KASKUS

Teganya! Otak Pembunuh Agnes Kharisma Ternyata Ibu Kandungnya

Teman FB Tak Menyangka Agnes Pergi Begitu Cepat






Kepergian Agnes Kharisma dalam usia muda diratapi teman-temannya di Facebook. Mereka tidak menyangka Agnes yang ceria telah mengadap Sang Pencipta dengan cara yang tragis: dihabisi oleh orang jahat.
Agnes terbilang aktif di FB. Perempuan cantik ini terakhir kali memberikan komentar di salah satu status akun FB temannya pada 6 Februari 2011.
Tapi kehendak Tuhan tak ada yang tahu.Pada Minggu 13 Februari, jenazah Agnes ditemukan di selokan Jl Joe, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Teman-teman Agnes di FB pun sontak terkejut. Mereka tak menyangka pecinta anjing itu telah tutup usia.
"Gak nyangka Agnes Kharisma cepet banget lw pergi," kata Yosephine Chrisan Eclesia di wall Agnes Kharisma, Kamis (17/2/2011).
Magdalena Qwn juga mengucapkan belasungkawa. "Selamat jalan Kharisma, semoga arwahmu diterima dsisi Tuhan yang maha Esa & diampuni segala dosa-dosamu.Amien," ujar Magdalena.
Seseorang yang cukup dekat dengan Agnes, Candy LuvMoni, juga berkomentar. "I miss her soo much," katanya.
Di wall Agnes, Candy sempat berkomunikasi dengan Agnes pada 31 Januari. Kala itu Agnes menulis status 'my bf ask me to masage othr man OMG....why my bf sooo crazyyy'. Sejumlah komentar diberikan Candy atas status Agnes tersebut. Dalam komentar itu Agnes dan Candy berkomunikasi aktif menggunakan bahasa Inggris.
Di setiap statusnya, Agnes senantiasa menggunakan bahasa Inggris. Namun kadang-kadang Agnes juga menggunakan bahasa Indonesia jika menanggapi komentar dari teman-temannya. Dari foto-foto di Facebooknya, Agnes tampak sayang pada anjing peliharaannya,Egi.
Paman Agnes, Kosasih, saat ditemui detikcom mengatakan, Agnes sering menghubungi ibunya jika bepergian agak lama dari rumah. Agnes suka menanyai ibunya apakah anjing kesayangannya sudah diberi makan atau tidak.
Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Jagakarsa Iptu Rusdi Dalby mengatakan, pihaknya masih terus memburu pelaku pembunuhan dan pemerkosaan terhadap Agnes. Dia menyebutkan, Agnes mempunyai pacar orang Korea yang tinggal di Singapura.
"Dia lagi pacaran dengan orang Korea. Tapi semuanya masih kita selidiki. Kita tidak bisa gegabah," jelasnya.

Quote:alamat FB-nya gan
http://www.facebook.com/egi.luve?ref=ts


Quote:Teganya! Otak Pembunuh Agnes Kharisma Ternyata Ibu Kandungnya

Jakarta - Sejahat-jahatnya harimau tidak mungkin memakan anaknya sendiri. Sejahat-jahatnya ibu, tidak mungkin menyakiti anak sendiri. Pepatah itu sepertinya tidak pas untuk ibu Agnes Kharisma, gadis yang ditemukan tewas di kawasan Depok. Tak dinyana, dalang pembunuhan gadis cantik itu adalah ibunya sendiri.

"Jadi ini adalah suatu pembunuhan yang direncanakan oleh ibunya sendiri," kata Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Gatot Eddy Pramono di Polres Jakarta Selatan, Rabu (23/3/2011).

Gatot mengatakan, ibu kandung Agnes itu berinisial N. Polisi yang curiga terhadap perempuan ini lantas menginterogasinya. Polisi menetapkan N sebagai tersangka sejak 7 Maret 2011.

