^^biro jasa urus SIM-STNK-BALIK NAMA-MUTASI-PASPOR-KTP KK DKI-DLL)^^

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 888
Lokasi Seller :
Melayani Pengurusan:
- MUTASI dan BALIK NAMA kendaraan
- STNK (perpanjang,hilang,dsb)
- SIM (A/C baru,perpanjang,hilang,dsb)
- AMBIL TILANG DI PENGADILAN/KEJAKSAAN DKI JAKARTA
- BPKB DUPLIKAT MOTOR DAN MOBIL
- KTP dan KARTU KELUARGA DKI JAKARTA
- PASPOR
- AKTA LAHIR
Proses cepat,aman,dan terjamin.


SERAH TERIMA BERKAS DAPAT VIA:
1. BERKAS KAMI ANTAR JEMPUT GRATIS (JAKARTA)
2. DATANG LANGSUNG KE KANTOR KAMI
3. KHUSUS LUAR KOTA BISA MELALUI JASA PENGIRIMAN PAKET




PRICE LIST:
~ SIM A/SIM C BARU
syarat: fotokopi ktp 2 lembar
proses: -/+ 2-3 jam
harga: 650RB(SIM C)/750RB(SIM A)


~ BALIK NAMA (DKI-DKI)
SYARAT : BPKB asli/STNK asli/KTP copy/cek fisik
PROSES : 3-4 hari
HARGA : 500rb

~ RUBAH ALAMAT(DKI-DKI)
SYARAT : BPKB asli/STNK asli/KTP copy/cek fisik
PROSES : 3-4 hari
HARGA : 400RB

~ MUTASI + BALIK NAMA (DKI-detabek/sebaliknya)
SYARAT : BPKB asli/STNK asli/KTP copy/cek fisik
PROSES : 7-10 hari
HARGA : 900rb

~ CABUT BERKAS+MUTASI KELUAR DAERAH (JADETABEK - seluruh Indonesia)
SYARAT : BKPB asli/STNK asli/KTP copy pemilik baru/cek fisik
PROSES : 1 minggu(KILAT)/3 minggu(REGULER)
HARGA : 900rb(REGULER)/1,2jt(KILAT)

~ MUTASI MASUK+BALIK NAMA (LUAR DAERAH - JADETABEK)
SYARAT : berkas mutasi dari daerah asal kendaraan
PROSES : 1 minggu
HARGA : 500rb

~ STNK HILANG
SYARAT : BPKB asli/KTP asli (sesuai di STNK)/cek fisik
PROSES : 4 hari
HARGA : 450rb

~ BPKB HILANG (DUPLIKAT)
SYARAT : surat laporan kehilangan polisi/iklan kehilangan
minimal di 2 media cetak(koran)/hasil cek fisik.
PROSES : -/+ 3 bulan
HARGA : 2,5jt (MOTOR)/3,5jt (MOBIL)

~ GANTI WARNA
SYARAT : BPKB ASLI+STNK ASLI+KTP PEMILIK SESUAI
STNK+SURAT KETERANGAN DARI BENGKEL
PROSES : 4 HARI
HARGA : 450RB

~ PERPANJANG STNK TANPA BPKB DKI JAKARTA
(BPKB MASIH LEASING)
SYARAT : STNK asli/KTP asli (sesuai di STNK)
PROSES : 1 hari
HARGA : 100rb

~ PERPANJANG STNK TANPA BPKB DETABEK
(BPKB MASIH LEASING)
SYARAT: STNK asli/ KTP asli (sesuai di STNK)
PROSES : 2 hari
HARGA : 150rb

~ PERPANJANG STNK (DKI)
SYARAT: BPKB copy/STNK asli/KTP asli (sesuai di STNK)
PROSES : 2 jam
HARGA : 70rb

~ PERPANJANG STNK (Detabek)
SYARAT: BPKB copy/STNK asli/ KTP asli (sesuai di STNK)
PROSES : 1 hari
HARGA : 100rb

~ PERPANJANG PAJAK TAHUNAN (a/n perusahaan)
SYARAT: SIUPP/NPWP/domisili perusahaan/surat kuasa/BPKB
copy+STNK
PROSES : 3 jam
HARGA : 125rb

