Exclamation Hati-hati Penipuan Modus Gebyar Telkom Poin Rejeki Tumpah,,isengin no penipunya Gan!

Selamat SianG All KAskuser,,Mimin,,Momod,,,

ANe cuma mau share aja kejadian yang ane alamin Tadi pagi

Jam 9 Ada orang telp atas nama Yogi Kurniawan bahwa no telp RumaH ane Dapet undian Gebyar Telkom Poin Rejeki Tumpah yang diundi Trans Tv jam 23.30 kemarin,, dan ane diminta menghubungi telkom pusat dengan bapak Drs. H Zulkarnain no 021 50397374

Setelah Telpon dan dinyatakan pemenang, maka hadiah Toyota Avanza bisa dikirim dengan syarat transfer uang biaya 4 juta,,,Nah semua yang berbau duit ane ud mulai curiga
Langsung ane bilang ane cek ke 147 dulu ya mas....di malah bilang ini telepon resmi Telkom Pusat Indonesia Jakarta Ngomongnya ud mulai belibet gitu Gan,,,,

sambil ngeladeni dia telp ane buka Net n cari tau jam 23.30 kemaren tidak ada undian dsb,,hanya ada bioskop transtv Banget kan,,,

terus ke web resminya telkom n dapet keterangan bahwa semua pemenang akan didatangi langsung,,tidak lewat sms ataupun telepon,,,

Langsung deh Naluri ane buat ngisengin tuh penipu keluar,,ane tanya nama dia n jabatan di telkom apa?ane bilang punya saudara disana

Jawaban dia "nama saya Yogi Kurniawan sebagai karyawan Telkom Indonesia Jakarta" dan dia bilang ini hanya telepon penghubung,,,

Ane Jawab lagi,,Kamu Nonton TV gak?kemaren gak ada Pengundian kuis d Trans TV Tau?dy belagak gak denger gt gan,,cuma jawab "Apa?,,apa?maaf gak jelas suaranya"


Ane langsung bilang " ANjink!!!Kalo Kamu Mau nipu Belajar DuLu GobL*k!!!Pake nama Drs,Zulkarnain Pake bawa2 Haji,,sekarang Ngakunya Yogi Kurniawan,,Mulut lo Mencla-mencle!:mahoMau Ane bikin Bonyok?,,,Ane Gak Bodo Njink,,ane connect Net sekarang cari tau penipuan kayak gini ud BAsi Kale,,,,,,,,,,,"

Dy cuma bilang"Wah bapak ini ganggu tugas aja n telp ditutup"

Ane telp lagi gak diangkat tapi No masi aktif bisa dihub gan,,,

021 50397374

Monggo diterOr aja n dikatain semau aGan,,akting dapet undian jga gPP,,Kalo ditanya tau dari mana bilang aja Udah TAU DARI DULU KALO NIPU



Bagi yang merasa Info ini bermanfaat saya terima
bagi yang kurang berkenan jangan ada diantara kita


wassalam


UPDATE 28-04-11: Semakin banyak yang komen,,,jadi penasaran Hub ternyata nomernya masi aktif,,,Gila gak?Ni orang berani juga ya...ane inisiatif Hubungi telkom,,mas bisa gak dilacak no telp ini jadi bisa diblokir gt,Tau gak apa jawabannya.....mas,,,kalo penipuan seperti itu,,laporan yang masuk sudah banyak jadi ya kami tidak bisa menindaklanjuti,,,

Ane ngomong lagi,,paling gak mas catet lah ni nomernya n kronologisnya,,,dia malah bilang..wah kalo itu bukan wewenang kita mas..

ane bener2 gak habis pikir,,,ni kan penipuan mengatasnamakan perusahaan ELO...yang jelek kan Brandname Perusahaan ELO,,,kenapa dia nyante kuda aje....belagak gak ngurus lagi,,,,langsung aja ane tutup telp...ternyata Telkom lempar tangan,,,,KALO ADA yg kerja disono monggo dishare disini,,,,
Pertamax>>>GaGAL

Buset atas ane cepet banget BU nyai...wkwkwk
nice info bgt gan
waduh harus makin hati2 nih,,,


yang ini dijamin antipenipuan gan,,,
Quote:mio sporty http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=6676447
hehehe parah...


nice gan!!
thanks for share!!

Quote:Original Posted By old brother


nice gan!!
thanks for share!!





Hahaha,,Puas Gan rasanYa ngerjain Tuh orang
ane juga gan modusnya sama bilangnya tadi malem d TRANS TV ada pengundian poin telkom apalah itu .. ane udaa males tu jawab telponnya .. jam 9an juga td ane gan
ane di suruh hubungi nomor ini gan 021 50400045 an Drs. HM. Yasin

dikira ane goblog apa yaa ??

bohongi juga ah

halo semua gan,,.
tadi pagi tante ane juga dapat telpon atas nama zulkarnain tu ,. katanya dapat undian hadiah mobil,. sy jg dah cek n browsing di internet dapat info disini gan,.. thanks infonya,,.
karena saya dah tau kalo itu cm mau nipu sy telp balik ke nomor 085217247990 n saya bilang kalo dah transfer uang 4,750,000,...
baik nanti sy telp 5 menit lagi katanya,.
hahahah dia bilang kalo blm masuk,,..
eh kalo masih ragu malah dia suruh telp langsung ke kombespol an. condro kirono dg nomor 085218239769..
dasar ,..
tuch nomor kalo ada yg mau hubungi iseng2 silakan,..

waspadalah waspadalah,..
cari duit susah kok asal mo nipu tuch orang...:maho:maho
waspadalah waspadalah,..
teror pake sms bomber aj gan
Quote:Original Posted By kunuz
teror pake sms bomber aj gan


Ide BAgus Juga Gan...
Modus penipuan makin beragam. Kalo udah ada perintah transfer seperti itu yah patut dicurigai. Harus lebih waspada nih.

oomsto nF

sama gan ane barusan juga dapet telepon dari pihak penipu yang mengatasnamakan TELKOM tp si penelpon ngakunya pak Sulaeman

beneran barusan ( 14 feb 2011 - pukul : 08.00 WITA ) berhubung posisi ane di rmh ortu d Bali, modus hampir sama sperti agan TS yang sebutin
cuman kali ini stasiun TV-nya beda gan pake GLOBAL TV dan diumumkan kemaren minggu pukul 20.30, trus katanya urutan nomer telpon rmh ortu ane ada di urutan ke-2. Ane g percaya gitu aja gan, lagian di Global TV kemaren cuman ada pelem2 doang wkwkwkw...apa ada global TV versi laen ye? :maho:maho

HATI-HATI AJA AGAN2 dan AGANWATI sekalian, jaman sekarang apa pun bisa terjadi
ane sih kagak pernah ikut yang begituan gan
dulu pernah ane dibilang dapet motor.... tapi ane suruh anterin aja nanti di kasih duit cash disni kaena ane ga punya rekening eh dia kaga anter-anter.....
penipuan meraja lela...
si lela aja gak jadi raja
klo yg ini si ane ude tau gan
Bos ,sama bos
Ane jg baru aja di hub,katanya menang gebyar telkom
Dsrh hub drs zulkarnaen,di 50319006