KASKUS

Thumbs up TEBAK-TEBAKAN TERSULIT! (yg jago logika masuk)

Quote:misi gan ,ane ada tebak-tebakan nih ,ini dari temen ane ,ane juga gatau jawaban nya apa bantu ane ya gan hehe
oke langsung aja di simak...

Spoiler for tebak-tebakan:

Quote:yg jawab jago deh ,tapi jawaban nya pake logika yah hehe
Spoiler for buka:

Spoiler for buka:

Spoiler for buka:

Kebawah lah kan ada tulisannya
jiah...
TS udah jawab sndiri


mksd ente 'keluar' mgkn ya ?

Ts nya idiot. modal copas mau bikin trit
kebawah gan

mungkin pertanyaannya keluar kali ya
kalo itu ane sih juga ga tau
ane balik nanya dah gan..

kalau keluar=..??


Spoiler for yukk mari.. :
kalo turun bayar gan...



mampir gan...
***- Event - Undian Berhadiah Cendol.. Masuk all...!!! >> http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=7016354
K bwh dnk gan. Gmn c.
ke bawah?







—White_Luck™
ts nya ga nyambung nie
kebawah gan??
kan ada tulisannya
...

pertanyaan aneh
haduh TS gajebo
tsnya jawab sendiri
Lah yang turun kan ada di soalnya Knp di tanya 2 x yang turunya..
ane nyerah deh gan
kebawah gan kan ada bacaanya
Hati-hati ngetiknya gan, kan udah dijawab
kebawah lah gan ..
cz kan ada tangganya tuh gan buat ke bawah ..
wah bener2 tebakan TERSULIT
Maksudnya gimana nih ? bukannya pertanyaan itu dah di jawab ma TS nya ??
×