KASKUS

Poll: kira-kira klakson denso pantesnya di kasih apa nih gan..silahkan...

This poll is closed View Polling Result
memuaskan sekali 18% (3 votes)
mantap 71% (12 votes)
biasa aja 18% (3 votes)
kurang oke 12% (2 votes)

Talking buat agan-agan yang pake klakson denso mampir gan ekspresikan dirimu...

salam kenal semuanya..
thread pertama ane diforum nih.. moga ga
sorry kalo kurang menarik ya..


ane mau tau aja nih respon agan-agan semua yg pernah atau kebetulan lagi pake klakson denso...

mungkin aja nih...ya..
ada yang ngerasa kurang mantap..
mungkin juga..sangat puas..:

bakalan seru kayanya..beragam ada perbedaan selera nih ya...cuma dikaskus ya gan..

ane coba liatin sedikit penampakannya ya gan..
mungkin ada aja agan-agan yang belum liat penampakannya

nih gan ane liatin klakson densonya..

Spoiler for nih gan:


Spoiler for ada lagi gan:


Spoiler for satu lagi deh gan:


bukan jualan nih gan...kita share aja nih gan..kalo aja ada permasalahannya..

lebih mantep lagi kalo agan punya fotonya...tar ane kasih : hehehe..

kalo ane iso sih ane kasih...

tapi ane lagi ngarep yang seger2 nih..aus..

jangan yang ini ya gan...

ekspresikan dirimu sekarang juga...monggo..

nih gan masukan sementara yg udah pake klakson denso...
Spoiler for testinya:


jangan lupa dirate ya gan...
Ini maksudnya apa ya gan?
Quote:Original Posted By yowisbenla

Skema WIRING dari DENSO keong

ane pajang disini sementara gan
Ane juga pake denso gan.
Tapi yang tipe disc, klakson standarnya kijang.
:

Spoiler for denso:
Quote:Original Posted By rendolf

ente pake klakson denso ga???
kalo pake pendapat lo apaan tentang klakson denso???
kalo belum pake silakan dipahami dah
judulnya kan yg pake klakson denso masuk sini gan..

Klakson standar aja jarang dipencet, buat apa pke klakson mobil
Kasian org lain
Quote:Original Posted By kaskusbangednih
Ane juga pake denso gan.
Tapi yang tipe disc, klakson standarnya kijang.
:

Spoiler for denso:

wih plus picturenya gan.. mantap...

bagus suaranya tu gan..

diklaksonin langsung pada minggir tu gan..

disangka mobil lewat..ga taunya motor..
Quote:Original Posted By k.y.d.d
Klakson standar aja jarang dipencet, buat apa pke klakson mobil
Kasian org lain


...jgn sampe aja ini tret nanti berujung dg promo lapak










soale ts jualan ini klakson
Quote:Original Posted By k.y.d.d
Klakson standar aja jarang dipencet, buat apa pke klakson mobil
Kasian org lain


klakson harus dipergunakan sebagaimana mestinya gan..

tujuannya..bukan buat ngagetin...kita kalo mau nyelip sana sini ga pake klakson itu kurang safety gan...

biar pengendara didepan kita...tau keberadaan kita...kalo orang bilang.blind spot..
itu berbahaya gan..bisa kecelakaan..safety riding gitulah pergunakan sebagaimana mestinya..

kenapa pake klakson dengan suara lebih besar..

meningkatkan kewaspadaan pengendara didepan kita..biar tidak terjadi yang tidak diinginkan..

ayo gan...siapa lagi masuk sini...
Quote:Original Posted By foevah
...jgn sampe aja ini tret nanti berujung dg promo lapak
soale ts jualan ini klakson


tidak bisa[sule mode on]

engga gan...ane jualan di fjb

yang ga suka juga...boleh gan komen disini

wah..makasih juga gan..ga perlu ane tawarin..jadi tau deh..liat posting agan..

ada contoh suaranya?
Quote:Original Posted By ketupatbiru
ada contoh suaranya?




kedengeran ga?

Quote:Original Posted By ketupatbiru
ada contoh suaranya?

ada yg mau bantuin ga sample suaranya nih...agan2 yg dah make..
Quote:Original Posted By ketupatbiru
ada contoh suaranya?


Quote:Original Posted By reef.the.kydd


kedengeran ga?



aku cuman berharap ada yg mo dengerin deket² telinga :
suaranya mantap, tapi ane cuman pake 1 doang, kelemahannya suka kemasukan aer, terutama waktu nyuci. klakson pertama jadi korban, akhirnya matot, untung masih ada 1 lagi, sekarang kalo kemasukan aer, ane buka, ane kocok2 sampe aernya keluar (jangan ngeres tuh otak)
Quote:Original Posted By n4d1mJunior
suaranya mantap, tapi ane cuman pake 1 doang, kelemahannya suka kemasukan aer, terutama waktu nyuci. klakson pertama jadi korban, akhirnya matot, untung masih ada 1 lagi, sekarang kalo kemasukan aer, ane buka, ane kocok2 sampe aernya keluar (jangan ngeres tuh otak)

bener tu gan...ati2 kena air..

kalo disteam..jangan lupa ditutup pake plastik..

posisi lubangnya jangan madep depan..kalo bisa kebawah...

memang semua tipe keong sama penyakitnya..

tapi klakson nih..pengalaman ane dikeluarin aja airnya..semprot angin aja trus dijemur..mantap lagi..

info bagus gan...
buat motor pake sebelah dah cukup gan...

ane pake sebelah yg hi, suaranya manteb
Denso?

Gw dah pake 1 taun pake denso keong di tigi gw.Mayan buat tetot2an.Suaranya lebih smooth drpd Hella keong

Alhamdulillah bunyinya pun skrg masih kenceng,walo dah 5 kali kemasukan air.Tinggal bawa ke tukang servis klakson,bayar 10rb,lgsg greng lagi.

Kelemahan keong,klo kena air yo wis lgsg sember.Pas cuci apalg steam,usahakan ditutup plastik.Trus pemasangan,corongnya menghadap kebwah
Quote:Original Posted By Battlemaster
Denso?

Gw dah pake 1 taun pake denso keong di tigi gw.Mayan buat tetot2an.Suaranya lebih smooth drpd Hella keong

Alhamdulillah bunyinya pun skrg masih kenceng,walo dah 5 kali kemasukan air.Tinggal bawa ke tukang servis klakson,bayar 10rb,lgsg greng lagi.

Kelemahan keong,klo kena air yo wis lgsg sember.Pas cuci apalg steam,usahakan ditutup plastik.Trus pemasangan,corongnya menghadap kebwah


punya ane yg 1 matot gan, bisa dibenerin lagi ngga yah? kalo cuman sember, ane keluarin sendiri aernya. servicenya dimana?
Quote:Original Posted By n4d1mJunior
punya ane yg 1 matot gan, bisa dibenerin lagi ngga yah? kalo cuman sember, ane keluarin sendiri aernya. servicenya dimana?


Bisa gan,ane pernah 2 kali matot.Ente domisili dimana?Klo di JKT,bnerin klakson di Batavia Horn Jalan akses UI,Cimanggis
Quote:Original Posted By Battlemaster
Bisa gan,ane pernah 2 kali matot.Ente domisili dimana?Klo di JKT,bnerin klakson di Batavia Horn Jalan akses UI,Cimanggis


wah thanx........... ane di Tangerang gan, kalo nanti maen2 ke depok coba mampir kesana dah, biayanya 10 rebu juga?
go go
×