Cara menghajar orang yang lebih kuat dari kita

Quote:Original Posted By Ngentoad
Read and follow the rules. They are there for reason

Belajar beladiri juga mantep.

Beberapa aliran ilmu beladiri, punya fatal attack yang ampuh.

Kalau Shaolin Kung Fu menjelaskan, dengan teknik lima jari.

Renggangkan lima jari agan, lalu mulai dari hidung, pakai tangan kiri, jari jempolnya posisikan ke hidung, dan jari kelingking tarik ke bawah.

Pasti akan menyentuh kerongkongan kan? Nah, tempat jari jempol dan jari kelingking itu berada, adalah kelemahan dari tubuh manusia.

Lanjutkan saja terus ke samping, bawah, dan atas, pasti ente akan tahu bahwa banyak sekali titik kelemahan manusia.

Kayaknya ente mantan petarung juga nih :


Shan Ba Kung Fu


Dalam pertarungan, sangat diperlukan kelenturan kaki, tangan, leher, badan. Kekuatan yang diperlukan adalah kaki, tangan, sikut, lutut, kepala ( bila diperlukan ).

Angin adalah teman, alam adalah teman. Mereka bagaikan teman sejati yang tak kungjung henti. Matahari menghilangkan rasa takut, petir mendesak untuk kita berani.

Kekuatan dan kelenturaan kaki sangat diperlukan. Saat musuh maju... Lompat! Kaki kiri menekuk dan kaki kanan tendang dagu! Pakai gerakan tendangan kupu2 hingga sampai bawah kaki.

Kekuatan dan kelenturan tangan sangat diperlukan. Lebarkan posisi lengan tangan, kepalkan tangan dengan kekuatan. Pukul telinganya lalu salto belakang dengan kaki mengenai dagu lawan.kemudian lutut benturkan ke paha. Sikut yang kuat bisa dibenturkan pada leher atau kepala bagian belakang. Kepala bisa dipakai untuk menghajar muka.

:

Ada yang setuju mau saya tambahin?


Gan, ane mau sharing tentang bagaimana cara menghajar orang yang lebih kuat dari kita. Ini cuman buat orang yang dendam ama orang kuat itu. Jika orang kuat itu menggangu kita terus dengan kata2 pun tidak bisa.!

Sekaligus saya mau ngajarin caranya ke agan2 sekalian

[Spoiler=Yang dibutuhkan]
1. Kesiapan mental dari rumah!
2. Kebencian kamu dengan orang kuat itu.
3. Hilangkan rasa kasihanmu dan mulailah dengarkan hati nurani kamu

Sesampainya di jalan..

1. Dia mengganggu kamu dan tak bisa dibilangi lagi. Langsung hajar!!!
2. Kamu berpikir orang kuat itu bisa menhancurkan kamu... Trs gimana?
Jika orang yang kuat itu bisa menghancurkan kamu,kamu pun bisa menghancurka dia.
3. Setelah dia pukul kamu, pukul tulang rusuknya (biar badannya menderita)
4. Setelah badannya kesakitan, tanpa rasa belas kasihan kamu bisa pukul telinga (keseimbangan mulai hilang) asalkan tidak ada rasa belas kasihan terhadap orang itu.
5. Dia mau membalas, JANGAN TAKUT... Kenapa? Dia kan mau membalas aku ... Jawaban: Sebelum kamu dibalas pukul, silahkan lanjutkan hancurkan dia! Jangan berhenti
6. Pukul atau tendang pahanya sekeras mungkin(membuat lawan saat bertarung menjadi tetap di tempat)
7. Untuk membunuhnya, kamu cukup memukul dagunya sekeras mungkin!

Asalkan tidak ada rasa kasihan, maka semua itu bisa dilakukan.
Bagi yang dendam sama seseorang,, bisa lakukan itu.

Ane share dengan maksud baik. Thanks

CATATAN: Jika orang itu menggangu kita setiap saat dan tak bisa dibilangi!

