KASKUS

Thumbs up " INFO KONTES " dan " SERBA-SERBI KONTES " Burung Berkicau se INDONESIA

MOHON izin utk forum INFO KONTES dan SERBA-SERBI KONTES


FORUM ini TERBUKA untuk siapa saja..baik pemilik atau perawat burung juara maupun agan/sista KASKUSer yg belum punya burung juara kontes..
FORUM ini bisa dijadikan ajang SHARE..tetapi tetap seputar KONTES..

INFO KONTES..

FORUM ini menampung semua informasi kegiatan kontes burung berkicau di mana saja.. skala apa saja ..latber, regional atau nasional..
INFO KONTES oleh siapa saja yg berkenan utk posting.

Postingan dpt berupa :
a. Pengetikan ulang brosur
b. Tampilan brosur yg beredar di lokasi kontes
c. Tampilan hasil scan dr tabloid mana saja.

SERBA-SERBI KONTES

FORUM ini memberikan kesempatan kepada siapa saja untuk bisa posting berita seputar kontes berupa:
a. HASIL REKAP JUARA
b. FOTO PEMENANG KONTES
c. SCAN untuk PIAGAM PENGHARGAAN hasil kontes sebagai kebanggaan
d. FOTO KOPDAR hanya di lokasi kontes.
e. FOTO BURUNG dan atau VIDEO nya milik sendiri atau milik orang lain yg benar-benar sudah mampu raih juara mana saja dgn dilampirkan piagam penghargaannya..
f. hal-hal yg berkaitan dgn KONTES..


mari memperkaya informasi kontes di web KASKUS..

saya yakin member KASKUS akan mendapatkan informasi paling lengkap dan paling terbaru,,,melebihi info lomba di web mana pun dan di tabloid manapun..

mari sukseskan D'KASKUS..


SALAM SUKSES


PERINGATAN KERAS !!!!!

FORUM ini JANGAN dijadikan SARANA TRANSAKSI BURUNG..

Apabila ingin jualan atau beli ya..silahkan buat TS di FORUM JUAL BELI BURUNG... lalu titipkan LINK nya di sini..tanpa ada pembahasan lebih lanjut..

*** FORUM ini TIDAK BOLEH DIJADIKAN SARANA UNTUK MEMAKI,MEMBUKA KEBURUKAN atau KEJELEKAN PANITIA PELAKSANA KONTES dan JURI-JURI yg BERTUGAS***

silahkan hubungi panitia yg bersangkutan karena umumnya info kontes selalu disertakan nama dan no hp panitia

Thumbs up LATBER oleh FREE YORK entreprise setiap SABTU

FREE YORK entreprise adakan LATIHAN BERPRESTASI seni burung berkicau setiap hari SABTU mulai jam 13.00-17.00.
lokasi di Jl, ANJUNGAN (ALUR LAUT) SARANA rt 05, rw 01 RAWABADAK UTARA di Komp. BPP KOJA. info kontes hubungi 08128555515 ( AFU ).

kelas JAWARA
rp. 30.000

ANIS MERAH
MURAI BATU
CUCAK HIJAU
KACER
PENTET
LOVEBIRD
CUCAK JENGGOT

kelas MADYA
rp. 20.000

CIBLEK
CUCAK HIJAU
PARKIT
KACER
MURAI BATU
LOVEBIRD
PENTET
JALAK SUREN
KENARI
CILILIN.


HADIAH kontes mengikuti TABEL HADIAH yg ada dlm brosur..
sebagai contoh..
kelas JAWARA : peserta s.d 5 gantangan..Juara I dpt Rp. 100.000,-

Thumbs up RAMA PLAZA CERIA, Kamis, 03 Pebruari 2011

RAMA PLAZA adakan kontes bertajuk " RAMA PLAZA CERIA " pd hr KAMIS, 03 PEBRUARI 2011 mulai jam 10.00 sampe puas..
Lokasi di RAMA PLAZA, JL. JATI MAKMUR, Pondok Gede. Bekasi.

kelas BINTANG
rp. 50.000

ANIS MERAH
MURAI BATU
CUCAK HIJAU
KACER
KENARI
PENTET
LOVEBIRD
CUCAK JENGGOT


HADIAH :
I. Rp. 500.000 + 100.000
II.Rp. 250.000
III.Rp.125.000
IV.Rp. 75.000
V-X.Rp. 50.000


kelas FAVORIT
rp. 30.000

ANIS MERAH A
ANIS MERAH B
MURAI BATU
CUCAK HIJAU
KACER
KENARI
PENTET
LOVEBIRD
CUCAK JENGGOT



HADIAH :
I. Rp. 300.000
II.Rp. 150.000
III.Rp.75.000
IV.Rp. 50.000
V-X.Rp. 30.000
gan kalo daerah depok dimana yah...
minta info latber & kontes di sekitaran jakbar & ciledug ?
misi gan, mw tw jadwal dan lokasi tepatnya di derah gading neh,, eheheheheh
thnks b4
gan,burung2 di kontes kadang paDA Djual ga ya
Quote:Original Posted By icuKe
gan,burung2 di kontes kadang paDA Djual ga ya

