KASKUS

Persibangga [cobra mania]





Sedurunge kang, tulung di lah.. masa rata-ratane **
Maturnuwun banget sing gelem nge-rate

Kakang sedulur kabeh warga purbalingga sing mencintai PERSIBANGGA sebagai klub kebanggaan kota perwira, manjuh pada gendhu-gendhu rasa mbahas tentang kemajuan PERSIBANGGA sing siki wis dadi juara 1 Liga Indonesia Divisi I, semoga tahun ngarep dadi juara 1 Divisi I Ligina

Kiye foto pas merayakan juara Divisi II Liga Indonesia

Pemain dan ofisial Persap Purbalingga melakukan selebrasi seusai mengalahkan Persewar Waropen dalam final Divisi Dua di Stadion Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (18/1). Persap menang 2-1.

Ngapunten ya kakang sedulur kabeh, nyong posisine ora neng purbalingga dadi ora ngerti update beritane. Paling kur bisa nonton nek lagi ndilallah bali pas pertandingan. Dadi nek ana Cobra Mania sing luwih ngerti perkembangane PERSIBANGGA tulung nyong direwangi ngelola trit kiye, matur nuwun..

URGENTLY REQUIRED
  1. Kontributor Trit kiye
    Wis olih 2 sing sanggup dadi kontributor (tambah akeh tambah apik) nek arep takon-takon info PERSIBANGGA langsung bae aja isin-isin..
    1. relv
    2. prad654 Kontributor tidak langsung a.k.a. lewat internet infone

  2. Momod Trit kiye
    kotaperwira tek pasrahna rika ya kang

SAPA BAE SING NGERASA SANGGUP PM BAEN YA MARING ENYONG
PASTI DI TERIMA DENGAN CELANA TANGAN TERBUKA

Aturan Main

Quote:Kudu diwaca, nek ora KEPLAK...!!!
1. Ora olih ngujunk/nyepam/nyampah :
2. Sedulur CobraMania ora olih rusuh apamaning pada gelut (beda pendapat olih tapi aja kebablasen)
3. Ora olih SARA sesuai jiwa sepakbola

4. Nek ana sing wis berkontribusi maksimal neng trit kiye manjuh pada di wei nek sing gawe rusuh manjuh dibandem bareng-bareng (tapi ora olih barter condol/bata soale kuwe melanggar aturan)
5. Ora nana posting mung absen, sugeng enjing, ewes ewes, emoticon, : lan sejenise
6. Sing paling penting sesama PERSIBANGGA kudu tulung tinulung
7. Biasakna maca trit sekang ngarep disit trus tembe mburine dadi ora OOT, utawa sekang terakhir maca halaman pira diemut-emut
8. Biasakna multiquote ben rapi, urutane genah, lan ora mbingungi sing maca
9. Nek arep sharing gambar lan video kudu di spoiler ben ora gawe lemot
10. Aturan perubahan (peraturan kiye bakal ditambah/dikurangi/diganti nek dianggep perlu sesuai perkembangan jaman)
11. Kira-kira kaya kuwe lah aturane, nek sing esih mbandel tek bandem :

Quote:Tambahan:
Ora kena dodol neng kene, promosi lan sejenise (Kecuali merchandise PERSIBANGGA utawa COBRAMANIA)
Aturan perubahan I : Nek arep dodolan tulung gambare di spoiler, trus aja kur mencrok teplok ora tau nongol maning neng trit persibangga dadi kesane kur arep promosi tok tanpa maksud mengembangkan PERSIBANGGA atau PURBALINGGA

Contone sing tanpa spoiler

Buat yang mau pesen kaos suporter braling mania, kunjungi link facebook ini http://www.facebook.com/photo.php?fb...5300736&type=3

Contone sing nganggo spoiler
Buat para bralingmania yang pengen pesen baju braling versi batik silakan kunjungi lapak ini http://www.facebook.com/photo.php?fb...5300736&type=3
Buruan karena sistem preorder, siapa cepat dia dapat.
Spoiler for penampakan:


Pesan:
Kedua iklan diatas bukan fiktif, jadi kalo mau pesen beneran silakan kunjungi linknya.





