halal setau ane
halal kayaknya gan....
halal gak halal yang pasti mahal
Atas ane dah banyak yg tau tuh gan gak perlu ane jawab lagi kan.
Belom pernah makan hokben
ane ga pernah makan dihokben gan, ga ada duit
ane gan
tapi ane mah makan" aja
kaga tau cara mengolahnya si gan, kalau tau mah bisa diputusin haram atau halalnya
Insya Allah.. HALAL gan..
kalo ga HALAL pasti ga mungkin bisa setenar skrg
Halal gan
Seinget ane ada logonya kok (di restorannya)
halal koq
halal bro
tau nya sih halal
gak tau gan, gw belom pernah makan.
jarang ke junk food..
setau ane sih halal gan..
ente makan pkl di pinggir jalan ada logo halalnya ga?mikirin ttg kebersihan dan kesehatan ga?giliran resto luar baru nanya..
setau ane sih halal gan :hummer
menurut saya halal
emang apa alasan kalo gak halal gan...?
Mungkin dia ga mampu bwat bayar audit dari MUI.
halal gan