Jual Resep Terang Bulan Martabak Manis lengkap dengan Teknik Pengolahan & merek bahan

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 50.000
Lokasi Seller :

Sebelum diliat Silahkan pencet Control+D gan, alias di Bookmark hehehe





Quote:
PERHATIAN!!!
Ini BUKAN Resep Franchise / Waralaba saya,
Martabak Manis Mantab Jaya / Terang Bulan Mini Mantab Jaya

jadi yang menginginkan usaha dengan menggunakan resep Mantab Jaya silahkan dapatkan informasinya di website saya




Resep & Kursus Online ini, BUKAN RESEP MANTAB JAYA
Sekali Lagi Resep & Kursus Online ini, BUKAN RESEP MANTAB JAYA






KURSUS ONLINE
pembuatan MARTABAK MANIS


Quote:
BUKAN SEMBARANG RESEP, sudah dari tahun 2009 buka kursusan ini dan berhasil mencetak puluhan pengusaha dan pedagang martabak manis... silahkan tunggu update testimoninya yang tersisa

banyak yg ilang gak sempet dokumentasiin



Quote:KONSULTASI ONLINE GRATIS Silahkan KLIK DISINI

Quote:
Mau EBOOK GRATIS??? KLIK DISINI




Quote:
KURSUS ONLINE

15 Kelebihan ResepMartabakManis.com

  1. Kursus Online pembuatan Martabak Manis sejak 2009
  2. Terpercaya sejak 2009
  3. Ebook Resep Asli karena disertai bimbingan dan konsultasi. Bukan bajakan atau copy paste lalu diperjualbelikan lagi
  4. Sudah menciptakan puluhan pedagang martabak manis hampir diseluruh Indonesia
  5. Puluhan Member sejak 2009 dari blog wordpress.com dan kaskus.co.id (sekarang kaskus.co.id)
  6. Resep Martabak Manis yang diajarkan bernilai Rp. 25.000,- sampai dengan Rp. 50.000,- per martabak (tergantung lokasi jualan dan banyaknya bahan rahasia yang ditambahkan)
  7. Dibeberkan rahasia merek bahan yang sering dipakai pengusaha kue besar se-Indonesia
  8. Buku resep yang sangat lengkap dengan foto-foto langkah pembuatan
  9. Buku resep dengan harga murah (sehari jual 2-4 martabak manis sudah balik modal)
  10. Lengkap dengan info pengetahuan bahan
  11. Lengkap dengan info pengetahuan tentang peralatan
  12. Diajarkan teknik pembuatan
  13. Diajarkan teknik pengapian
  14. Bimbingan online sampai mahir
  15. Konsultasi seputar resep martabak manis GRATIS SELAMANYA!!!




Quote:
BIAYA KURSUS ONLINE
PROMO MEMBER
Hanya Rp. 100.000,- (khusus member)
Daftar Jadi Member KLIK DISINI

Rp 100.000,- dapat apa aja?

Buku Resep (ebook) dengan kualitas harga jual kue diatas Rp. 25.000,-


Bonus Dapat Semua Resep di bawah postingan ini (Resep ABC dan Resep Martabak Telur)

Langsung otomatis jadi PREMIUM MEMBER TANPA dikenakan biaya tambahan.

GRATIS Bimbingan sampai mahir (Tidak dipungut Biaya)

KONSULTASI GRATIS SELAMANYA!!!


Keuntungan lebih dari Affiliate Marketing / Reseller (pelajari di Member Area)





BURUAN GABUNG, MUMPUNG MASIH PROMO SEBELUM BIAYA NAIK!!!

Gabung Member KLIK DISINI


TESTIMONI dari yg udah bikin Martabak Manis dengan resep dibawah ini


Spoiler for "TESTIMONI yg aktif konsultasi terus via SMS, YM & BBM":


Konsultasi GRATIS SELAMANYA!!!






Quote:Resep ABC (BONUS)


Resep terang bulan biasa yang banyak dijual di pinggir jalan namun ini resep yang enak yang harganya di atas 15ribu bukan terang bulan yang murah yang lembek dan lemas

*Pada resep pertama ini lebih diperdalam pada penguasaan teknik. Untuk resep hampir sama seperti yang ada di internet namun lebih dijelaskan detail pemakaian alat, bahan beserta mereknya dan teknik pengolahan sampai pemanggangan adonan.


Resep ini dikhususkan untuk pemula yang baru belajar membuat martabak manis.