"Keterangan-keteragan saksi yang ada, kita melakukan penangkapan terhadap ibunya yang inisial N ini. Dari keterangan ibunyalah dapat berkembang, sehingga kita tangkap dan kita jadikan status sebagai tersangka tanggal 7 Maret 2011," kata Gatot.

Jasad Agnes ditemukan di selokan Jl Joe, Jagakarsa, tak jauh dari kediamannya di Lenteng Agung, pada Minggu, 13 Februari. Diduga Agnes diperkosa, dirampok dan dibunuh.


Quote:Total 25 Adegan dalam Rekonstruksi Pembunuhan Agnes Kharisma



Jakarta - Rekonstruksi kasus pembunuhan Agnes Kharisma dilakukan di 2 tempat. Total ada 25 adegan yang diperagakan di dua tempat kejadia perkara (TKP) tersebut.

"Di dalam tadi ada 20 kegiatan (di rumah) untuk menjelaskan bagaimana proses terjadinya tindak pidana tersebut," kata Kanit Resmob Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Antonius Agus Rahmanto di Jl Joe, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (26/3/2011).

Rekonstruksi berlangsung di dua tempat yakni tempat pertama adalah rumah kontrakan yang ditinggali Agnes dan ibunya, Jl Sirsak, Jakarta Selatan. Sedangkan TKP kedua yakni tempat pembuangan mayat Agnes di Jl Joe.

Menurut Antonius, dalam rekonstruksi 20 adegan di rumah kontrakan memang terdapat adanya persekongkolan antara ketiga tersangka untuk membunuh Agnes. Awalnya Ibu korban, Milly yang pertama kali masuk ke dalam rumah. Kemudian disusul di belakang Milly, dua pelaku lainnya yang tengah bersiap-siap melancarkan aksi mereka.

"Pertama masuk memang ada persekongkolan dan perencanaan. Mamak (Milly) ngetuk pintu dan diikuti 2 TSK masuk ke dalam (rumah). Sampai dicekik dan sebagainya," ujarnya.

Di TKP pertama ini, ketiga pelaku ikut dalam rekonstruksi. Sony dan Uwak merupakan eksekutor dalam aksi pembunuhan. Sedangkan Milly berperan sebagai orang yang mengawasi situasi. Rekonstruksi pertama kurang lebih digelar selama 1 jam. Dari TKP pertama menuju TKP kedua, pelaku dibawa dengan mobil Toyota Avanza Silver.

Di TKP kedua, rekonstruksi hanya dilakukan oleh dua pelaku yakni Milly dan Sony. Milly berperan sebagai orang yang mengendarai motor. Sedangkan Sony dibonceng sambil membawa mayat Agnes. Di TKP kedua ini ada 5 adegan yang diperagakan. Mulai dari mengangkat mayat Agnes sampai dengan menaruh mayat Agnes di semak-semak rumput di pinggir Jl Joe.


Quote:TS juga manusia, butuh cendol
atau rating 5 pun jg ga nolak....
kasihan gan
wuih cantik.... sayang salah milih pacar
kasihan nasibnya
Yang boneng gan..

kasihan amir gan
kasiaan gan
padahal cantik tuh

nitip
Quote:MUG SABLON FOTO/GAMBAR

nitows Congress

turut berduka cita
kasihan amir gan
benar-benar biadab..
makanya kalo punya temen di FB yang jelas... jangan orang asing maen add / approve aja jadi temen.. jadi gini dah...
kesian juga...
kasian bener ya
turut berduka cita gan
ane bc brintanya di koran,katanya dicurigai 2 org cowok korea yg dket ma doi
kasian gan
padahal cantik dan ebat bahasa inggris
mudah2 an pembunuhnya cepat tertangkap
Ya ampun... turut berduka cita sedalam-dalamnya...
gan

tadi ane juga dah sempet baca koran dan ada berita ni ce gan
gan

tadi ane juga dah sempet baca koran dan ada berita ni ce gan
Kasian bgt gan
sadis bener yang berani buat gitu gan...
turut berduka...