SKUAD PERSIBANGGA NENG DIVISI I MUSIM 2011/2012

Pelatih: AHMAD MUHARIAH


Kiper:
  • Suaimin (exs ISP Purworejo),
  • Aziz (exs WMS),
  • Lukito (exs Persibangga Div 2).


Belakang:
  • Inggit (exs Persibangga div 2),
  • Sendik (exs Semarang United),
  • Rivo (malang),
  • Fauzan ( PON Jateng),
  • Rengga ( PON Jateng),
  • Sutomo (exs Persibangga div 2),
  • Kosim(exs Persibangga div 2),
  • Trio(exs Puslat Cilacap).


Tengah:
  • Nanto (exs Persibangga div 2),
  • Saiful (PON Jateng),
  • Rizky (eks PSIsa Salatiga),
  • Upi (Ternate),
  • Suwarno (exs Persibas),
  • Rizal (exs puslat cilacap),
  • Julian Budi (exs WMS),
  • Jemy (exs WMS).


Depan:
  • Gunaryo (PON Jateng),
  • Aris (exs ISP Purworejo),
  • Ari (exs Persibangga div 2).


Magang: Danang, Anggi, Bayu

Kalender Event

PERSIBANGGA Emang Bikin Bangga


Jadwal dan Hasil PERSIBANGGA
  1. Giornata I : vs PSB Bogor @Std. Gelora Goentoer Darjono, Pukul: 15.00 WIB Score : 1-0
  2. Giornata II : vs Persibas Banyumas @Std. Satria Purwokerto, Pukul: 15.00 WIB Score : 24-0 (semoga)

    PERUBAHAN JADWAL
    vs Perlibas diganti vs Persibat BATANG tanggal 11 Januari @Std. GGD jam gangsal sonten.

Spoiler for HASIL DIVISI II LIGA INDONESIA 2010/2011:

Member COBRA Mania

1. Nyong alias TS alibaba :maho:maho
2. yogatricahyono
3. keatkon
4. relv
5. beraskuning
6. alfin.and.me
7. pancabralink

Lagu-lagu suporter kobra mania

Sedurunge ajak kelalen kang dihapus tanda * ya....
PERSIBANGGA Emang Bikin Bangga

Quote:http://www.4*shared.com/audio/GQd3xP...s_Braling.html
Judule "Rempeyek Tempe Mendo" sumbangane kang prad654 monggo bareng-bareng di cendoli
Quote:http://www.*mediafire.com/?xlmet4jflm2
Judule "persibangga" sumbangane kang Bangkitya Fabregas Nurhidayat tapi facebook
Quote:http://www.*mediafire.com/?cbs4ysa1gig55
Judule "KUMPULAN LAGU-LAGU PERSIBANGGA (Abang Suporterku, Braling Mania Suporter Persibangga, Braling Mania, Persibangga, Rempeyek Tempe Mendo)" nemu sekang komentar neng fesbuk KOBRA MANIA (Komunitas Braling Mania) Purbalingga

Foto-Foto Kiriman sekang KobraMania

Spoiler for PERSIBANGGA(PBG) vs PS.BUNGO(JAMBI) 2-0:

Foto-foto final divisi ii ligina 2010/2011

Spoiler for Maaf agak BWK:

Foto-Foto Kiriman dari Cobra Mania

Spoiler for PERSIBANGGA(PBG) vs PS.BUNGO(JAMBI) 2-0:

Sejarah persibangga

Special thanks to : http://www.facebook.com/agoenkcah.bralinkmania



SELAMAT DATANG BRALING MANIA...
AYO KTA BERSAMA-SAMA DUKUNG PERSIBANGGA PURBALINGGA KITA TERCINTA INI
SUPAYA BISA MENANG DI KOMPETISI DIVISI 1 NASIONAL & MENUJU KE LIGA DIVISI UTAMA....
AMIN....

Keterangan
Persibangga Purbalingga merupakan klub sepakbola yang ada di kabupaten Purbalingga. Markas klub ini di Stadion Gelora Goentoer Darjono yang berkapasitas 15.000 penonton. Persibangga Purbalingga merupakan nama baru dari klub Persap Purbalingga. Prestasi klub ini adalah menjuarai Liga Divisi II PSSI musim 2010/2011. Musim ini Persibangga Purbalingga bermain di Divisi I.

