KASKUS

wwwoww pesawwatnya bung karno bagus juga di jaman dulunya tuh pasti
Quote:Original Posted By yoshi999
wow SBY pake boeing 747-8 ????
garuda aja br pesen boeing 777, smp skrg blm dateng


wkawkakw mash terbang pesawatnya gan , nyasar kali , atau kena tipu ? wkawk
Bukannya pesawat kepresidenan masih carter garuda? Itu juga kayaknya bukan yg Boeing747 deh... CMIIW
jiah kan beda zaman gan
masa iya sby sekarang disuruh pake yg kaya soekarno
teknologi di jaman bung karno sama bung sby beda tong jadi jangan bandingin sama hal2 kaya gini. pinter sedikit lah Tsnya[/SIZE]
Quote:Original Posted By .satpam
jiah kan beda zaman gan
masa iya sby sekarang disuruh pake yg kaya soekarno


wah postingnya kaya boing punya sby
Quote:Original Posted By Jawie
teknologi di jaman bung karno sama bung sby beda tong jadi jangan bandingin sama hal2 kaya gini. pinter sedikit lah Tsnya[/SIZE]


kan ngash info perbandingan , fun aja kale
ya namanya juga jadul ma jaman sekarang gan
evolution
beda jaman gan pesawat jadul ma yng sekarang,,
kalo dulu teknologi udah secanggih skarang, apa soekarno masih memilih pesawat dia yang skarang? hehe
intinya beda zaman beda model
beda model beda kegunaan

tp tetep
boeing kayaknya belum dibuat dijamanya pak karno deh gan...

dan mungkin juga yg dipake pak karno adalah pesawat terbagus pada masa itu gan

gile SBY naik BOEING
boeing kayaknya belum dibuat dijamanya pak karno deh gan...

dan mungkin juga yg dipake pak karno adalah pesawat terbagus pada masa itu gan

kerenan pesawtnya soekarno..:
agan sndri kl jd presiden mau ga pke pesawat nya ir soekarno jaman ini?

malah diketawain sm negara lain.
dan udah memadai blm tuh pesawat dg teknologi dr ancaman serangan teroris dll?

mgkn presiden timur leste jg kaga mau naik begituan gan
zaman dlu pesawat presidennya kek banyak tambalan seng