~ PENDAFTARAN KENDARAAN BARU
SYARAT : faktur pembelian kendaraan+fotokopi ktp calon pemilik
PROSES : 7-10 hari
HARGA : 800RB

~ AMBIL TILANG SIM/STNK DI PENGADILAN NEGERI DAN KEJAKSAAN
SYARAT : SURAT TILANG
PROSES : 1 JAM
HARGA : 150RB (JAKBAR, JAKUT)
200RB (JAKSEL,JAKPUS & JAKTIM)
250RB (TANGERANG)

~ KTP DAN KARTU KELUARGA DKI JAKARTA
SYARAT: ktp asli daerah/fotokopi kk daerah/fotokopi akta
lahir
PROSES: ktp 20 hari, kk 1 minggu stlh ktp
HARGA: 1,5jt
(BISA DIUPGRADE KE E-KTP,DAPAT DIPERPANJANG,MAUPUN DIBUATKAN SURAT PINDAH APABILA SEWAKTU2 MAU PINDAH)

~ KTP DAN KARTU KELUARGA DKI JAKARTA
SYARAT: data tdk lengkap (MINIMAL AKTA LAHIR)
PROSES: ktp 30 hari, kk 1 minggu stlh ktp
HARGA: 2jt
(BISA DIUPGRADE KE E-KTP,DAPAT DIPERPANJANG,MAUPUN DIBUATKAN SURAT PINDAH APABILA SEWAKTU2 MAU PINDAH)

~ AKTA LAHIR (USIA DIBAWAH 1 TAHUN)
SYARAT: FOTOKOPI KTP DAN KK ORANG TUA+SURAT LAHIR
DARI BIDAN/RS
PROSES: 2 MINGGU
HARGA : 750rb

~ AKTA LAHIR (TELAT)
SYARAT: FOTOKOPI KTP DAN KK ORANG TUA+SURAT LAHIR
DARI BIDAN/RS
PROSES: 3 BULAN
BIAYA: 4jt

~ AKTA LAHIR (TELAT)
SYARAT: DATA TDK LENGKAP
PROSES: 4-6 bulan
BIAYA: 6jt

~ PASPOR
SYARAT: FOTOKOPI KTP+KK+AKTA LAHIR+IJAZAH
TERAKHIR+SURAT REKOMENDASI PERUSAHAAN( APABILA
STATUS KARYAWAN)
PROSES: 8 HARI KERJA
BIAYA: 600rb
(WAWANCARA DAN FOTO PASPOR DI IMIGRASI JAKARTA
PUSAT/JAKARTA BARAT)

~ PASPOR KILAT
SYARAT: FOTOKOPI KTP+KK+AKTA LAHIR+IJAZAH
TERAKHIR+SURAT REKOMENDASI PERUSAHAAN(APABILA
STATUS KARYAWAN)
PROSES: 3 HARI kerja
BIAYA: 900rb




Lokasi Kami Di:
~ Mal WTC Mangga Dua
Lt.1c no.11b
Jl.Mangga Dua Raya, Jakarta Utara

~ Komplek Apartemen Laguna Pluit
Jl.Pluit Timur Blok MM
Jakarta Utara.


Contact Person:
0857 9999 6188
ninggalin jejak dulu gan...sapa tau ane butuh bantuannya
testimonial lanjutan di post 7:
Quote:Original Posted By herudk
mau ksh testi nehh....

Akhir bulan sept baru keinget musti perpanjang stnk motor krn tgl 1 okt dah hbs masanya hehe...
Lsg kontak agan ini dgn pd krn setiap ngurus dgn dia pasti cpt jadinya.
Beneran aja, malam ksh stnk+ktp, bsk siang dikbrin dah jadi, padahal kurang fotocopy bpkb soalnya motor msh kredit & ga sempet minta fotocopy bpkbnya hehe..
U r the man
bulan depan perpanjang stnk pica ane ya....