Sejarah Awal Mulanya PERSIBANGGA PURBALINGGA
Menelusuri sejarah
Sepakbola Purbalingga Sebagai generasi penerus yang saat ini tengah memiliki tanggung jawab mengelola dan menata organisasi sepakbola baik yang terlibat dalam pengelolaan PERSAP maupun yang terlibat di dalam struktur Pengcab PSSI Purbalingga, merasa terpanggil untuk menelusuri sejarah itu.

Beberapa nara sumber, baik individual maupun kelembagaan yang bersentuhan langsung dengan olahraga rakyat Purbalingga ini, belum juga mampu memberikan jawaban pasti tentang sejarah sepakbola Purbalingga secara lengkap dan akurat. Tidak terdapat dokumen atau arsip yang ditemukan, untuk mendukung catatan sejarahnya. Hal ini dapat dimaklumi, mengingat manajemen organisasi waktu itu belum tertata rapi sebagaimana layaknya sebuah organisasi modern seperti sekarang. Kalaupun ada catatan sepakbola Purbalingga tempo doeloe, hanya di dapat dari cerita mulut ke mulut. Sejarah sepakbola Purbalingga tercecer dan hanya diketahui oleh para senior/sesepuh kita, baik yang masih hidup maupun sudah meninggal dunia.

Dari beberapa cerita dengan beragam versi, hanya di dapat sebuah kesimpulan singkat yaitu : Sebelum ada organisasi yang bernama PERSAP (Persatuan Sepakbola Antar Purbalingga), sebelumnya telah ada organisasi yang bernama PORIP (Persatuan Olahraga Indonesia Purbalingga). Meski dengan nama "Persatuan Olahraga", kenyataannya aktifitas utama organisasi PORIP adalah Sepakbola.

Dari cerita tersebut di atas, akan muncul beberapa pertanyaan :
  • Kapan organisasi PORIP berdiri ? Siapa sajakah yang terlibat berdirinya PORIP ? Apakah kelahirannya ada campur tangan penguasa/pemerintah saat itu ? Ataukah ide berdirinya PORIP berawal dari sekumpulan individu-individu yang peduli terhadap sepakbola Purbalingga saat itu, sehingga aktifitas PORIP lebih pada cabang olahraga sepakbola ? Atau apakah PORIP merupakan cikal-bakal induk organisasi KONI ?
  • Kapan organisasi PERSAP berdiri ? Siapa saja yang terlibat dalam mendirikan PERSAP ? Apakah ide berdirinya PERSAP untuk mengganti nama PORIP ?


Pertanyaan-pertanyaan tersebut hingga kini belum terjawab dengan pasti, karena tidak ada dukungan fakta dokumen tertulis maupun visual, baik yang tersimpan di Arsip Daerah/Pemda maupun individu -individu atau sesepuh sepakbola lainnya. Sekali lagi, hasil penelusuran ini hanya di dapat dari cerita mulut ke mulut. Menelusuri sejarah sepakbola Purbalingga, seperti memasuki "labyrinth" yang berliku dan gelap. Namun demikian masih ada titik-titik kesamaan cerita yang bisa menjadi patokan, setidak-tidaknya ~untuk sementara~ menjadi hal yang patut dipercayai. Meski demikian, upaya untuk terus menggali dan mengkaji harus terus dilakukan.

