KASKUS

Kalau gak mau dilihat, jangan pake pakaian yg mini !

Misi gan, ane cuma sekedar share saja. Kejadiannya dialamin ane n teman ane. Sekaligus minta pendapat agan-agan. Ini terjadi waktu jaman ane kuliah, begini ceritanya.

Kasus 1
Kebetulan ruang kuliah ane bentuknya kyk ruang bioskop, yaitu semakin kebelakang, kursinya semakin tinggi. Waktu itu ane duduk paling belakang sama tmn2 ane yg cowo. Yg duduk depan, tmn ane cewe cantik pula,sebut aja namanya NIA. Jaman sekarang cewe2 kalo pake baju biasanya yg ketat & mini. Nah, kebetulan dia dandan pake kemeja mini, nah waktu duduk otomatis bagian belakangnya agak terangkat n kelihatan cd nya.

Spoiler for kelihatan:

Lumayan ada pemandangan seger gan,hehe.... Ane n bbrp tmn ane yg cowo juga ngeliatin. Ternyata eh ternyata NIA nyadar kl ane ngeliatin pinggulnya yg terbuka, dia langsung balik badan ngomong k ane.

nia= kamu ngeliatin apa sih?
ane= gak liat apa-apa.
nia= kamu ngintip ya....
ane= ngintip apaan?
nia= udah dong jangan ngintip (dia langsung balik badan ke depan sambil tangan kanannya bw buku bwt nutupin pinggulnya yg terbuka)

Kasus 2
Kejadian di stasiun, ane sama tmn mau pulang kampung naik kereta. Di peron ada bangku panjang yg saling membelakangi & ada yg saling berhadapan. 1 bangkunya muat utk 4 org. ane duduk d pojok kanan & tmn ane di pojok kiri. sedangkan barang bawaan kita ditaruh bangku antara kita. Ga lama setelah itu ada cewe duduk di bangku yg ada di hadapan ane, cewe itu bawa tas gede,kyknya ank kuliahan n mau pulang kampung jg. dia duduk di pojok (tepat berhadapan sama tmn ane) tak lama kemudian cewe itu ambil buku (kayak novel gitu deh) dari tasnya yg lumayan gede. Ternyata rejeki,knp rejeki? coz tuh cewe pake kaos + hot pants. Dia langsung membaca buku & memposisikan diri seperti ini:
Spoiler for duduk:


ane & tmn ane ga mau lewatin pemandangan ini, hehe.... sekitar 15 menit kita ngeliatin. Ane memperhatikan mata tuh cewe, kadang matanya liat buku, kadang liat tmn ane. Nah begonya tmn ane ini, ngeliatin paha tuh cewe kyk nepsong gitu. Lama-lama tuh cewe keliatan risih diliatin terus pahanya. Ga lama kemudian nyamperin tmn ane n ngomel2 sambil tangannya bertolak pinggang.

cewe= heh mas, kamu ngeliatain saya ya? (nadanya tinggi)
tmn ane= ngeliatin apa mbak? (pura2 ga tahu)
cewe= ngeliatin paha saya.
tmn ane= emang ga boleh ya? kalo mbak ga mau dilihatin, makanya jangan pake yg mini. pake aja jilbab.
cewe= (tnp kata2, lsng balik badan, ambil tas & pergi ke bangku lain)



Pesan TS:
- setiap org bebas melihat apapun yg dia mau tanpa ada yg melarang
- buat cewe, kalo bagian tubuh anda gak ingin dilihat org, maka jgn dipamerkan/diperlihatkan.
- kalo ada cowo yg melihat bagian tubuh anda, jangan salahkan cowo itu.


TS terima
tidak terima

Spoiler for komeng sista:




Spoiler for komeng agan:
Quote:Original Posted By L.E.V


walah TS nya doyan pertamax juga
Yoi men...
salah sendiri make pakaian anak kecil
dasar cwe lebay yg ngamuk2 itu... :maho
100,1% setuju ma TS
wkawkkaw, ceweknya cakep gak gan?
TSnya otak mesum ne
Haha pakean mini tapi gak mau diliatin. Jadi inget waktt ane lagi maen ps. Emba2nya lagi ngambil uang jatuh deket ane. karena bajunya longgar depan mata ane ada 2 gunung bergelantungan aduh mupeng banget dah.
gw ga suka pake yg mini2
bisa dimanfaatin sama org2 kyk TS nya
woow..pemandangan ts pastilah sangat menyegarkan
Walopun salah yg pake baju minim, ttp aje klo cowo'a liat'a g kedip cowo'a yg kurang ajar
bener banget gan, terkadang cewe ga suka diliat.
tp cara mreka berpakaian mengundang..
ntar kl dah kejadian yg disalahin cowo..
untung ane orgnya ga suka pake baju mini2 gan...

asli ketutup
sperti biasa gan rejeki yang tidak disangka-sangka harusnya kita bersyukur melihatnya dan memuji hasil karyanya betul.....
cewk ane, udh bjilbab, bajunya g pnh ketat, tetep diliati jg ma org2
satujuh gan..
lah kalo pake yang puendek2 gitu apa namanya kalo ga pamer..
ya gak..
Ane pernah gan di toyor sama cw dipantai gara" ane liatin pahanya mulu. Abis ditoyor ane bilang aja apa yg kaya dikatakan temen agan.
emang dasar wanita emang kayak gitu kali gan.............suka banget yang gitu2,,,klo sudah diperkosa aja rame2 baru tau dan menyalahkan pria,,padahal mereka yang suka macing2 pria............wanita racun dunia.....
agan n tmn agan jg sih klo ngelirik cwe hot sampe bengong:

klo bisa waspada jg gan klo dia tar ngelirik k agan tar .

ane mah sring kyak gitu tp pas dia kyak mw ngelirik/nengok k ane langsung buang pandangan(pura2 gak tau)

bener nih,,,buat cwe klo udah pake pakean mini berarti udah siap buat diliatin cowo2.
×