Quote:Original Posted By spyderblueone
maaf gan baru bisa kasih testi sekarang , maklum masih mudik kemaren2

begini nih ceritanya ..
Awalnya karena ribet en ga tau prosedur mutasi dari jakarta ke solo cari2 deh terus nemu postingan agan yg satu ini

konsultasi dulu via pm en sms terus nungguin surat2 dikirim dari solo krn mobil udah di solo duluan abis surat ditangan baru deh kontak lg agan yg satu ini

janjian di polda siang2 bulan puasa pulak .. Duhh ausnyaa minta ampunn..
Ketemu agan worldbank, diceritain ini itu ngasih dp en surat2 en dijanjiin cukup seminggu udah jadi

kalo dibilang ragu en takut jelas lahh secara blm pernah transaksi en kenal pasti ada rasa itu tapi ekke mantebin aja lahh masak iya sih surat2 gw dilariin

selang seminggu ehh beneran dikabarin surat udah jadi, so ketemuan lagi deh kita di polda en masih puasa juga jadi sorry bgt gan, ga bs traktir2 makan en minum wkwkwk

ga nyangka semua udah beres rapi .. Bener2 hebatttt


pokoknya jangan ragu deh sama agan worldbank buat ngurusin , bener2 rekomended dehh



sekali lagi tengkyu yah gan ..



Quote:Original Posted By hadeas
maaf telat banget gan comment nya...
Saya yang baliknama hyundai di cibubur gan...!
Testi ane neh...jujur dan adil:
Nekat aja milih agan ini di kaskus, udah pusing nyari biro jasa, setalah koling koling perkiraan harga, walau masih plus minus, ya maklum lah! Pajak telat 2 tahun, balik nama , mutasi lagi komplit dah....
Gesek nomer di rumah, dibawa lah semua stnk asli ama bpkb asli n duit cetiauw bt panjer..deg degan juga mana belom liat muka, bismillah aja deh,
dan kaget nya ane ..harus nambah sampe 2 jt rupiah dari perkiraan semula...setelah bpkb jadi 7 hari yang dijanjikan ...eh ngk nyangka nyangka duit 2 juta dibalikin lagi ama si agan ...alhamdulillah ..jujur juga neh orang...
Rekomen banget deh ....makasih ya gan

note : Tapi ada yang kurang si agan ini..janjinya kalo transaksi ama dia mo dikasih cendol..ditunggu kagak meluncur tuh cendol...


Quote:Original Posted By danang_imut
gan, thanks atas passport nya ...
Bener2 recommended seller nih ga pake antri ga pake lama. Kontras banget waktu gw pertama kali ngurus passport, gw mesti antri berhari2 tapi sama juragan cuma nunggu 10 menit doank.

Thanks atas bantuannya gan


Quote:Original Posted By hady_pran
gan ane yang maren perpanjagan stnk yg ketemuan di menara penishula

janjian jam 6 sore.. Besox nya jam 2 disms dah beres,, janjian lagi jam 6 sore.

Orng nya ramah responya cepat..

recomended seller
pokonya..

Jangan ragu bagi agan2 yag mau ngurus surat2..


Thx gan.. Akhirnya stnk ane udah diperpanjagan lagi..



Quote:Original Posted By emarin
maaf gan baru bisa posting...
Cuman mau bilang..

terima kasih buanyaaaaak....

Pelayanan agan atu ini emang benar2 mangstafb... Harga gak bohong xixiiii...

Mau sedikit cerita buat agan2 yg lain. Kemarin gw bner2 terheran2 mengurus sim c baru dengan agan ini bener2 cepat dan tepat waktu... Bahkan kurang dr 90menit sdh jd ckckckk... Mantap bner. Di tkp sudah sperti yg punya tempat aja tuh hihiiii.. Thank ya gan. Klo tahu begini kan dr dulu dulu gw bikin sim. Jujur saja selama ini sejak tinggal d jakarta 5thn mungkin ongkos "damai" kena tilang sdh bsa buat bikin sim puluhan biji hahaha... Kena tilang paling kecil 50rb xixii..


dan sudah sepantasnya agan satu ini menyandang gelar..

klo mau ngasi cendol ke ebayu aja gan hiihihii

[drajad]


Quote:Original Posted By alovem
wah ane mau langsung kasih testi nih buat agan super recommended ini. Kronologisnya janji ketemuan di satpas daan mogot, orangnya tepat waktu. Terus hampir putus asa karena ternyata klo ktp tangerang dan sim tangerang ga bisa diperpanjang disitu. Tapi akhirnya ane bikin baru deh, katanya mungkin makan waktu 1 jam.. Tapi ternyata ts nya bohong cuma 20 menitttt super expressss!!!! wah itu satpas udah kaya punya ts nya aja..


buat agan - agan yang lain ga usah ragu - ragu transaksi sama bos yang satu ini, super duper memuaskan dan tidak ragu lagi disebut..


recommended service and seller !!!





