serem ya gan
Ikut koskas biar gk polusi udara
haha
analisis yg mendetail
nice job
bisa juga sebelum tahun 3000 udah kiamat
wah berarti matahari ga bakal panas lagi donk gan?
tapi ane tau masih bisangerasain taun 3000 tau ngga gan
Subhannalah...wallahuaalam bis shawab ya gan...\t \t
kalau tahunnya sih ane ga tau juga gan........... tapi kelak sepertinya akan demikian

ledakan populasi





Go Green

:serem gan..
mungkin aja gan
wow..mengerikan ya, kepadatan meningkat, teroris meningkat, lahan abis, binatang punah, lapisan ozon bocor..

nice gan,
mudahan-mudahan kaskus 1000 tahun lagi masi ada gan
jadi anak-cucu kita bisa ngerasain asiknya ngaskus n pake ID kita yang dijadiin warisan
pasti keren banget tuh

Thumbs up 

MARI MULAI DARI SEKARANNG , KITA LESTARIKAN BUMI KITAA!! SAVE OUR EARTH
paling dah kiamat duluan gan

bisa gila gan kalo mikirin yg beginian
kalo ane mah curiga kalo misal na kelakuan manusia masih gini mulu...
(bikin rumah kaca, penebangan besar"an, banya pemakai AC, banyak cat semprot yg merusak ozone bumi, n masih banyak lagi...) d jamin g perlu nunggu 300 tahun lg gan..

jd mulai galangkan di kehidupan. go green..
minimal tanam pohon d pelataran rumah.. mungkin masih ada lahan kosong..
matahari bukannya mengecil gan, tapi justru makin membesar,
ane pernah nonton soalnya di film doctor who, di tahun 10000 bumi musnah karena mataharinya jadi gede tiba2..
serem gan,mulai sekarang berati kita harus menjaga bumi kita nih biar ga terjadi seperti itu. . . . .
serem gan

selamatkan bumi dari sekarang gan
semoga aja gak gan
Spoiler for My Comment: