KASKUS

????

kalo RUMAH bisa??pm dong
:
di kasih barang kapan gan, apa pas daftar atau kalo dah beberapa tahun sesuai dengan periode? he he he, pm gan balesanya
Quote:Original Posted By ibot75
di kasih barang kapan gan, apa pas daftar atau kalo dah beberapa tahun sesuai dengan periode? he he he, pm gan balesanya


uda PM ya...

Logika ane.. gini gan

Maaf gan.. bukan ane menjatuhin dagangan agan.. ane hanya mau menyampaikan logika ane aja..

Untuk Gratis Ipad
Setoran awal : 9.000.000
Setoran Wajib : 200.000X240=48.000.000,-
Total : 57.000.000

Kalau setoran awal wajib 9jt sedang bulannya wajib 200rb selama 240bulan (20 tahun)
Mending Uang 9jt itu beli Ipad 2 cuman 7 jutaan, masih ada sisa 2 juta, lagian kalau di simpan 9jt itu selama 20 tahun berapa duit tuh bunganya kalau 9jt itu di investkan, contoh aja kalau di investkan minimal dapat 10% aja sebulan (900rb), 8 bulan aja kamu udah bisa dapat ipad 2 tanpa harus nabung berpuluh-puluh tahun...

bagi kamu yang tetap ngotot ingin ikutan Mega Dana harap di BACA dengan seksama Syarat dan Ketentuannya, jangan sampai menyesal di kemudian hari karena anda tidak sanggup lagi menabung sesuai dengan kewajiban...
@syaikhu74a

ga masalah koq...

pertama, tolong bedain, antara nabung - untuk beli ipad dan nabung - bonus ipad walaupun jangan melihat waktunya...

kedua, ini murni tabungan gan... so, bandingkan apple-to-apple, tabungan-to-tabungan... jangan apple-to-banana, tabungan-to-investasi. jelas beda...
daripada investasi 10%, mending main judi bola, sama resikonya

ketiga, yang tabungan rencana ini, namanya MEGA RENCANA, BUKAN MEGA DANA...

ketinggalan, 1 lagi...
tujuan utama ane bikin thread ini, bukan untuk jualan... tapi, hanya menyampaikan informasi saja...

Trims


Spoiler for QUOTE:
ane bantu sundul gan.
:

untuk para kaskuser yang ada di SURABAYA bisa hubungi ane gan..
Quote:Original Posted By megakertajaya
ane bantu sundul gan.
:

untuk para kaskuser yang ada di SURABAYA bisa hubungi ane gan..


bisa di PMin syarat dan ketentuan mega rencana apa aja? dan klo boleh tau apa selama jangka waktu itu tidak boleh tarik tunai dari tabungan kita?
Quote:Original Posted By hendzEB
bisa di PMin syarat dan ketentuan mega rencana apa aja? dan klo boleh tau apa selama jangka waktu itu tidak boleh tarik tunai dari tabungan kita?


gan

ane bantu sundul malam2 agan TS.
:

untuk para kaskuser yang ada di SURABAYA bisa hubungi ane. thanks
bos, bole minta syarat dan ketentuan dan promonya apa aja utk mega rencana dunkz, thx
Quote:Original Posted By hec
Untuk ipad, nabung pertamanya 9jt, trus nabung bulannya mulai dari 195rb/bln untuk 240bln.

Ipadnya yg 3G,64GB

Sipp! tq gan!



duit yang 9 jutanya bisa diambil lag ga?misal mo diambil 8 juta bisa ga?
Quote:Original Posted By maenayua
duit yang 9 jutanya bisa diambil lag ga?misal mo diambil 8 juta bisa ga?


ga bisa gan... ga bisa diambil sampai jatuh tempo
numpang nanya gan kalo yang setahun dua tahun ikut program mana ya?
Quote:Original Posted By edymin
numpang nanya gan kalo yang setahun dua tahun ikut program mana ya?


bisa ikut program Mega Rencana Reguler
Setoran awal dan bulanan bisa diatur sendiri, min 100rb.
Cuma tidak ada hadiahnya
Trims
Quote:Original Posted By hec