Terkadang yang sering membuat gagal dalam membuat kue ini bukanlah resepnya, namun pemahaman tentang teknik dan cara pembuatan.


Untuk itu pada ebook Resep ABC ini akan diajarkan pemahaman teknik dan cara memasak yang benar.

Dalam ebook resep ini juga disertai resep ABC yang tidak kalah enak dengan yang lain.

Quote:Jika disetarakan maka Resep ABC ini bisa kita setarakan dengan martabak manis yang dijual seharga Rp. 15.000,- sampai dengan Rp. 20.000,- dengan catatan teknik pembuatan yang benar dan mengikuti takaran serta bahan yang dianjurkan dalam buku resep ini.

Buku resep sudah termasuk:

  • Pengetahuan tentang peralatan & bahan
  • Cara memilih peralatan
  • Cara memilih bahan
  • Cara memilih merek bahan (merek sangat penting agar hasilnya lebih maksimal, merek bahan, mentega yang enak & topping)
  • Cara & Teknik Pembuatan Adonan
  • Cara & Teknik mengaduk adonan
  • Cara dan Teknik Persiapan sebelum mulai memasak adonan (Teknik Pengapian)
  • Cara memasak adonan
  • Konsultasi & tanya jawab pertanyaan-pertanyaan yang sering muncul
  • Gratis konsultasi via SMS, YM, FB, BBMsampai mahir.





Quote:Resep Istimewa


Ini resep yang paling bagus, teksturnya halus namun lembut. Rasanya juga enak. Bahan pun bisa disimpan di dalam kulkas selama berjam-jam sebelum akhirnya dipanggang.


Pada buku resep ini akan diajarkan:

Cara Pembuatan Martabak Manis yang bertekstur halus, lebih enak rasanya seperti martabak manis yang harganya diatas 30ribu.


Buku resep sudah termasuk:

  • Pengetahuan tentang peralatan & bahan
  • Cara memilih peralatan
  • Cara memilih bahan
  • Cara memilih merek bahan (merek sangat penting agar hasilnya lebih maksimal, merek bahan, mentega yang enak & topping)
  • Cara & Teknik Pembuatan Adonan
  • Cara & Teknik mengaduk adonan
  • Cara dan Teknik Persiapan sebelum mulai memasak adonan (Teknik Pengapian)
  • Cara memasak adonan
  • Konsultasi & tanya jawab pertanyaan-pertanyaan yang sering muncul
  • Gratis konsultasi via SMS, YM, FB sampai mahir.

Quote:
Resep Istimewa ini bisa kita setarakan dengan martabak manis yang dijual seharga Rp. 25.000,- sampai dengan Rp. 50.000,- dengan catatan teknik pembuatan yang benar dan mengikuti takaran serta bahan yang dianjurkan dalam buku resep ini.



Quote:
Resep berbentuk ebook 41 halaman yg dikirim via email.

Resep didalamnya termasuk:
  • Pengetahuan tentang Bahan pembuatan
  • Alat yg benar yg digunakan. Cara pemilihan peralatan (with picture)
  • Resep Bahan dan jumlah takaran
  • Merek bahan (bnyk sekali merek dipasaran, sudah berulang kali mencoba dengan berbagai puluhan merek dan akhirnya didapatkan yg pas, jadi nantinya tidak perlu untuk mencoba-coba menggunakan merek lain karena sudah dicoba inilah yg terbaik)
  • Diajarkan cara mencampur dan mengaduk adonan
  • Diajarkan cara melihat api yg benar (cara memanaskan loyang sangat penting, jika kurang panas adonan akan bantet, terlalu panas akan gosong)
  • Cara dan teknik pengolahan adonan (jika tidak tahu tekniknya maka hasilnya juga kurang bagus, teknik mengolah adonan, & pemilihan besarnya api)

Semua yg disebutkan diatas dilengkapi Foto langkah demi langkah.

Juga termasuk cara memasak adonan sampai tanya jawab pertanyaan yg sering muncul. Selebihnya dapat konsultasi gratis sampai bisa via SMS/YM.



Quote:Plus Tanya jawab selama pembuatan adonan seperti :
Question :
Kenapa ya adonannku tidak bisa mengembang?
Answer:
Bisa disebabkan cara pengadukan adonannya…. Harusnya bla bla bla…
Question:
Kenapa rasa terang bulan yang aku buat rasanya pahit?(mungkin dapet resep dari internet)
Answer: Karena terlalu banyak vanili
Dan masih banyak pertanyaan pertanyaan yang lain


Pemesanan Hubungi

Spoiler for "pemesanan":

Tepung Terang Bulan

Konsultasi GRATIS SELAMANYA!!!






