KASKUS

Thumbs up Menakjubkan.... [INFO+PICT] Alat Penerbangan Modern [Modern Aviation]

Quote:sebelumnya tolong di Rate dulu

Quote:Okelah langsung saja kita mulai berkenalan dengan pesawat-pesawat canggih berikut ini.....

1. V-22 Osprey

Pencarian untuk mesin hybrid yang dapat mendukung peran helikopter dan pesawat terbang sangatlah lama dan kembali lagi pada era perang dingin. V-22 mendorong batas manusia dalam mendesain pesawat terbang. Ini adalah mahkota permata dari kerja keras dan biaya yang tinggi. Mesin ini dapat melakukan pendaratan dan lepas landas dari tempat yang sangat kecil dan sulit, dimana transportasi pesawat terbang biasa hanya mungkin dilakukan dengan penerjunan parasut. diantara kemampuannya adalah kecepatannya dapat mencapai 560 km per jam dalam penerbangan, memuat 27 ton kargo dan bisa mencapai ketinggian hingga 7.900 meter. Angkatan bersenjata Amerika Serikat telah di lengkapi dengan kendaraan luar biasa ini.

Spoiler for V-22 Osprey:



2. Antonov An-225

Mriya ("Mimpi") adalah sebutan untuk pesawat ini. Sebuah peralatan terbang yang sungguh luar biasa, pesawat ini cukup besar untuk membawa modul dan pesawat ruang angkasa. Mesin dengan sayap paten kokoh terbesar didunia ini pasti akan menarik perhatian Anda saat sedang terbang, karena ukuran dan bentuknya yang indah. Sayangnya hanya satu pesawat yang telah selesai diproduksi sejauh ini karena pembubaran negara Uni Soviet. Kemampuannya seperti dapat membawa 640 ton kargo dengan 850 km / jam dan 4.000 km dari jangkauan pesawat ini dalam pengoperasian sejak banyaknya perusahaan yang membutuhkan pengiriman kargo dengan beban yang berat ke seluruh penjuru dunia. Perlu dicatat bahwa pesawat ini membutuhkan jarak pacu landasan terbang sejauh 3.500 meter untuk lepas landas. wow...

Spoiler for Antonov An-225:



3. Boeing AH-64 Apache

Perang Vietnam membuktikan bahwa helikopter tempur harus dapat membuktikan keefektivitasannya dalam pertempuran. Dimulai dari AH-1 Cobra hingga Apache AH-64 adalah pengembangan yang sangat panjang. Tujuan utama dari helikopter yang menarik ini adalah untuk memburu tank dan kendaraan, pengamat barisan depan, bersenjatakan amunisi untuk dukungan jarak dekat. Dilengkapi dengan kanon 30mm dan berbagai macam rudal / roket. Helikopter ini juga terkenal untuk kekuatan dan kekokohannya, serta pendekatan diam (diadaptasi dari UH-1 "Huey"). Digunakan dalam banyak konflik sepanjang abad terakhir helikopter ini dengan kecepatan 300 km / jam dan radius tempur 480 km akan tetap di gunakan di dalam Angkatan Bersenjata Amerika Serikat serta dalam pasukan tertentu lainnya di seluruh dunia.

Spoiler for Boeing AH-64 Apache:



4. Kamov Ka-52

Sang "Alligator" adalah keturunan langsung dari "Buaya" - Mi-24 Hind. Mesin tempur yang kuat, serbaguna, persenjataan yang baik dan dengan bentuk berbeda yang menarik. Kamov 52 tentunya dapat membuktikan keefektifitasannya di masa depan. Desain agak aneh dengan dua rotor utama dan tanpa rotor ekor ini menyediakan batas kecepatan hingga 315 km / jam dan jangkauan 545 km untuk sang pilot. Meskipun biro desain Kamov mengalami waktu sulit selama pembubaran Uni Soviet, helikopter ini membuktikan bahwa industri senjata Rusia terus kuat di pasar internasional. Di antara semua Angkatan Bersenjata Rusia menerima helikopter yang luar biasa ini.

Spoiler for Kamov Ka-52:



5. Eurocopter Tiger

Uni Eropa tidaklah hanya komunitas politik dan ekonomi. Industri militer yang kuat sedang dikembangkan untuk menyediakan pasukan dengan sistem senjata berkualitas. Di antara mereka adalah Eurocopter Tiger, yang dirancang untuk melengkapi pasukan darat sebagai mesin tempur dan helikopter tempur penuh-waktu. Mesin canggih dan serba guna ini menyediakan kecepatan 300 km / jam dan jarak tempuh sejauh 800 km. Dipersenjatai dengan kanon 30mm tunggal dan berbagai macam rudal udara- ke-darat dan rudal udara-ke-udara yang membentengi kekuatannya dan nilai tempurnya.

