KASKUS

asli neh cerita lucu abisssssss...

Mohon mangap ya gan klo

3 drakula sedang bikin kompetisi siapa yg paling kejam dan sadis

Drakula yg paling muda dpt kesempatan duluan utk menunjukkan kesadisan nya..
Tiba2 dia berlari secepat kilat, trs 3 menit udh balik lg dengan muka berlumuran darah dan dgn seringai nya yg serem..
"Lo pada liat gak desa di seberang bukit itu?"
Yg 2 pd ngangguk "iya liat"
"Desa itu habissss..!!


Yg paling tua jd panas,, dia jg lari secepat kilat dan balik dalam 2 menit, mukanya berlumuran darah..
"Lo liat kota yg itu?" Kt nya sambil kebanggaan, yg 2 pun menggangguk "iya liat" "Kota itu habissss gw libas" kt yg paling tua sambil ketawa serem, "huahahaha"


Drakula terakhir tambah panas, dia jg mau show off.. tak mau kalah, dia pun lari sekelebat, tmn nya yg 2 terperanjat, krna baru bbrpa detik dia udh balik dgn penuh cucuran darah di muka nya..
Temennya yg 2 membantin, "gile nih drakula, ternyata dia yg paling ganas" ..
Sambil ngos2an dgn kepala bercucuran darah, dia teriak "Lo pada liat gak tiang listrik di belokkan sana?"
"Liat.. Liat.." Kt yg lain..
"Sial!!! Gw gak liat"




Klo sekiranya lucu.. Mohon infak nya..
Mohon di :sundul ya gan.. Biar agan2 / sist2 yg lain ikut

Quote:
GARA-GARA NGASKUS GAJI ANE NAEK GAN!!
pertamax gan
ane udh pernah baca tp tetep aja gan

Destra25

tapi lucu juga tuk di ulang lagi :ngkak
ane dah pernah baca gan

sama gan.
udah pernah bc jg
tp bole la
Wkwkwkwkwk...Lucu gan...

Ane jadi tersenyum gara2 baca humor agan...

Sebagai hadiahnya, silakan cek kulkas gan...

Ane dah lempar
boleh deh ceritanya
Quote:Original Posted By Digun
Wkwkwkwkwk...Lucu gan...

Ane jadi tersenyum gara2 baca humor agan...

Sebagai hadiahnya, silakan cek kulkas gan...

Ane dah lempar

thx gan ijo2nya (padahal ane blum liat kulkas ane)

lucu gan..

agan dapet dari mana nih.. lumayan gan
, lumayan lah , pindahin jokes aja
kasihan hancur mukanya
dejavu tpi tetep


tp tetep kocak gan


Masuk Thread ane gan dijamin nambah Ilmunya
Quote:Fesbuk Bercanda gan !!!!
Mencegah Kematian GAN !!!!
Misteri yang belum TERUNGKAP Gan
udah pernah baca,, tapi tetap bikin nih cerita
Hahahahaha trus dia
wkkwkwkw.....drakula kejedot tiang

lucu bgt gan