Quote:Original Posted By ribadi
Gan, minta tolong PM harga untuk :
1. motor power window honda ferio 97
2. as roda depan ferio 97
thanks


ok
Gan..punya handle pintu (semua , 4 pcs) Honda Odyssey 94..gak gan..?

tanya dong

gan punya packing knalpot jazz idsi gak?
Quote:Original Posted By faisal308
Gan..punya handle pintu (semua , 4 pcs) Honda Odyssey 94..gak gan..?


ok

Quote:Original Posted By dacind
gan punya packing knalpot jazz idsi gak?


ok
gan.. ada packing header knalpot buat new city?
pm harga nett ya..
ada jual buat wiper belakang jazz gd3

sama cover engine i-dsi
Quote:Original Posted By fearman29
gan.. ada packing header knalpot buat new city?
pm harga nett ya..


ok

Quote:Original Posted By kuropeto
ada jual buat wiper belakang jazz gd3

sama cover engine i-dsi


ok

part accord 84

malam gan,mau tanya part buat accord 84

- saklar sein
- shockbreaker
- engine mounting

makasih sebelumnya

accord 84

Quote:Original Posted By Meddy69ers
malam gan,mau tanya part buat accord 84

- saklar sein
- shockbreaker
- engine mounting

makasih sebelumnya


ok
gan..ada balljoint, tieroad dan karet kopel civic wonder 86 gk? PM beserta harga masing2 ya

sparepat wonder

gan..... ane mau tnya hrga ni...buat honda civic wonder

shock depan
tieroad
long tiroad
vanbelt
Seal packing

smua na yg ori / kw y boss,.
tq mas bosss
Quote:Original Posted By kuropeto
ada jual buat wiper belakang jazz gd3

sama cover engine i-dsi


bro, itu cuman bagian yg ditunjuk doank, gak semua nya, bisa gak?
trus minta harga buat kaki2 jazz GD3
tie rod , balljoint, long tie, karet support dkk

thanks
Quote:Original Posted By kuropeto
bro, itu cuman bagian yg ditunjuk doank, gak semua nya, bisa gak?
trus minta harga buat kaki2 jazz GD3
tie rod , balljoint, long tie, karet support dkk

thanks


ok

Quote:Original Posted By RepoR
gan..... ane mau tnya hrga ni...buat honda civic wonder

shock depan
tieroad
long tiroad
vanbelt
Seal packing

smua na yg ori / kw y boss,.
tq mas bosss


ok

Quote:Original Posted By BarRed
gan..ada balljoint, tieroad dan karet kopel civic wonder 86 gk? PM beserta harga masing2 ya


ok
: : :