... gimana ya ? kayaknya gak akan pernah nyobain soalnya syaratnya aja sulit gitu
paling juga entar nyoba ilmu pelet jaran goyang.
Spoiler for MANTRA JARAN GOYANG:
Rawa rontek kan serem gan
Quote:Original Posted By ekky.bridge.
wkwkw,,, maennya di supranatural ya jo?


wakakakak iye nih...
daripada disangka repsol
kalo share tuh biasanya yg udah dipraktekin ........bukan katanya...