KASKUS

[Share Ilmu] Siapa mau belajar menangkap TUYUL ? di sini ane mau turunin ilmu Langka.

BOOKMARK ( CTRL-D) DULU GAN... ILMU LANGKA

Quote:
jangan lupa TESTIMONI yang sudah mencoba dan sukses gan... ditunggu!!!
Testi tanpa Pic/Vid = HOAX, belum berhasil.
Hadiah CENDOL bagi yang sudah berhasil...


Bukan Musrik Bukan Syirik gan....
ini sebenarnya hanya mainan waktu ane masih kuliah,
tujuannya tak lain sekedar ngerjain temen kost, temen kuliah etc.
yang biasanya punya keingin tahuan dunia gaib cukup besar, yang gak
masuk di akal dan akhirnya pingin buktikan.


to the point yah:

1. Cari korban,
gimana caranya, pokoknya agan bilang kalau bisa tangkap TUYUL, dan
orang bisa ikut lihat setelah "DIBUKA MATA BATINNYA" (mantap promosinya)

2. Siapin syarat2 tepatnya alat-2 bantu seperti ini :

Spoiler for alat-2:

alat yang di atas harus ada, jumlah piring sesuai jumlah korban.
alat yang dibawah, untuk memperkuat sugesti, dan wibawa agan sebagai paranormal (gile cing)

RITUALNYA :

1. Agan bawa semua alat masuk kamar sendiri dulu, tutup semua korden agar tdk
kelihatan dr luar dan matikan semua lampu, bilang ke semua korban kalau agan mau semedi dulu persiapan pemanggilan, dan yang diluar jangan berisik.
2. Bakar dupa aroma terapi yg sandal wood/cendana, agar aroma memenuhi
ruangan dan memberikan nuansa magis.
3. Di dalam agan dikira semedi, padahal nyalain lilin satu lilin saja biar tidak terlalu terang, dan ini yang harus agan lakukan seperti ini
Spoiler for semedi:
hingga seluruh piring bawahnya hitam penuh.

4. Tuang air kedalam piring, masukkan bunga ke dalam piring, dan susun piring melingkar, mengelilingi lilin tadi.
5. Setelah semua siap, agan keluar kamar, undang korban masuk, untuk
supaya lebih yakin, agan bilang "TUYUL" sudah ada di dalam dan sudah dipagari,
agan bilang "sebelum masuk kamar jangan ada yang bawa dompet, HP uang, perhiasan dan jangan baca doa-doa takut ntar kabur"
6. Setelah semua korban masuk dan duduk dilantai, masing-2 menghadap piring dan harap jangan bicara, cukup suruh mendengarkan suara agan saja.
7. Agan pura-2 menggumam baca mantra yg gak jelas terdengar, boleh pake mantra "MASTER TARNO"
8. JANGAN LUPA SIAPIN KAMERA / HP DENGAN KAMERA (UTK TESTIMONI>>>

SUGESTI DIMULAI.
1. Saya akan membuka mata batin anda, untuk melihat tuyul. Saya akan matikan lilin.
2. Basahi kedua telapak tangan anda dengan air bunga, dan angkat piring
dengan menyangga dari bawah.
3. Kita putar ke kanan sebanyak 7x, sesuai dengan arah waktu kehidupan kita.
4. Sekarang kita putar balik lagi sebanyak 7x berlawanan arah, karena
kita akan memasuki alam lain.
5. Letakkan piring dan usap seluruh wajah anda dengan telapak tangan anda
sebanyak 7 kali.
6. Agan tanya.... "sekarang sudah bisa melihat, di dekat lilin yang sudah mati"
nah korban pasti penasaran, ada yang berbisik pura-2 lihat, ada yang enggak
7. selesai..... agan bisa langsung nyalaiin lampu, tapi bisa lebih seru kalau
mereka tidak langsung bertatap muka,
suruh satu per satu keluar, entah ke warung beli lilin, satunya beli aqua, pokoknya jangan bareng,... bakal seru, kalau mereka kemudian sadar dan tahu....