TESTIMONI dari yg udah bikin Martabak Manis dengan resep dibawah ini


Quote:Original Posted By dogma19
thanks ya mas...
mohon bimbingannya terusss........sssss
hehehe........


Quote:Original Posted By dogma19


http://imageshack.us/photo/my-images...img01554d.jpg/

http://imageshack.us/photo/my-images.../img01555.jpg/

http://imageshack.us/photo/my-images.../img01556.jpg/

http://imageshack.us/photo/my-images.../img01561.jpg/

http://imageshack.us/photo/my-images...img01562t.jpg/



Biar gak susah buka link, aku bantu munculin
Quote:













Quote:Original Posted By ileran



MANTAP RESEP dan SUPPORTNYA .................jangan ragu2 dah ambil resepnya


Pemesanan Hubungi

Spoiler for "pemesanan":
berbagai jenis tepung yang biasa dipakai untuk adonan terang bulan

1. TEPUNG TERIGU (WHEAT FLOUR)
Dibuat dari biji gandum-wheat yang dikupas dan dihaluskan. Dibedakan atas kandungan protein (gluten)nya. Gluten ini mempengaruhi hasil olahan, karena itu diperlukan jenis tepung terigu yang sesuai untuk makanan tertentu.

a. Tepung Terigu Berprotein Tinggi
Kandungan proteinnya >12,5%. Banyak dipakai untuk jenis makanan yang dalam proses pembuatannya memakai ragi.Adonan yg dibuat akan membentuk kerangka untuk menyimpan gas. Karena daya serap yang tinggi terhadap cairan, glutennya akan mengembang dan membentuk adonan yang liat dan elastis. Contohnya, roti atau donat.
Tepung jenis ini juga dipakai pada pembuatan mie (basah/kering), juga cocok untuk membuat daging
sintetis/tiruan untuk vegetarian.
Contoh: merk Cakra Kembar, Kereta Kencana, Cakra Kembar Emas (Bogasari) dan Tali Emas.
Komachi adalah merk Japanese Wheat Flour, yang saat ini sedang trend karena banyak digunakan untuk membuat donat dan roti abon.

b. Tepung Terigu Berprotein Sedang (All Purpose)
Tepung terigu serbaguna. Kandungan proteinnya antara 10-11% sehingga dapat digunakan untuk segala keperluan. Biasa digunakan untuk membuat aneka makanan, seperti kue pukis, pisang goreng,martabak manis, bakwan, bolu kukus, cake dll.
Contoh: merk Segitiga Biru & Gunung Bromo (Bogasari), Beruang Biru

2. SELF RAISING FLOUR
Adalah tepung terigu yang sudah dibubuhi pengembang. Cake yg dibuat dg tepung ini lebih tahan dibiarkan agak lama sebelum dipanggang dan tidak menjadi bantat serta mengembang lebih baik. Harga tepung jenis ini lebih mahal dari tepung jenis lainnya.
Sebagai bahan pengganti dalam pembuatan cake, 225 gram Self-Raising Flour = 225 gram tepung terigu protein sedang + 1/2 sdt Baking Powder + 1sdt soda kue.
Sebagai bahan pengganti dalam pembuatan cookies, 1 cup (115 gram) Self-Raising Flour = 1 cup terigu protein sedang + 1 sdt Baking Powder.
Tepung ini hanya efektif untuk jangka waktu 3 bulan, setelah masa tersebut zat pengembang tidak berfungsi lagi.

3. TEPUNG TAPIOKA atau TAPIOCA STARCH
Biasa juga disebut dengan aci atau tepung kanji. Dibuat dari saripati ketela pohon (singkong). Biasanya dipakai untuk membuat penganan tradisional seperti kue pepe, selain itu juga sering digunakan untuk pengental makanan. Warnanya bening, kental dan bersifat agak lengket (sticky) bila dipanaskan.

4. TEPUNG SAGU (SAGOO FLOUR)
Dibuat dari saripati batang pohon sagu (sejenis palm). Mirip tepung aci tapi lebih kering. Selain dipakai sebagai pengental (karena juga bersifat agak lengket), juga sering dipakai sebagai bahan baku cookies atau penganan lain seperti makanan khas penduduk Indonesia Timur, Bagea dan bubur sagu.
Kualitas sagu yang terbaik dapat dijumpai dengan nama Sagu Tani.
Ada juga TEPUNG SAGU OBIE, tepung ini khusus digunakan untuk membuat bika ambon. Teksturnya halus berwarna putih dan dijual di pasar swalayan dalam kemasan kotak kertas.

