KASKUS

Thumbs up [Tips] Cara Cepat Menghilangkan Noda Tinta pada tangan / Kulit



nih tips buat agan2 yg kesel kalo ketumpahan tinta ato kecipratan tinta di kulit

apalagi kena tinta printer, susa banget buat ngilanginnya...

jgn panik, cukup sediakan lem cair untuk kertas ( kalo ts , biasanya pake merk povinal ) seperti gambar:




cukup olesi lem pada kulit anda yg terkena tinta, tunggu sekitar 2 menitan sampe kering....

kemudian gosok2 dah....trus di cuci pake sabun sampe bersih...



Quote:wah makasih mimin jadi hot thread...


hot thread pertama ane ....



dirate yak
nais inpo gan. .
emg ga malah nempel gan??
boleh juga tuh tipsnya,...
Quote:Original Posted By lheyow
nais inpo gan. .
emg ga malah nempel gan??


ga lah, itu lem cair povinal kalo kering tinggal digosok2 luntur kok...
Quote:Original Posted By .esentials.
boleh juga tuh tipsnya,...



dicoba aja gan....mujarab tuh, jgn lupa rate ya :maho
abis itu lemnya yg dibersihin ya gan... thanks infonya gan



Spoiler for Thread lain ane yang berbintang:
nice share gan
baru tau ane...

di warnet ane tinta nya suka blepotan..
ijin nyoba gan...
kbetulan tangan ane lg penuh tinta...hehe
nice share gan,,ntr di cba dlu lah..
bermanfaat gan...ane coba
lem lengket ah males jadinya mending disabun aja yg lama
baru tau ane..nice tips gan...
bagus sih tp ribet gan

Permisi!!! Ane mau berkomeng...

BAru tau ane Gan?? ternyata pake lem gitu.....

ane bantu rate aja deh
musti stok lem dong di rmh
wah,,,tengkyu banget gan infonya..ane paling hobi numpahin tinta,,eh kamsudnya kdang suka bongkar2 catridge rinter klo lagi ngadat


nice inpoh
Wah nise Inpo gan ane coba dlu ntar :
baru tau ane gan..
biasanya ane biarin ajah lama2 juga ilang..
nice inpo gan. ane maw nyoba gan saran agan. masalhnya ane suka ketimpaan tinta kalo lagi benerin printer d warnt ane gan .hehe
nice inpho gan..
ane gan