Catatan2: Bukan untuk cari masalah!!


Quote:Original Posted By wedangjahepanas
ane dulu pernah dikeroyok 3 orang. jelas hampir ga ada peluang menang.
ane langsung nunduk ngelindungin kepala sambil orang-orang itu ngehajar ane..
tapi ane yang udah kedesek punya strategi..
mau gak mau ane harus lumpuhkan mereka dengan menyerang organ vitalnya..
karena sulit menendang, ane pukul aja tuh kantong menyan salah satu orang dari mereka pas lagi nunduk mukulin ane.
efeknya langsung berasa. nyeri mungkin menjalar sekujur tubuhnya, orang kalo kena bola aja sakit, apalagi dipukul sengaja.
begitu kesakitan, tekanan pada diri ane berkurang.
ane bangung langsung ane pukul asal-asalan tuh orang yang lagi kesakitan..
dua orang temen di belakangnya mukulin ane..
ane ga peduli yang penting ada satu orang dari dia yang nasibnya sama kaya ane..
akhirnya perkelahian dipisahin sama tukang becak..
ane biru-biru n bengkak di badan, tapi tuh orang yang udah kena serang kantong menyannya jalannya masih mincang-mincang..
:maho:maho:maho

Ane taruh depan bro

Quote:Original Posted By vikiejeleek
ane praktekin dulu ya gan, tapi maunya sama TS, BERANI GAK


Jangan suka cari masalah. Loe praktekin ke gw? Emang gw ganggu loe?
Kan nggak... Loe yg ganggu gw dgn pernyataan yg kgk loe pertimbangkan. Jgn ganggu dh

Quote:Original Posted By harishawi
buat tambahan gan

ane pernah liat di video yutub, ada teknik buat nglumpuhin lawan dengan cara memelintir sendi lengannya

caranya

waktu tu lawan lagi jatuh tengkurep, raih lengannya (misal lengan kanan) ke atas, kalo bisa injek pundaknya buat tambah tekanan, lalu di pelintir ke arah berlawan, soalnya waktu agan melintir lengan ke arah yg ekstrim, tu bakal mutusin sendi pergelangan tangan, lebih kuat.. mutusin sendi di siku, lebih kuat lagi.. sendi bahu, yg paling parah, bisa mutusin saraf bagian otak yg letaknya pas di belakang telinga agan ( yg ada jendol2nya)

ane bilang nglumpuhin soalnya ane gak tau kalo saraf yg di putusin td bisa membunuh apa bikin cacat

taro di pejwan bila berkenan, biar trit agan keliatan lebih rame


Ane taro depan gan . Nice

Quote:Original Posted By tannyaayunita
kalo mati gimana gan? mau tanggung jawab?


Org mau gangguin agan banyakan
yg ditempat sepi. Habisi dia di tempat itu
jg jika tak bisa dibilangi!

Waktu dia sdh mati, siram dia dgn air.
Semua barang bukti akan hilang

Quote:Original Posted By SinsSins
Kayanya ini ngambil di film SHERLOCK HOLMES itu deyh
disana dijelasin cara berantem


Mau di film mana kek mau di film itu kek.
Ini pengalaman ane :



Quote:Original Posted By invalidBOB
ane mau menghabisi nurdin halid gan, kpk aja gak bisa nuntasin dia.
doain ane gan


Dia pake ilmu kebal gan?

Buka mulutnya, tusuk tenggorokannya.

Mati tuh orang :

Quote:Original Posted By pitone176
sadis gan tpi klo orgnya seukuran Ade Ray ampuh gak gan?









Ampuh gan. Gk perlu pukul. Di tengah otot perutnya, agan
bs tusuk pake 4 jari agan

Quote:Original Posted By Hirumieru
Ok gan. Besok ane buat lawan koruptor gan. Cz polisi aja gbs bertindak. Saatnya ane brtindak


Quote:Original Posted By rush897
waduh sadis amat gan...tapi kalo sama aparat gimana???...apa enggak masuk

bui tuhh....soalnya ane sebel ama temen ane yang jadi aparat

pemerintah...belagu banget gan...