5. TEPUNG ROTI atau TEPUNG PANIR (BREAD CRUMB)
Tepung roti/panir ada beberapa jenis yang berbeda tekstur dan warnanya sehingga beda pula kegunaanya.
Tepung roti banyak dijual di pasaran, tetapi membuat sendiri juga cukup mudah karena umumnya terbuat dari roti tawar yg dikeringkan.

Bahan yang biasa dipakai untuk adonan terang bulan

  • tepung terigu
  • gula
  • susu cair/santan
  • vanili
  • garam
  • fermipan/ragi instan
  • soda kue
  • baking powder


*yang paling menentukan bukan saja bahannya namun juga jumlah takarannya

nyoba resep Terang Bulan Bangka ditambah gula


hehehe nyobagula aku tambahin 10 gram jadi sedikit gosong
Konsultasi GRATIS SELAMANYA!!!



Update Cerita Nyoba2 Resep

Nyoba terang bulan yang seribuan sambil ngobrol2 ma pemiliknya. Eh ternyata Franchise, iseng tanya2 berapa dulu beli franchisenya... "bisa beli 2 sepeda motor baru" waaaow mahal juga. Katanya itu hanya beli resep, pelatihan ma dapet spanduk aja, gerobak ma peralatan buat sendiri. Gilaaaa mahal banget.

So penasaran enak gak nih... mencoba "mencuri" resep.

Mula2 liat adonan
Encer, banyak air, tidak ada buih.... ho ho sepertinya tau nih

Adonan dituang dalam loyang
Mulai melihat jam, tik tek tik tek...
Sambil nunggu matang ngeliat cara mainin api, hem besar juga apinyta, pori juga kecil, gak ngembang klo pake api kecil so ketauan ni adonan gak pake soda kue
Beberapa saat kemudian matang... liat jam... Butuh waktu lebih dari 6 menit. Terlalu lama dan... Yesss dapet deh takaran banyaknya gula

lalu iseng tanya, boleh gak aku beli tanpa mentega tanpa toping?
kata penjualnya boleh mas. Sip banget

Pertama pegang
Empuk banget, lembek, wooow ketauan nih pake tepung Segitiga aja
Coba digigit kok lengket wah kurang matang ini
Beberapa menit setelah makan coba menghentikan nafas dan berkumur udara diantara liang tenggorokan... Kerasa bau vanili bubuk hehehe kyanya merek cap K***** nih. Lalu diem bentar eh kok rasanya getir, agak pahit. Wah terlalu banyak vanili ni masnya klo buat

Hehehe sampe segitu aja ya ceritanya
Penilaian terang bulan ini 7 aja deh X+)
Urutan loyang yang paling bagus untuk pembuatan terang bulan

1. Bahan tembaga
2. Bahan kuningan atau baja
3. Bahan Aluminium/snack maker
4. Bahan Aluminium cor
5. Bahan diral


Pilih yang tebal karena mampu menahan panas yang cukup bagus, sehingga adonan tidak cepat gosong dan matang merata
dopost sorry
Quote:Original Posted By wee13
Harga Promo sampai akhir bulan. Sebatas untuk beberapa orang saja untuk resep yang C karena bagus n rahasia


brp harga spesialnya gan.
bs bayar pake cendol ga
Quote:Original Posted By kidd83
brp harga spesialnya gan.
bs bayar pake cendol ga


hehehe barcen aja gan
loyang snackmaker

Pemesanan Hubungi

Spoiler for "pemesanan":
gan, hrga resepnya brapaan gan?
PM yak..
Quote:Original Posted By 7th strings
gan, hrga resepnya brapaan gan?
PM yak..


cek VM yah, PM penuh hehehe
kasih tau gw gih.
sama video in aja masupin utub
Quote:Original Posted By kidd83
kasih tau gw gih.
sama video in aja masupin utub


maunya gtu gan, tunggu aja lagi bikin persiapan
harga berapa gan?
ada garansinya ngak?
:maho
Quote:Original Posted By meli.sms87
harga berapa gan?
ada garansinya ngak?
:maho


harga silahkan SMS bos.

Garansi SMS aja dech hehehe
sorry dopost
Pemesanan Hubungi

Spoiler for "pemesanan":