KASKUS

Buku contoh soal - soal ujian teori sim a & c lengkap...!!!!!

Sorry salah kamar gan...
udah ane pindah di thread FJB
click
Spoiler for pindah lapak:
ane Pertamaxx Gan!!
join grup IP:http://www.kaskus.co.id/group.php?groupid=9693
nice info gan

Spoiler for "awas bb+17":


Quote:Quote:
coba di fjb gan..
ane bikin sim nembak gan..
he...
boleh juga..
tapi ane coba tes dan akhirnya bisa lulus gan...

wah...ane dah merdeka dari yang namanya ujian sim gan!!!!
pengalaman adik ane pas bikin sim c beberapa waktu lalu, dia bener-bener emoh mbayar (ampe 3 kali dateng ke tempat buatnya).
kan pas pertama, gagal, nah yang kedua adik ane minta pulpen ma kertas tambahan buat nulis jawaban yang adek ane jawab. buat dicocokin ama jawabane dan coba tebak. Setelah sedikit maksa petugasnya biar bisa dikasi ijin ngeliat jawabane ternyata antara soal (jawaban seharusnya) dengan kunci jawabannya (biar gampang ngomongnya) ternyata tidak sesuai.
dan dari sang pengujinya, cuman bilang, "itu bukan salah kami, wong dapetnya dari pusat udah kayak gini".
coba dilogika aja lah, kalau tes tertulis itu, kalau yang udah lulus smp dan mau belajar mosok banyak yang nggak lulus?

akhirnya adek ane disuruh kembali lagi hari sabtunya, dan langsung dapet ntu sim c tanpa mbayar sekalipun.

saran buat kepolisisan penyelenggara sim, coba deh dibenerin dulu itu testnya, benerin juga tes praktenya.. bukannya sudah dapat remunerasi a.k.a perbaikan pendapatan yahh?

"for the better Indonesia"

Re..

Quote:Original Posted By de.lancert
pengalaman adik ane pas bikin sim c beberapa waktu lalu, dia bener-bener emoh mbayar (ampe 3 kali dateng ke tempat buatnya).
kan pas pertama, gagal, nah yang kedua adik ane minta pulpen ma kertas tambahan buat nulis jawaban yang adek ane jawab. buat dicocokin ama jawabane dan coba tebak. Setelah sedikit maksa petugasnya biar bisa dikasi ijin ngeliat jawabane ternyata antara soal (jawaban seharusnya) dengan kunci jawabannya (biar gampang ngomongnya) ternyata tidak sesuai.
dan dari sang pengujinya, cuman bilang, "itu bukan salah kami, wong dapetnya dari pusat udah kayak gini".
coba dilogika aja lah, kalau tes tertulis itu, kalau yang udah lulus smp dan mau belajar mosok banyak yang nggak lulus?

akhirnya adek ane disuruh kembali lagi hari sabtunya, dan langsung dapet ntu sim c tanpa mbayar sekalipun.

saran buat kepolisisan penyelenggara sim, coba deh dibenerin dulu itu testnya, benerin juga tes praktenya.. bukannya sudah dapat remunerasi a.k.a perbaikan pendapatan yahh?

"for the better Indonesia"

Bagus gan.. tetap lanjutkan...
mari kita mulai birokrasi indonesia yang bersih...
thanks...
Quote:Original Posted By brush23
ane bikin sim nembak gan..

mantap gan
yah bagi2 gratis aja donk gan
Yang gratis ada ga gan
di buat digitalnya (pdf) dung.... ato di scan aja
ane punya versi softkopinya tapi kualitas kurang bagus, pengen tau yang punya agan ini lebih bagus ato ngga.. soalnya kebetulan ada yang minat..
kasih liat contoh penampakan hasil fotokopinya dong gan.. isi bukunya agan.. 1-2 halaman aja.. gambar diatas itu kan gambar ujian aslinya..
Mantap surantap dah gan

D

Nice share gan
Wah ane si ga usa pake gituan gan
tinggal kasi duit aja kelar setengah jem







waxorsleo
Up up up


wah ada bukunya juga ternyata, untung ane udah punya sim, btw ane bantu
×