Tawar aja gan kalo ada yg agan suka tapi pantau dulu hehe siapa tau pemiliknya lagi bosen hehe
ada yang jual burung kontes gk yaa...
Quote:Original Posted By icuKe
gan,burung2 di kontes kadang paDA Djual ga ya


kalo harga cocok pasti di jual gan, pantau dulu aja. sreg di kuping, tawar, cocok salaman dah n bawa pulang burungna
Quote:Original Posted By MaheRz.
misi gan, mw tw jadwal dan lokasi tepatnya di derah gading neh,, eheheheheh
thnks b4



Quote:Original Posted By juraganbotol
kalo harga cocok pasti di jual gan, pantau dulu aja. sreg di kuping, tawar, cocok salaman dah n bawa pulang burungna
Enak ya gan cuma salaman bisa bawa pulang burungnya.... emang digendam ya gan ?
Quote:Original Posted By mokonk
Enak ya gan cuma salaman bisa bawa pulang burungnya.... emang digendam ya gan ?


ya di bayar atuh gan. kalo ga di bayar bisa di tampol yang punyanya
hwahahahaha
Cucak jenggot kayanya udah mulai konsisten jadi burung lomba ya ? Ada yang tau link video ato suara jenggot juara ga ? Penasaran ama suara n penampilan CJ juara !
Quote:Original Posted By G4c0r.7unior


thanks ya gan infonya,,
nanti ane kpn2 mw main ksana de,, eheheh

FREEYORK , Sabtu 19 PEBRUARI 2011

FREEYORK entreprise adakan Latihan berprestasi SPESIAL..
pada SABTU, 19 PEBRUARI 2011 jam 12.30
Tempat jl. ANJUNGAN (ALUR LAUT) SARANA Rawabadak utara,jakarta.

kelas BARONANG
TIKET Rp. 50.000

ANIS MERAH + Rp. 500.000
MURAI BATU + Rp. 500.000
PENTET
KENARI
LOVEBIRD + Rp. 500.000
CUCAK JENGGOT
KACER + Rp. 500.000
CUCAK HIJAU + Rp. 200.000

HADIAH :
I. Rp. 600.000
II.Rp. 300.000
III.Rp. 150.000
IV.Rp. 75.000
V-X.Rp. 60.000

KELAS BAWAL
TIKET Rp. 30.000

ANIS MERAH
MURAI BATU
CUCAK HIJAU
KACER
LOVEBIRD
PARKIT + Rp. 200.000
CILILIN + Rp. 300.000
CIBLEK


HADIAH :
I. Rp. 300.000
II.Rp. 150.000
III.Rp. 75.000
IV.Rp. 50.000
V-X.Rp. 40.000


PEMESANAN TIKET

AFU RIZAL...08128555515

DOOR PRISE...KANDANG LB, HELM. KENARI dll




SEMOGA BERMANFAAT yeeee
Quote:Original Posted By henry.kenari
FREEYORK entreprise adakan Latihan berprestasi SPESIAL..
pada SABTU, 19 PEBRUARI 2011 jam 12.30
Tempat jl. ANJUNGAN (ALUR LAUT) SARANA Rawabadak utara,jakarta.

kelas BARONANG
TIKET Rp. 50.000

ANIS MERAH + Rp. 500.000
MURAI BATU + Rp. 500.000
PENTET
KENARI
LOVEBIRD + Rp. 500.000
CUCAK JENGGOT
KACER + Rp. 500.000
CUCAK HIJAU + Rp. 200.000

HADIAH :
I. Rp. 600.000
II.Rp. 300.000
III.Rp. 150.000
IV.Rp. 75.000
V-X.Rp. 60.000

KELAS BAWAL
TIKET Rp. 30.000

ANIS MERAH
MURAI BATU
CUCAK HIJAU
KACER
LOVEBIRD
PARKIT + Rp. 200.000
CILILIN + Rp. 300.000
CIBLEK


HADIAH :
I. Rp. 300.000
II.Rp. 150.000
III.Rp. 75.000
IV.Rp. 50.000
V-X.Rp. 40.000


PEMESANAN TIKET

AFU RIZAL...08128555515

DOOR PRISE...KANDANG LB, HELM. KENARI dll




SEMOGA BERMANFAAT yeeee
Nice inpo gan
Quote:Original Posted By theclash123
minta info latber & kontes di sekitaran jakbar & ciledug ?


didekat pasar perumahan ROYAL jam 14.00 hari jumat:maho
Quote:Original Posted By julieant
didekat pasar perumahan ROYAL jam 14.00 hari jumat:maho


Agak susah emang diciledug, sekali ada eh hari kerja, klo ane sih biasanya numpang gantung di PB. Ciledug gan.., sekedar buat ngelatih burung aja..,
Quote:Original Posted By julieant
didekat pasar perumahan ROYAL jam 14.00 hari jumat:maho


Cuma saran nih gan sebaiknya kalo mau gantang burung jgn di Royal krn penilaiannya alias liat siapa yg gantang?teman apa kaga sm panitia?
×