*makasih bos cendolnya..kali aja dikasih bonus 1 lagi... :d ..laen kali klo ada urusan kaya gini ane pasti ke ente lagi dan ane rekomen ke temen2 ane...


Quote:Original Posted By babemooora
hari senin kemarin , ane hub ts ...
Hari selasa lgs ketemuan di samsat untuk proses pembuatan sim c baru dan juga u/ perpanjangan pajak motor yg sdh telat 1 thn :d (an rudi)

hasilnya =


muantebsssss ....maknyusss polll

recommended seller

wuss wuss lgs jadi hari itu juga sim nya ga pake lama he3 :d ... Cuepettt bgtt dagh .. t o p b g t

thanks gan

sukses terus yach


Quote:Original Posted By damartanto
senin kemarin ane bikin sim a ma agan satu,,pelayanan cepat wah cepat ga ampe jam 1jam tembus,,
mana pulang ada razia ditanjung duren tapi mantab tidak ketilang

tngyu juragan kapan2 bisnis lagi


Quote:Original Posted By ironman1988
mantab ni juragan kiraain boongan,,tidak disangka2 cepat sekali melenggang langsung foto ,,ts nya sekali foto bareng lah
hehhehehehe



Quote:Original Posted By death_god
wah.... Gw isi testinya dulu y.... Fully reccomended abis ni agan... Ngurusnya simple, cepet, n ga pake acara ribet..... Pokoknya mantep abis, gw ngurusnya aja cepet n puas banget.... Sim gw udah jadi, gpl :d


Quote:Original Posted By graphia
gan neh hendrik. Baru plg dr bikin sim. Hasilnya memuaskan agan satu ini. Recommended deh pokokny. Jgn ragu2 kl mo bikin sim sama doi hahahaha

jgn lupa cendolny gan (loh terbalik hahahaha)


Quote:Original Posted By j4n2501
mantab gannnn tak diragukan lagi.... Bener bener top markotob agan yang satu ini
padhaal bikin janjinya tiba2 jam setengah 9 bikin janji jam setengah 12 ketemu jam 2 langsung pulang dengan selamat membawa barang ,bahkan perpanjangan stnk yang tiba2 juga langusng diurusin....ga ragu2 dah agan memang udah gitu abis transaksi dapet ....... Buat agan2 yang lain jangan ragu2 pake service agan yang satu ini bener2 muantabbbbbb


Quote:Original Posted By herudk
yoi hehehe 40mnt saja

cek kulkas bro, kirbal dunk


Quote:Original Posted By herudk
kmrn bis pakai jasa bro ini yg ke-2 kalinya.
Tetap memuaskan & cepat hasilnya.
Harga sesuai ketepatan waktu....
Mantap !!!


Quote:Original Posted By darth mabeast
testi ane bikin sim a+c nih... Sempet tertunda 1 minggu gara2 diwaktu yang dijanjikan sebelumnya tempat ane kena banjir tapi ts tetep melayani pas waktunya dirubah. Cukup responsif (ts konfirmasi ulang sehari sebelumnya) dan didampingi selama proses. Walhasil proses berjalan lancar & nggak pake ribet!

sukses buat ts! :



Quote:Original Posted By astroboy2010
berbagi cerita :

Ane mulai proses bikin sim jam 13.37, wib
duduk nunggu dengan manis,
dipanggil,
foto, tanda tangan, tjap djempol kiri, kanan,
ambil sim
beres
waktu menunjukkan pukul 14.32 wib

dengan ini ane nyatakan ts :

recommended lah!



