KASKUS

Halco Scent buat mancing lengkap (freshwater+saltwater+glo)harga bersaing

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 140.000
Lokasi Seller : -
Jual Halco scent aneka macam, kondisi sudah pasti baru, HARGA BERSAING, ASLI AUSTRALIA.

Kalau pemancing kolam sudah pasti tahu keampuhan Halco yg sudah terkenal, kami menyediakan halco baik untuk freshwater, saltwater, sama glow fluoro, ini salah satu rahasia membuat campuran umpan lebih jossss!!

Halco scent ini tidak hanya untuk campuran umpan pancing di kolam, buat caster ternyata juga ampuh untuk dioleskan ke lures nya, di kalimantan sudah banyak yang menggunakan ini dan berdasarkan laporan ternyata menambah rate strikenya!!

Harga Halco dilepas dengan dengan harga bersahabat (belum termasuk ONGKIR) tentunya.

Spoiler for Halco Freshwater:


Spoiler for Halco Saltwater tutup biru:


Spoiler for Halco Saltwater Glow (tutup oranye):


Spoiler for koleksi lengkap Halco:


Spoiler for price list:



*RESEP UMPAN PANCING*

Karena banyak yang nanya gimana cara pakai halco buat umpan, maka beberapa resep akan dipasang, resep pertama adalah resep ala sukabumi, gampang buatnya, sederhana tapi efektif!!

Spoiler for resep umpan halco ala Sukabumi:



Spoiler for Foto cara meramu umpan pakai halco ala sukabumi:


Hub: Fajar 08164211793 atau PM aja.

Pin BB: 2805ec0b

Whatsapp: 087720708947
Gan,
untuk mancing laut, cara pakainya gimana ya?, apakah diolesin di umpan atau gimana ya? maklum nubie.:maho
kalau buat lure diolesin ke lure nya gan...
Silakan diborong, stock terbatas!!


Gan yg freshwater ke malang nett brp neh..
Pm ya..
ok gan, sundul lg ah
harganya buat 3 barang apa 1 gan?
pm nett buat freshwater donk
lokasi ane jkt
coba ambil 5 dulu buat jual lagi gan ...tolong pm harga paling nett nya gan
Halco ijo dah nyampe dengan selamat Gan... Agan fajars3977 memang mantap n fast respons..

Kemarin siang pesen via sms --> transfer --> eh,barang langsung dikirim via ekspedisi..

Terimakasih Gan..besok kalo habis, ane pesen lagi..



Spoiler for Penampakan bareng calon umpan:
Quote:Original Posted By moshman99
Halco ijo dah nyampe dengan selamat Gan... Agan fajars3977 memang mantap n fast respons..

Kemarin siang pesen via sms --> transfer --> eh,barang langsung dikirim via ekspedisi..

Terimakasih Gan..besok kalo habis, ane pesen lagi..



Spoiler for Penampakan bareng calon umpan:


Thank u gan, ditunggu pesanan selanjutnya hehehehehe
Good late evening/early morning
Cek PM gan..... thxs
^
^
^

Sudah di cek dan sudah dikirim thanks
Resep sudah dipasang, silahkan cek post #1 !!!!


Setelah lama mencari barang ini.. akhirnya kecapai juga keinginanku hehehe..
Baca2 tret ini.. sms an.. transfer eh besoknya barang udah ditangan gila cepet banget..
cuman karena belom sempat uji coba kehandalannya jd belum bisa kasih testi tentang manfaat dr nih halco..
tp yg jelas agan fajar sudah pantas disebut.. RECOMMENDED SELLER

ntar kalo ada waktu & sdh aku uji akan aku tulis lg testi ttg halco..
tq yah gan..
halco saltwater glow plus ongkir ke bandar lampung brapa bro??
naek lagiiii
naek lagi
bro, halco freshwaternya ready stok?
masih ada banyak halco, hub 0815 4621 7397
×