Ini penampakan tuyul yang pernah ane tangkap.
Spoiler for tuyul:

Biasanya si Korban bingung, kok bis hitam dari mana yaa.... padahal dia sendiri yang usapin... wkwkwkwk..!!!!
SEPERTI MLM, KORBAN JANGAN CERITA SIAPA-2 KORBAN BAKAL CARI KORBAN LAIN....

Selamat mencoba, dan testimoninya, agan sudah bisa tangkap berapa??
Please bookmark "ctrl D" trit ini, utk tulis testimoni.



PENTING : Bagi anda yang biasa bercanda, kadang temen anda tidak serius dan tidak percaya, dan anda kurang wibawa. sebaiknya ajak teman dekat anda yang sama sekali tidak kenal korban, bilang ke korban itu kakak seperguruan anda....
kalau berkenan minta ane minta "CENDOL"nya
Spoiler for komeng-2:

AYO, DITUNGGU TESTIMONI YANG SUDAH SUKSES MENCOBA/PRAKTEK.....!!!
Hrus disertai PIC/VID gan,.... di KASKUS no pic/vid = HOAX...
Spoiler for komeng-2:

LAPORAN: TUYULNYA SUDAH DIAMANKAN.!!!!


LAPORAN SELESAI !!!


BATAL KHITAN.... (TAKUT)
JURUS GAET CEWEK.... (COWOK BELUM PUNYA PACAR MASUK!!!)
Belajar ah...
___________________ nyiapin lilin dolo
saya ga mau gan takut
gan ________

nitip lapak ya gan
Quote:Jasa Pembuatan Akun Adsense Tercepat & Bergaransi

gak baca habis ya gan???

Quote:Original Posted By Paijan777
saya ga mau gan takut


gak baca sampai selesai sih,.. kejar pejwan aja
Quote:Original Posted By gembiroloko
Belajar ah...
___________________ nyiapin lilin dolo


besok malam di coba gan,... bilang agan dapat ilmu baru....
ne kirain antu benaran gan..
yg boneng nih gan???
tsnya udah ngebuktiin?
nanti ane coba ah, biar temen2 ane jadi ketakutan semua

bukti

Quote:Original Posted By f.l.a
yg boneng nih gan???
tsnya udah ngebuktiin?


ini bukti otentik tuyul yang tertangkap !!!



kelihatan gak baca tuntas... ya gan

praktekkan gan, malam besok,... coba agan bisa tangkap berapa.

Quote:Original Posted By iipafro
nanti ane coba ah, biar temen2 ane jadi ketakutan semua


Silahkan langsung praktek gan,... malam besok. agan bisa tangkap berapa hayo,..

jangan lupa PIC dan testimoninya ya gan... selamat mencoba
jahahahaha, kalo ampe beli aqua keluar muka gitu ntar dikira orng gila gan, kakakak

ane pernah nyuruh ke warung gan,..

Quote:Original Posted By lebak
jahahahaha, kalo ampe beli aqua keluar muka gitu ntar dikira orng gila gan, kakakak


ane pernah nyuruh ke warung gan,.. swear,... tapi mereka kaga marah....
Hahaha...ane pikir ente emang bener punya ilmu seram gan..taunya

gaberani gaan

perlu dipraktekin,..

Quote:Original Posted By 32BitLover
Hahaha...ane pikir ente emang bener punya ilmu seram gan..taunya


PERLU DIPRAKTEKIN GAN,... Tapi saran ane, jangan praktekin ke cewe ente, atau temen-2 cewe ente,.... ane pernah kehilangan cewe ane \t\t ANE PUTUS,... gara-2 ane kerjain temen-2 kostnya, padahal piring cewe ane bersih gan... \t\t nyesel ane... makanya habis itu ane tobat, cuma tular-2in ilmu ane aja.
kasian si temen agan ,yang laen ketauan kagak baca gan ,dasar

ternyata ngerjaint orang, bukan tuyul gan tuh mah genderuwo..