Quote:Original Posted By tsunami2005
Dah Ada accu 9A gan? Buat kymco trend2000?


ada dua pilihan, pake mtx7a 280 ribu dengan kapasitas 7 amper atau mbtx9u kapasitas 11 ampere harga 790 ribu> trend ane pake mtx7a aman2 aja
:
:
:
gan pesen yg ini "MF12V5-3B Rp 130.000 Dimensi PxLxT: 120 x 59 x 131 mm" sampe SOLo PAKE JNE berapa???
bro nanya dong.. klo utk Pulsar 135 yg gel cocoknya type apa?
Quote:Original Posted By shevdodo87
gan pesen yg ini "MF12V5-3B Rp 130.000 Dimensi PxLxT: 120 x 59 x 131 mm" sampe SOLo PAKE JNE berapa???


PM Agan penuh. Ane nggak bisa PM
gan, yang MTX3L itu berapa volt dan ampere nya? td saya sms tp belum dibalas.
Quote:Original Posted By glichbayu
bro nanya dong.. klo utk Pulsar 135 yg gel cocoknya type apa?


MTX5AL, bos
Quote:Original Posted By rifkimaulana
gan, yang MTX3L itu berapa volt dan ampere nya? td saya sms tp belum dibalas.


12 Volt 3 Ah, Gan
yang kuning ma yang item beda apa?
apa yg item aki kering kalo yang kuning gel gt?
gan, aki buat vixion udah ada belom? sekalian aki buat tiger sampe solok gan.....
Quote:Original Posted By mas.n4n4s
gan, aki buat vixion udah ada belom? sekalian aki buat tiger sampe solok gan.....


Hari ini datang, gan. Silakan langsung ke 08999732246
:
:
gan mau tanya aki buat skywave tp yg ampernya besar tanpa harus merubah dudukan rumah aki nya ada gak? rekomend pakai berapa amper?
Quote:Original Posted By obake
gan mau tanya aki buat skywave tp yg ampernya besar tanpa harus merubah dudukan rumah aki nya ada gak? rekomend pakai berapa amper?


Tidak mungkin tanpa rubah dudukan aki, gan.
mas bro motobatt untuk pulsar 200 klo gak salah 9amper ada gak??brpaan??
bengkel'nya dimana gan??
ga tau aki ato ada kabel yg korslet ga bisa starter
sekalian tanya klo buat motor blade berapaan ya akiny

.. thanks gan..

Gan yg tipe MTX7A itu bs utk minerva yg mana gan?

ane butuhnya utk minerva 150R, klo cod taman galaxi bs? thx