Unhappy Kejadian serem di Tol Jorr nih gan.. BIS SETAN :takuts

Ada yang ga tau Tol Jorr? Untuk yang tinggal di Jabodetabek pasti tau tol Jorr dong gan. Tol yang emang bener2 panjang dari Serpong sampe ke Jakarta. Nah ane pengen cerita pengalaman serem ane nih gan waktu melintas di tol Jorr.



Lokasi: Tol Jorr dari Depok ke arah Serpong
Kilometer: KM 25 sesudah terowongan


Mungkin kejadiannya udah 1 bulan yang lalu hari Minggu sekitar jam 2 pagi, dulu pas ngalamin kejadian mau buat threadnya tapi lupa di kilo meter berapa, jadi ane harus cek ulang TKP baru bisa buat thread
Jadi waktu malem Minggu bulan lalu, ane abis nganterin bini ane pulang di Depok rumah ane di Serpong gan, ya otomatis kudu lewat tol Jorr biar gampang. Udah tuh.. Biasanya ane lewat sini sih gak apa-apa gan, tapi taunya..........



Ane mulai santai bawa mobil di KM 20an, dengan kecepatan 100 km/h. Nah pas udah masuk KM 25 ada 2 terowongan kan gan, setelah ane lewatin terowongan yang ke 2, ada bis gede gan. Nah tuh bis kaya bis-bis tua buatan Cina gan, awalnya ane santai aja.. Tapi ternyata nih bis ngedim-dim mobil ane, ane kira ane terlalu lambat jalannya yaudah ane ambil jalur lambat. Eh tau nya nih bis masih ngedim-ngedim ane coba cepetin jadi 120 km/h.. Wah nih bis makin mepetin mobil ane dengan lampu dim nya, mata ane silau gan gara-gara ane liatin kaca mulu. Jarak nih bis bener-bener deket banget sama mobil ane sambil nge-dim. Ane jadi kepancing emosi gan, ane liatin terus di kaca...

Eh pas ane reflect ngadep depan (ke jalan), tiba-tiba depan ane ada truk gan, langsung ane banting stir ke jalur cepet, nah dari jalur cepet ada mobil yang lagi kenceng juga, ane langsung banting stir lagi ke jalur lambat. Langsung jantungan ane taunya pas ane cek ke belakang, tuh bis udah ilang gan ane cek kedepan juga ilang padahal ga ada jalan keluar gan, pintu keluar pondok Labu masih jauh banget.. Spontan ane langsung merinding gan bulu kuduk ane bediri semua, mana ane sendirian lagi

ane sempet heran juga, seserem-seremnya nih bis, tapi kalo pake logika kok bis tua bisa aja ngejar ane di 120 km/h. Bener-bener gila dan ga masuk akal khawatir supirnya suka maen Need For Speed


Pesen buat agan-agan:

Kalo ada mobil yang ngedim agan, mending agan langsung pindah jalur lambat dan jangan nengok2 kaca mulu gan. Selama di jalur lambat agan ga usah khawatir deh mau di marahin karena lambat kek atau apa kek dibanding kaya ane terus jangan lupa berdo'a gan selama berpergian
kalo ada yang mau share cerita2 serem selama di Tol juga monggo gan
Quote:Original Posted By bloodybuttock
wah di tol jorr itu emang parah gan ,gini legendanya
,waktu itu ada 1 kampung di daerah kebayoran mau pergi ziarah gan,terus nyewa bis rame2 dan dan sialnya supir bis itu ngantuk gan,jadinya pas di tikungan tol situ tuh bis nabrak terowongannya,ancur lah bis itu semuanya meninggal disono mengenaskan,nah yang terkenal itu hantu cewek (kadang2 bawa anak dan dia di terowongan gan jadi yah hati2 sama lampu tembak agan dan sis),hantu laki2 tua(katanya supirnya yang waktu itu ngantuk ),sama ada juga katanya yang nemu sepatu,tas pergi yang dah rusak alias sobek,dan pas dideketin itu ilang,dan hati2 juga kalo sekitar jam 9 malem sampe jam 11 malem paling sering laporan ngeliat cewek yang tadi nongol bahkan kadang2 ngejar2 di terowongan ,terus jangan sampe agan ngeliat "tas sobek" tadi katanya besok2nya agan bakal di "senengin" sama alm.cewek tadi


Quote:Original Posted By SimpleMath
ane blm pernah ngalamin sendiri sih gan, cuma pernah denger cerita yg sama, tp bedanya kejadiannya di tol jkt-bandung..
selama ini sih emang rada sewot kalo ada yg kasih lampu jarak jauh dari belakang, apalg dari depan..
cuma mau share aja, kalo mobil ane kaca spion tengah bs digelepin kalo udh malem gan, emang gelep sih, ampir ga keliatan apa2...kalo ada kendaraan mobil atau motor cuma keliatan lampu doank, tapi jd nya ga terlalu silau kalo ada lampu dari arah belakang...soalnya kan biasanya yg silau itu dari spion tengah, kalo spion samping ga terlalu silau soalnya cahayanya ga terlalu kena langsung ke kita...
saran satu lg, mungkin bs tambah rayband nya jd lebih gelep, jgn terlalu gelep tp, malah ga bs liat apa2 ntar kalo mlm
nambah saran lg deh, kalo nyetir sendiri, apalg kalo mlm, biasanya ane muter lagu2 islami atau sekalian doa aja sering2 dlm hati..yg pasti doa agama masing2 ya..
itu bs jd temen paling setia selama perjalanan gan, kitanya ga ngantuk + ga ilang fokus, jd pengaruh negatif dr luar susah masuk..
gitu aja deh, panjangan tulisan ane dari TS nya
semoga bermanfaat