Spoiler for Eurocopter Tiger:



6. Mikoyan MiG-35

Mikoyan MiG-35 menampilkan desain MiG yang klasik dan telah terbukti dalam pertempurani. Kemampuan manuver yang luar biasa, persenjataan yang kuat, kemampuan yang sangat luar biasa. Petarung segala medan ini adalah mahkota permata dari tahun-tahun pengembangan. Mulai dari s-MiG pertama seperti 15,17, dan yang paling terkenal di dunia MiG-21 hingga MiG-29 dan 35. Banyak pelajaran dari perang dan konflik yang dipelajari. Pesawat ini mahal dan baik 4 + + generasi jet tempur. Dapat mencapai hingga 2,25 Mach dan ketinggian 17.500 meter dipersenjatai dengan berbagai macam sistem rudal.

Spoiler for Mikoyan MiG-35:



7. Lockheed Martin F-35 Lightning II

Pesawat yang melebihi batas. Perjalanan yang panjang untuk kecepatan, manuver, kemampuan stealth memiliki dampak yang penuh dan kuat dalam desain pesawat. Garis yang tajam, senjata in-board dan elektronik teknologi tinggi: ini cukup baik untuk berpartisipasi dalam Star Wars. Ini adalah kelanjutan dari F-22 Raptor yang cukup terbukti. Pesawat ini merupakan kebanggaan insinyur pesawat Amerika. Dengan top speed 1.6 + Mach dan ketinggian 18.000 meter itu belum cukup untuk membuktikan efektivitas pertempuran di masa depan.

Spoiler for Lockheed Martin F-35 Lightning II:


Quote:mohon maaf jika

jika berkenan dan terhibur TS tidak menolak



TS tidak mengharapkan





BERSAMBUNG DI BAWAH...
SAMBUNGAN...

8. Eurofighter Typhoon

Perusahaan gabungan dari produsen pesawat Eropa. Memiliki bentuk dan kemampuan yang khas, cukup baik untuk menyediakan negara-negara Uni Eropa dengan jet tempur multirole yang kuat dan berkualitas. 2 mesin Eurojet dapat menghasilkan daya yang cukup bagi pesawat untuk mencapai 2 Mach dalam kecepatan dan 19.800 meter penerbangan langit-langit. Mendukung berbagai macam rudal dan bom serta sering berpartisipasi dalam pertunjukan udara. Pesawat ini untuk menggantikan sistem persenjataan tua dan desain udara serta melayani keselamatan udara Eropa di masa depan.

Spoiler for Eurofighter Typhoon:



9. Lockheed Martin F-22 Raptor

F-22 adalah pesawat tempur superior dengan kemampuan lebih baik dibandingkan pesawat Angkatan Udara lainnya saat ini. Dari awal pertempuran, tujuan utama F-22 adalah membangun keunggulan udara melalui pelaksanaan operasi udara kontra. F-22 juga memiliki kemampuan udara-ke-permukaan. Kombinasi kemampuan sensor yang lebih baik, peningkatkan kesadaran situasional, dan senjata yang lebih baik memberikan kesempatan pertama untuk membunuh terhadap ancaman.

Spoiler for Lockheed Martin F-22 Raptor:



10. Sukhoi PAK FA

“Future Airborne Complex – Frontline Aviation”. Desain Baru Biro Sukhoi, sudah terkenal di seluruh dunia dengan desain tempur dan pembomnya. Dalam beberapa tahun terakhir Rusia telah mengambil langkah besar ke depan dalam peningkatkan dan penelitian penerbangan baru. Beberapa pelajaran yang diambil dari gambaran umum tentang pesawat siluman. Pesawat multirole ini dimaksudkan untuk menggantikan pesawat yang lebih tua. Pesawat tempur ini dapat mencapai 2 + Mach dan dipersenjatai dengan avionik modern rahasia saat ini.

Spoiler for Sukhoi PAK FA:


Quote:jika berkenan berikan komen,

dan






Quote:mampir ke thread ane gan
Dry Tortugas, Pesona wisata di tengah laut
pamer 'barang' di keramaian [BB+++]
[PICT++BB21++]Cewek-Cewek Cantik dan berotot
Melihat aktifitas pilot di bandara sebelum lepas landas
Punker Girls... [See me]
Ini Bukan TANK biasa..... [Cekiprut]
12 macam korek api unik [cekidot...]
Menakjubkan.... [INFO+PICT] Alat Penerbangan Modern [Modern Aviation]
Monumen besar dari ukiran batu [See This..]
Istana Megah di seluruh dunia [Di liat gan...]
Amazing.... 5 Benteng Tak Terkalahkan Dalam Sejarah Manusia
[pict]Nakalnya anak kecil
Hints : Crl+a to see my comment


Spoiler for comment:


"Saykoji-Kaskus Anthem"

Quote:

Klik Logo "Play" nya gan.... Silahkan Didenger


Kunjungi thread ane lainnya :
Quote:Awalnya serem tapi kalo dilihat-lihat...{BB+20}
Tayangan Anime tapi anak kecil ga boleh (bukan Hentai){BB+20}
Speak Indonesian {Jaminan Ngakak Sampe Bodoh}[BBdikit]..
Maho jangan masuk sini , {Pemberani Only BB+20}

Kata-kata Mutiara Dari Capcay , ...! {BB+22}
Bonus Thread {BB+25}=Not For Children/Adult Only



Spoiler for Connect with me:
osprey keren banget dah
bisa landing dimana aja
nice trit gan | ane rate dah

give me a BRICK after you see this Message
Best regards,




kok pesawat siluman Amerika gag di masukin sih gan. tuh pesawatkan memakai teknologi terkini
wew.. keren" semua gan!!
semoga HT gan
Keren-keren gan.