Quote:Original Posted By nayoso
halo2
selamat malam
gw mau kasih testi nih
tadi siang gw bikin sim c ama agan yang 1 ini
dari awalnya curiga gara2 kemaren ada ynag kasih negative feedback
ternyata gw salah
orangnya baik, enak diajak ngobrol, terbuka, dan pelayanannya memuaskan sesuai janji
gak rugi d,jangan ragu2 d kalo mau make jasa agan yang 1 ini
hehehehe


Quote:Original Posted By dennie2000
ane n bini baru aja selesai bikin 2 sim a sama agan worldbank. Janji jam 9 pagi , sampe samsat jam 9:15,,goblok nya ktp ane ketinggalan, balik lagi jam sampe samsat jam 10.45.....ketemu agan worldbank. Proses2....jam 12:40, sim ane selesai...ane rasa agan worldbank sudah sangat cukup recomended !!!
Tq
wiw hebat bener gan
ikut ninggalin jejak kali2 perlu kapan2
gan kalo mutasi dari dki ke depok harus ganti plat plus nomer ngga?
masalahnya sayang no cantik. harga masih nego kan? thx
klo minta softcopy pas foto waktu bikin sim 8 bln yg lalu bisa gak ya..??


serius nih..
lanjutan testimonial:

Quote:Original Posted By funkyrabbit
gan, ane yang sabtu pagi tadi buat 3 sim ma agan....
Mau ngasih testimoni nih,

- pelayanannya sangat ramah, koorperatif, dan tanggap darurat dah.....
- orangnya supel, gaul abissss.
- ga perlu mondar mandir, duduk aja... Semua beres....

Pokok nya, recommended seller banget dah... Jangan ragu sama agan ini....


--> minta cendolnya ya gaaan .... Maklum newbieeeeee..... Kasih segelas penuh juga boleh :


Quote:Original Posted By arycemprutz
gan neh ane yg tadi bikin sim... Thank's yach... Akhirnya kesampean juga punya sim... G ngira juga si agan mau nungguin mpe slesai bikin sim... Ane nyatakan buat agan. Boleh dong gan bagi
Lokasi Kami Di:
Mal WTC Mangga Dua
Lt.1c no.11b
Jl.Mangga Dua Raya, Jakarta Utara

Komplek Apartemen Laguna Pluit
Jl.Pluit Timur Blok MM
Jakarta Utara.


Contact Person:
0857 9999 6188
021-9191 1368
ikutan ah ninggalin jejak sapa tau perlu dikemudian hari...!!! hehehehe...
tadi ane udah telp gan, diterima Bp. Chandra. Rencananya ane pengen pake jasa agan... tolong dibantu yah gan....
Quote:Original Posted By prabowowo
ikutan ah ninggalin jejak sapa tau perlu dikemudian hari...!!! hehehehe...


Quote:Original Posted By stuntgp
tadi ane udah telp gan, diterima Bp. Chandra. Rencananya ane pengen pake jasa agan... tolong dibantu yah gan....


siap gan
ninggalin jejak dolo ah sapa tau suatu saat butuh nih gan
Quote:Original Posted By worldbank
- SIM A/SIM C BARU (PERSONAL SERVICES)
syarat: fotokopi ktp 4 lembar
harga: 600rb(motor)


600 rb

Kaga bisa kurang gan.?
Harga kaskus dong.

ane minat nih kalo bisa kurang dari itu.
berbagi cerita :

ane mulai proses bikin sim jam 13.37, wib
duduk nunggu dengan manis,
dipanggil,
foto, tanda tangan, tjap djempol kiri, kanan,
ambil sim
beres
waktu menunjukkan pukul 14.32 wib

dengan ini ane nyatakan ts :

recommended lah!

tanya gan.. kalo mutasi motor dari jakarta ke jogja kira2 abisa berapa gan..
nyabut berkas jakartanya aja..

PM ya gan..

Cool pajak

numpang tanya2 gan

kalau mobil cuma ada stnk sedangkan bpkb hilang bisa gan ?
sekaliaan dibalik nama dan mutasi
kalau bisa, biayanya berapa gan ?

kalau buat motor hanya ada faktur nya aja
untuk ngurus surat2 stnk dan bpkbnya gan ?
biayanya berapa gan ?

tolong dibalas by pm gan

terima kasih gan

ninggalin jejak gan..... juli ane butuh
Bro, ane mau balik nama. Motor lama plat B, tp KTP ane KTP bogor. Bisa nggak sih ane mau balik nama tp tetep jd plat B. ? Motor ane Ninja RR tahun 2009.

Thx bos b4
ane di bandung gan,

tetep bisa gak gan??

Pm ane ya


ninggalin jejak dulu ah