PROMO Tabungan Bank Mega

* MEGA BERBAGI *
Tabungan dengan bunga 4% pertahun. TANPA biaya administrasi.
Fasilitas ATM yang bergabung dengan GRUP ATM Bersama & PRIMA (BCA).
Memiliki fasilitas i-banking dan m-banking yang canggih.
ATM juga bisa digunakan untuk mendapatkan diskon di berbagai Merchant (cth: Baskin & Robins, Coffee Bean, dll).
Promo GRATIS 1 set Food Container Lock&Lock tiap pembukaan rekening sebesar 1jt (s/d 31 Januari 2012)


Agan Hec.. mohon bantuannya untuk informasi produk Mega Berbagi :
- Untuk setoran awal buka rekening ?
- Nominal yang "ditahan" setelah buka rekening ini? misalnya setoran awal 500ribu, ditahan bank 50ribu, jadi saldo efektif saya tinggal 450ribu. (buat reff, contoh : BCA : 10ribu, OCBCNISP : 50ribu, Mandiri : 100ribu, DAnamon : 50ribu)
- bunga 4% pertahun : yang untuk "berbagi" nya berapa persen? jadi kita nasabahnya terima net brapa persen?
- TANPA biaya administrasi : ada syaratnya gan? minimum saldo? kalau iya..berapa minimumnya? ada pinalti kalau saldo dibawah minimum?
- Fasilitas ATM : berarti dpt kartu Mega Pass nya ya? kebetulan saya ada kartu Mega Carrefour, berarti pembayaran tagihan via ATM mega bebas biaya?
- Apakah bisa menjadi Rekening Sumber Dana utk Mega Rencana?

Maaf banyak bertanya
Gan, mau nanya itu mega rencananya sumber danax harus dari rek tabungan ya? ini bisa gak sumbernya dari mega berbagi, carix rek yang gak ada biaya administrasi..
gan, ane mau infox juga sama kek agan ketakketik

Klu tabungan rencana dgn hadiah ipad 2 64GB ini, diksi barangx kapan ya??

Thanks...
Quote:Original Posted By ketakketik
Agan Hec.. mohon bantuannya untuk informasi produk Mega Berbagi :
- Untuk setoran awal buka rekening ?
- Nominal yang "ditahan" setelah buka rekening ini? misalnya setoran awal 500ribu, ditahan bank 50ribu, jadi saldo efektif saya tinggal 450ribu. (buat reff, contoh : BCA : 10ribu, OCBCNISP : 50ribu, Mandiri : 100ribu, DAnamon : 50ribu)
- bunga 4% pertahun : yang untuk "berbagi" nya berapa persen? jadi kita nasabahnya terima net brapa persen?
- TANPA biaya administrasi : ada syaratnya gan? minimum saldo? kalau iya..berapa minimumnya? ada pinalti kalau saldo dibawah minimum?
- Fasilitas ATM : berarti dpt kartu Mega Pass nya ya? kebetulan saya ada kartu Mega Carrefour, berarti pembayaran tagihan via ATM mega bebas biaya?
- Apakah bisa menjadi Rekening Sumber Dana utk Mega Rencana?

Maaf banyak bertanya


Quote:Original Posted By wawan01
Gan, mau nanya itu mega rencananya sumber danax harus dari rek tabungan ya? ini bisa gak sumbernya dari mega berbagi, carix rek yang gak ada biaya administrasi..
gan, ane mau infox juga sama kek agan ketakketik

Klu tabungan rencana dgn hadiah ipad 2 64GB ini, diksi barangx kapan ya??

Thanks...


cek PM
untuk yang dapet ipad nabung berapa gan?

jangkanya ada yang berapa aja?

ipad nya spec nya apa?

thanks
Gan kalo udah buka MEGA Tabungan, ntar MEGA Rencana ini kan autodebet kesitu? kalau pas dananya kurang / ga tersedia gmn tuh? kena penalty lg?
Gan ane tertarik sama hadiah ipad2 64GB + wifi.... musti brapa banyak ane nabung + DPnya dan kl udah gk sanggup penaltynya gmn? (jaga jeleknya aje)....
trus terang ane mao bandingin sama bank sebelah yg ngasih ipad2 jg...pm ane ya gan...tq
×