KASKUS

dsana ada yg jual kura-kura jg gak gan?
Quote:Original Posted By Toro89
dsana ada yg jual kura-kura jg gak gan?


ada, banyak
Quote:Original Posted By KokiBelang


ada, banyak


yg RES ukuran 10cm kira2 brapa ya gan harganya?
Mksih infonya.,.
Quote:Original Posted By Toro89


yg RES ukuran 10cm kira2 brapa ya gan harganya?
Mksih infonya.,.


wah ga pernah nanya kura2
cuman liat banyak yg jual
Quote:Original Posted By KokiBelang


wah ga pernah nanya kura2
cuman liat banyak yg jual


mksih gan infonya.,.
Quote:Original Posted By Toro89


yg RES ukuran 10cm kira2 brapa ya gan harganya?
Mksih infonya.,.


kalo kura kura di lantai 2 juga ada, biasanya yg unik unik di lantai 2 kek nya...
kapan hari saya liat kura-kura gede banget di lante 2
tumben sepi nih thread... pada kemana nih?
Quote:Original Posted By donny311081
tumben sepi nih thread... pada kemana nih?


abis jum'atan
tak sundul wes mas bro

ada yang tau kalo beli kucing di PIH yang recomended (harganya) dimana
kangen melihara kucing
Quote:Original Posted By donny311081
tumben sepi nih thread... pada kemana nih?


dah 3minggu ga maen kesana
Quote:Original Posted By KokiBelang

dah 3minggu ga maen kesana

saya malah lupa kapan terakhir kesana, yg jelas 2012 gak kesana sama sekali

baru pulang dari PIH neh
bawa blajaan pulang :

5e iriantherina werneri
3e manfish
2e coridoras panda
3e coridoras albino
4e swordtail fish
12e ikan zebra warna orange <- ga tau nama nya apa

lumayan buat menuhin aqua punya ortu
Quote:Original Posted By donny311081


kalo kura kura di lantai 2 juga ada, biasanya yg unik unik di lantai 2 kek nya...
kapan hari saya liat kura-kura gede banget di lante 2



3 minggu lalu ane dr sna gan, bli kura2 ukuran 5 cm.
Oya, disana harga box filter (top filter) brapa ya???
Quote:Original Posted By Toro89



3 minggu lalu ane dr sna gan, bli kura2 ukuran 5 cm.
Oya, disana harga box filter (top filter) brapa ya???


mungkin ±20K
Quote:Original Posted By Toro89



3 minggu lalu ane dr sna gan, bli kura2 ukuran 5 cm.
Oya, disana harga box filter (top filter) brapa ya???


harga kurang tau gan soalnya ga pake top filter
tapi kalo saya blanja asesories filter, media filter dll yg murah di bag kiri ( bukan hadap tembok ) pojok deket yg jual ikan2 laut
Quote:Original Posted By KokiBelang


mungkin ±20K


Quote:Original Posted By granzchesta


harga kurang tau gan soalnya ga pake top filter
tapi kalo saya blanja asesories filter, media filter dll yg murah di bag kiri ( bukan hadap tembok ) pojok deket yg jual ikan2 laut


Ok gan, klo ada waktu siap meluncur ksana, mksih infonya.,.
MANTAP
nice share... rame nya hari rabu n malming ya gan..????
Quote:Original Posted By yohanes99
MANTAP
nice share... rame nya hari rabu n malming ya gan..????


yap rabu n sabtu
rame banyak pedagang yg gelar lapak untuk grosir ikan
Mau tanya lg gan.,.
Ane rencananya mau beli aquarium kecil buat kura2, kira2 brapa ya??? Trus klo beli dsana bisa dtawar gak ce??? Maaf gan bnyak tanya
Quote:Original Posted By Toro89
Mau tanya lg gan.,.
Ane rencananya mau beli aquarium kecil buat kura2, kira2 brapa ya??? Trus klo beli dsana bisa dtawar gak ce??? Maaf gan bnyak tanya


ukuran berapa gan ??
yang kecil ukuran s kalo gak salah ane nanya kemaren 70k
biasanya sih bisa gan. pinter pinter nawar aja
Quote:Original Posted By danger89


ukuran berapa gan ??
yang kecil ukuran s kalo gak salah ane nanya kemaren 70k
biasanya sih bisa gan. pinter pinter nawar aja


ternyata bisa dtawar ya gan, mkasih gan infonya.,.