Quote:Original Posted By cHiTmUnKz96
Coba ahh ke TS..


Jangan lupa baca catetan yang gede dan merah ya gan

Quote:Original Posted By metalovers
tar ane praktein kalo ada yg cari masalah ma ane :


Ane sambut yang pro

Quote:Original Posted By w1771ng
TS kebanyakan nonton film action atau maen game berantem???


Tanggapan orang garing

Quote:Original Posted By AlvindoShop
Gw tembak pake pistol mati juga ngapain pake ribut segala..


Gak semua orang punya pistol.
Ketika kita mau beli di pasar gelap, pasti cenderung mahal.
Pistol nggak ada yang murah kecuali pistol mainan

Quote:Original Posted By leonardrebirth
itu professional sih systemnya...

but...

not perfect..

tendang anu langsung jalan pintas gan..

di jalanan street fight no rules..

biarkan musuh memamerkan dada di depan mu dan triak" sesuka hati..

tp pas di lengah sepak!

np : kalo msh kasian ama orgnya.. mending keluarin piso biar di kabur..


Mantabs!

Quote:Original Posted By Gradz
wihiiii..
ane sih bukan orang yang demen berantem...soalnya badan ane gede... jadi sebelum ada maslah biasanya lawan ane yang ngeper duluan.. (alhamdulillah ane dikaruniai badan gede..alhamdulillah.. )
tapi yang begini ini juga kudu tau nih ane.. secara dah dua kali jadi korban penjambretan... :mahos
(badan gede masih dijambret juga...apa kata anak bini... )


Iya gan. Tapi ini khusus untuk yg berbadan kecil sampe sedeng

Quote:Original Posted By airtoforce
Sebenernya bilang gak suka kekerasan gak pantes ya gan.
Soalnya banyak orang yang mengalami tindak kekerasan secara tiba2
Agan bilang tidak suka kekerasan, ente berarti belum pernah disiksa seseorang!


Nah, ini dia yg benar...

Quote:Original Posted By gabdika
waduh..
tapi beart juga gan klu musuhnya belajar bela diri gmn ?


Ente musti jd org yg kalo bs kuat juga.
Udh tahu selalu diganggu, ente harus bs belajar
bela diri jg. Nanti pas ente diganggu, ente
bisa pake bela diri ente dgn cara brutal untuk
hajar tuh org!



Remember! Street Fighter= Brutal Fighter

No Rules.

Quote:Jenis-jenis hukuman mati

666 Hanya Angka biasa

Sihir Hitam dan Sihir Putih



wahaha bener2 nih buat org2 yang mau ribut
mau jadi tukang ribut ?
strategi bertarung yang hebat
wah serem amat ni thread..
NICE SHARE deh TS..








damai itu indah gan
waduh, ane diajarin buat ngajak ribut ~_~
wkwkk
ajiib gan ..


Code:
ane nitip lapak ye gan ,,
http://jetcoasterjaket.wordpress.com/home/
Nais info
ngajak berantem ni agan
ngajarin yang ga bener nih...
Quote:Original Posted By Goat.Style
damai itu indah gan


I like This gan
setrategi bertarung yang hebat gan

ane coba tar sama preman di pasar
ane lebih suka damai gan..
mbok yg sabar jdi orang..
sekarang jamannya adu ilmu pengetahuan bukan ilmu jotos2an...
kalo dia mati gmana gan???
kaya jagoan aja
wah jgn2 tsny premix nih...


Thread kurang guna ngapain nyari musuh ckckck lu mo kuat kayak apa juga, kl ngebunuh org, nanti diakhirat, hanya Tuhan yang paling kuat
dah pernah nonton di NGC gan
tapi tetep nice info
ane mo praktekin tapi gk da yg cari ribut nih
ane lupa siapa musuh ane