Bintang Porno Jepang Tawarkan Seks Gratis Untuk Mahasiswa China

Mohon mangap kalo ane


Langsung aja gan, ane tuntun ente ke lokasi


Spoiler for foto:




Bintang porno Jepang menawarkan seks gratis untuk mahasiswa China. Jepang pernah menginvasi China pada 1937. Korban jiwa begitu banyak berjatuhan. Terlebih, di pihak China.

Nah, kenyataan ini membuat Anri Suzuki merasa bersalah. Makanya, perempuan yang meraih gelar kesarjanaan di bidang sejarah China Jepang itu pun menawarkan hubungan seksual gratis dirinya dengan mahasiswa China yang tengah belajar sejarah tersebut di Jepang. "Aku mau mengobati luka sejarah China dengan tubuhku," katanya.

Bisa jadi, tawaran "nakal" ini pupus begitu saja kalau bukan Suzuki yang mengajukan. Soalnya, cewek seksi berusia 24 tahun ini terkenal di Negeri Matahari Terbit. Suzuki, kini, sohor lantaran suka membintangi film beradegan tanpa kutang dan lepas kolor dengan lawan kelamin mainnya itu!

"Ini kompensasi simbolis untuk mereka," begitu kata bintang film bokep ini terang-terangan demi melupakan masa lalu kelam negeri yang dicintainya itu.

Spoiler for komen ngakak dari agan2:


Quote:semoga komen2 di atas menghibur gan









Just share dan berbagi

bagi yang berkenan
Ane jd mau jd mahasiswa china gan
bnar ga tuh gan ....
o lala ...napa ga nawarin di mari ya???
perasaan pernah baca gan deh
Quote:Original Posted By mich_xxx
o lala ...napa ga nawarin di mari ya???


sebelum ente colek udah di bacok FPI gan
s2 nya ke china ahhh.........

jepang jg pernah menjajah indonesia
Indonesia juga pernah jadi korba penjajahan Jepang gan.... kok Indonesia ga dapat jatah...
Quote:Original Posted By mich_xxx
o lala ...napa ga nawarin di mari ya???


Mestinya Miyabi jadi kompensasi Jepang 3 1/2 taun menjajah Indonesia
anjrit..

jepang kan pernah ngejajah indonesia..malah ngambil cw2 indonesia sebagai budak

ga ada tawaran buat mahasiswa Indonesia apa?:maho
mmhhhmmm.... no comment
jepang kan pernah menjajah indonesia jg :
indonesia dong kan pernah di jajah juga :
mau..mau..mau....
Kira kira ada gk ya disini
Klo gratis begitu
yang mau juga banyak.......


mending cari yg masih bagus ajah
berangkattt!!!!!!!!!!!!!!!!
coba ada pertukaran pelajar yang model kayak gini ..
ngacir dolo mo daptar jd mahasiswa cina