Ada satu kepastian bahwa, "Sejarah yang tak tercatat maupun terekam secara visual ini, adalah bagian dari sejarah yang telah ditorehkan oleh para pendahulu kita yang wajib dilestarikan, wajib dikenang, sebagai bentuk penghargaan terhadap pahlawan olahraga atau sepakbola Purbalingga, sekaligus warisan kepada generasi penerus berikutnya"
setelah membaca sepenggal sejarah sepak bola purbalingga d atas, banyak yg berpendapat kapan PERSIBANGGA PURBALINGGA BERDIRI ? sebelum ada Persibangga purbalingga, sebelumnya telah ada organisasi yang bernama PORIP (Persatuan Olahraga Indonesia Purbalingga) yang berdiri sejak Tahun 1950, Meski dengan nama "Persatuan Olahraga", kenyataannya aktifitas utama organisasi PORIP adalah Sepakbola. memang banyak yg belum tahu sejarah sepak bola di purbalingga, setelah berdirinya PORIP setelah itu selang beberapa tahun kemudian tepatnya tahun 1953 PORIP kemudian berganti nama menjadi PERSAP (Persatuan Sepakbola Antar Purbalingga) hingga sekarang ini, hingga PERSAP (Persatuan Sepakbola Antar Purbalingga) menjuarai kompetisi Divisi 2 Nasional, setelah menjadi juara Divisi 2 tepatnya 18 Januari 2011 di lebak bulus nama PERSAP PURBALINGGA kemudian berReinkarnasi Menjadi PERSIBANGGA PURBALINGGA pada KONGRES PSSI DI BALI tepatnya tanggal 21-23 Januari 2011 hingga sekarang ini PERSIBANGGA lolos ke DIVISI UTAMA musim 2012/2013, skarang persibangga akan melakoni laga semifinal DIVISI 1 d Bekasi.

jadi setelah berntanya-tanya kepada sesepuh pengamat n pelaku sepakbola purbalingga dan mencari artikel tentang sejarah lahirnya persepakbolaan purbalingga hingga saat ini maka Tahun 1950 adalah cikal bakal Berdirinya sebuah Club Sepakbola di purbalingga hingga saat ini club tersebut masih berkiprah d liga indonesia waulopun masih di divisi 1 n musim depan berlaga di DIVISI UTAMA, CLUB tersebut adalah PERSIBANGGA PURBALINGGA
mantabb....maju terus persibangga
nyong wong purbalingga deneng ora ngerti kabare persibangga ya?jan, melas...
Quote:Original Posted By yogatricahyono
mantabb....maju terus persibangga


Arep nontong neng lebak bullus ora kang??

Quote:Original Posted By keatkon
nyong wong purbalingga deneng ora ngerti kabare persibangga ya?jan, melas...


Mulane kang ramekna trit kiye ben PERSIBANGGA tambah terkenal


Quote:PERSIBANGGA Memang Bikin Bangga
TSse sapa ya...jeneng asline ??? PM ya....mbok bisa tulung...salam kenal...ayo mbangun Persibangga lebih mendunia...
TS butuh info apa mengko tek kabari nek ana perkembangan, aku juga ora sering neng umah tapi ttp selalu berhubungan dgn Basecamp Kingsan....
ayo dengungkan nama persibangga !!!
Quote:Original Posted By yogatricahyono
mantabb....maju terus persibangga


Yog...kuwe ko temenan apa udu ??? hahah raine kaya kenal ya...
TS-nya yg posting ini bukan ya ???


" xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx kang ramekna trit persibangga neng kaskus yah, tulung direwangi ngelola trite http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post346481783 "
Quote:Original Posted By relv
TSse sapa ya...jeneng asline ??? PM ya....mbok bisa tulung...salam kenal...ayo mbangun Persibangga lebih mendunia...


Quote:Original Posted By relv
TS butuh info apa mengko tek kabari nek ana perkembangan, aku juga ora sering neng umah tapi ttp selalu berhubungan dgn Basecamp Kingsan....
ayo dengungkan nama persibangga !!!


Quote:Original Posted By relv
Yog...kuwe ko temenan apa udu ??? hahah raine kaya kenal ya...


Quote:Original Posted By relv
TS-nya yg posting ini bukan ya ???


" xxxxxxxxxxx kang ramekna trit persibangga neng kaskus yah, tulung direwangi ngelola trite http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post346481783 "



Sorry kang tembe ngreply, ya bos...
Sesama cobra mania kudu saling memaklumi

Quote:Original Posted By KLIK untuk mengunjungi trit persibangga
PERSIBANGGA Emang Bikin Bangga
::::
Quote:Original Posted By beraskuning
::::


Sorry ya kang, sesuai janjine nyong nek sing komen kaya kiye wajib di sorry banget loh kang walaupun kita satu SMA dan satu instansi tapi janji adalah janji, harus ditepati. Sing ikhlas ya kang nampani batane
×