KASKUS

Proses Pengereman Pesawat Saat Landing Beserta Alatnya

Sebelumnya, budayakan

Terinspirasi dari:
Spoiler for "nice trit":


Telah diresmikan bahwa trit ini:
Spoiler for "resmi":


Telah mengantongi sertifikat:
Spoiler for "sertifikat 1":

Spoiler for "sertifikat 2":


Makasih yang udah nimpukin ane cendol:
Spoiler for "kulkas":


Ane kali ini mau kabar-kabari buat agan2 semua gimana sih pesawat pas landing dan pake apa saja termasuk pengeremannya.


Spoiler for "pertamax":

Spoiler for "kedua":

Spoiler for "ketiga":

Spoiler for "keempat":

Spoiler for "kelima":

Spoiler for "tambah lagi":

Spoiler for "bonus dari agan2":

Spoiler for "Sesi tanya jawab":

Spoiler for "happy landing":

Bonus
Spoiler for "Maskapai2 Indonesia":

Bersambung ke LAPAK PERTAMAX

Spoiler for "boleh":

Spoiler for "jangan":

Spoiler for "Pesan sponsor":

Lapak PERTAMAX ane yang PERTAMAX dan update dari agan-agan

Spoiler for "update":

Spoiler for "Maskapai Indonesia":

Eh ane PERTAMAX di trit sendiri yang jadi HT ane yang PERTAMAX juga

wlaupun ane udah tau dri dlu tapi lumayanlah buat ngasih tau yg blom tau.

Thumbs up 

makasih gan infonya
wahh baru tau ane gan!
makasih gan atas pengetahuan yg agan kasih
dari dulu ane demen Gan yang namanya pesawat..."Pesawaattt minta duiiiit.."

NAIS TRIT Gan.....
Nice info ky
manteb gan infonya

calon hotthread ni mah..

nitip thread ya
SOTOSOP gan..KOMENNYA DONK
nice share gan,,,
ane kasi rate bintang lima aj gan, blum ISO

lumayan ni pekiwan di calon HT
remnya (auto brake) jangan lupa gan , kan pake rem juga noh kalo gak salah

Quote:Original Posted By alfian2192
wlaupun ane udah tau dri dlu tapi lumayanlah buat ngasih tau yg blom tau.


oke deh gan bantu yah

-----Klik Aja,,Gak Usah Takut,,Ane Cuma Promo Trit Ane-----


asli nih trit calon HT
keep posting gan


Quote:Original Posted By gh0dex
makasih gan infonya
wahh baru tau ane gan!
makasih gan atas pengetahuan yg agan kasih


sama-sama gan, makasih nya yah gan
Quote:Original Posted By SendalzButut
dari dulu ane demen Gan yang namanya pesawat..."Pesawaattt minta duiiiit.."

NAIS TRIT Gan.....


hehehe, ane juga sama gan kayak gitu kalo pesawat lewat di atas rumah
wedewww
keren nih infonya
nice share gan.....:
Quote:Original Posted By rickykweren
Nice info ky


wokeh deh, bantu yah rick
Quote:Original Posted By pempekgendum
nice share gan,,,
ane kasi rate bintang lima aj gan, blum ISO

lumayan ni pekiwan di calon HT


tankyuu gan, amin kalo emang bakal jadi HT. Makasih ya gan
Quote:Original Posted By echo.off
[center]

asli nih trit calon HT
keep posting gan


amin kalo jadi HT, bantu yah gan
Quote:Original Posted By grungelovers
wedewww
keren nih infonya
nice share gan.....:


thx gan bantu biar jadi HT yah
nice info gan...
Quote:Original Posted By atta12
remnya (auto brake) jangan lupa gan , kan pake rem juga noh kalo gak salah



salah satunya yang auto kan spoiler gan