Punya indonesia ga ada ?

weww keren2 gan

ada yg kek di film superman return
Quote:Original Posted By Hikaru.Yoshi


kok pesawat siluman Amerika gag di masukin sih gan. tuh pesawatkan memakai teknologi terkini


ini gan ane update khusus untuk agan...

Pesawat siluman (bahasa Inggris: stealth aircraft) atau disebut pesawat amat senyap adalah pesawat yang dirancang untuk menyerap dan membelokkan radar menggunakan teknologi siluman, membuatnya lebih sulit untuk dideteksi. Pada umumnya tujuannya adalah melancarkan serangan selagi dia masih berada di luar pendeteksian musuh. F-117 Nighthawk adalah salah satu jenis pesawat siluman yang digunakan angkatan udara Amerika Serikat dalam Perang Teluk.

Pesawat siluman memiliki kemampuan untuk menghindari pendeteksian, baik deteksi secara visual, audio, sensor panas, maupun gelombang radio (radar). Secara visual, pesawat lebih sulit untuk terlihat bila mempunyai warna yang sama dengan warna latar belakangnya (kamuflase). Secara audio, tentunya berusaha untuk membuat pesawat semakin tenang. Secara sensor panas, pesawat biasanya dideteksi dari panas yang timbul dari badannya atau dari temperatur udara di sekelilingnya. Bagian paling panas dari pesawat biasanya adalah saluran buangan udara mesin atau exhaust dan leading edge (bagian pesawat yang pertama membelah udara). Panas dari exhaust bisa dikurangi dengan cara mencampur semburan mesin dengan udara dingin dari luar badan pesawat sebelum dihembuskan keluar pesawat dan memperpanjang pipa exhaust (seperti A-4 Skyhawk Indonesia yang mempunyai exhaust lebih panjang dibanding versi standarnya). Bagian exhaust ini biasanya dikejar oleh rudal anti-pesawat dengan sensor inframerah. Akan tetapi rudal pencari panas modern kini juga memiliki kemampuan untuk mendeteksi dan mengejar panas yang dihasilkan akibat pergesekan permukaan badan pesawat dengan udara.

Deteksi secara gelombang radio adalah dengan cara mencegah gelombang radio dari radar tidak terpantul dari badan pesawat dan kembali ke radar. Gelombang radio tersebut bisa diserap jika badan pesawat dilapisi RAM (Radar Absorbent Material), dipantulkan ke arah lain, atau sedemikian sehingga gelombang tersebut menjadi hilang atau saling meniadakan (hal inilah yang mendasari bentuk pesawat siluman yang mempunyai bentuk yang lain dari pesawat biasa atau agak aneh).

Pesawat siluman biasanya tidak 100% tidak terdeteksi radar. Tetapi karena memiliki RCS (Radar Cross Section) yang kecil maka di layar radar hanya tampak sebesar gerombolan burung, bukan pesawat.

SUMBER

Quote:
Quote:
Quote:
sukhoinya seperti yg punya indonesia bukan ya?
Quote:Original Posted By capt.brick
osprey keren banget dah
bisa landing dimana aja
nice trit gan | ane rate dah

give me a BRICK after you see this Message
Best regards,




bener gan mantab :

Quote:Original Posted By Chum264
wew.. keren" semua gan!!


terima kasih gan

Quote:Original Posted By eModeZign
semoga HT gan


semoga aja gan, tolong bantu Rate ya

Quote:Original Posted By Soberr
Keren-keren gan.


Punya indonesia ga ada ?



sukhoi indonesia punya, tp gak tau apa model yang kayak diatas
buatan indonesia masi blm ad

ayo indonesia, kamu bisa

Quote:Original Posted By ad.it.ya
buatan indonesia masi blm ad

ayo indonesia, kamu bisa



baru CN235 aja ya gan ? CMIIW
.

setau ane ini bukan F-117 tp B-2 CMIIW

ini baru F-117



bedanya apa ??
kode F adalah FIGHTER sedangkan B adalah BOMBER, kegunaan 2 pesawat siluman itu berbeda.

CMIIW
Quote:Original Posted By areyo
baru CN235 aja ya gan ? CMIIW


jangan salah,... buka ini gan : http://www.indonesian-aerospace.com/
wow
kapan yah ane punya pesawat pribadi kayak gitu?



:
wuahhh...ane paling suka sama nomer 1 n 3.. kerennn gannn
yg V-22, gan...
mantabh itu...

F-22 jg...
×