Quote:Original Posted By Loizhiper
wih serpong mana gan?

ane di karawaci sih, cuma aslinya di Bekasi...

sama ane juga pernah di gituin gan, sama bus...
kejadiannya percis, tiba2 aja ada nyorot pake lampu jauh kek bus..

cuma ane pernah baca salah satu trit di kaskus yang nyeritain tentang kek gini, mau belok juga pasti di ikutin, di jalan tol padalarang..

ane tenang dikit gan, terus mikir...
3 4 detik kemudian ane ambil keputusan rada gila gan...
kecepatan ane 120kmh, ane rem mendadak terus ane mundurin mobil ane...
untungnya emang bukan bus biasa gan, terus di belakang ga ada mobil juga alhamdulilah..
dan...
ternyata tuh bus ilang ga tau ke mana... (mohon jangan di tiru, ini beresiko banget),

kalo kek gini saran gw, kalo emang pas di kasih jalan tuh bus ato apalah itu tetep ngikutin, mending bawa ke jalur lambat, turun aja kalo dah liat ga ada apa2 berarti emang di ganggu... ato kalo dah turun dari mobil n liat belkang ga ada apa2, pas jalan tuh bus ada lagi, bawa ke jalur paling kiri lagi, dan lakuin apa yang ane dah lakuin, INGET DI BAHU JALAN, JANGAN DI TENGAH APALAGI DI JALUR KANAN ! (kalo masih di ikutin ane ga tau gan :serem

abis itu ga ada yang kek gitu lagi seumur2 ane jalan di tol situ...


Nih gan Bus nya kalo ga salah kaya gini
Spoiler for Bis Tua Cina:


------------------------------------------------------

Quote:Original Posted By Haidar.
wah om,bneer banget om! tol Jor emang terkenal angker gan,,,! ane penah ngalamin kek agan,waktu tu ane juga mau pulang gan,rumah ane di serpong juga kek agan,tapi yang dihadepin ane bukan bis,tapi kyk cewek gan pake baju putih ditengah jalan tol... ane spontan langsung ngerem mendadak,gataunya tuh cewek ilang n di belakang mobil ane ada mobil lagi ngebut juga! untung ane langsung belokin ke tengah gan! lemes gan ane,hampir aja ane mati gan...kalo gag mati,ane harus kluar duit banyak tuh buat ganti mobil yang di belakang ane gr2 ane ngerem mndadak!

pesen ane kalo ditengah jalan ada cewek ato apa yg aneh2 pake baju putih or yang serem2,agan tabrak aja,soalnya mreka cuma mau jailin agan....pejwan gan...

Quote:Original Posted By IYOUS
Oh kalo bis setan Bnyk tuh versinya. Kalo bus Ygy-Sby jg ada, modus operandinya sih naikin penumpang. Temen ane ada yg pernah naik bis ini, klaten-sby cuma 15 menit. Fantastik kan, yg lbh fantastik lg isi busnya ternyata pocong semua. Hiii.....

Quote:Original Posted By ryanrasyid
ane pernah gan ada yg ngedim2 di ruas jor ,kejadiannya pas penyempitan jalan (yg lagi di bangun) sampai deket pintu tol pondok ranji,itu bener2 ane di dim2 terus gan ane berdua sama pacar ane,tapi yg ngedimin ane avanza item gan bukan bis,karna uda kesel di dim terus ane ambil jalur tengah nah terus dia ambil jalur tengah juga ngedim2 ane karna ane sibuk ngeliatin spion tengah sambil kesel,ane gasadar ane udah pindah jalur ke paling kiri n hampir nabrak ,pacar ane sempet triak ketakutan,karna ane kesel ane jalan pelan gan di jalur kiri ane tungguin avanzanya ga taunya ga ada yg lewat avanza sama sekali gan di spion udah ga ada lagi yg ngedim2 ane,pas banget ada plang pondok ranji 1km...apa mungkin kejadiannya sama kayak agan2?atau emang ada orang iseng yah?




------------------------------------------------------

UPDATE:


Quote:Kemarin siang ane lewatin tuh jalan lagi. Entah kenapa tiba-tiba langsung merinding. Bulu kuduk ane berdiri semua gan bener2 berdiri.. Makin serem aja kalo lewat situ


(nge-dim = lampu jauh)


Quote:Original Posted By overskill
makanya ganti pake bis juga gan, biar gak silo kalo di dim sm bis serem.
trus ajakin dah ngadu balap.
hehehehehe
nice inpo gan!!

lanjuut dah...

:
jangan lupa berdoa sebelum memulai perjalanan..........
Ngedim apaan artinya?
waduh gan kog bisa gitu yah???sereeem banget
Quote:Ngga Liat thread ane,Berarti ente buang2 waktu Ngaskus!






- Ternyata internet ada jg Penghasilan,Gw kira ga ada! sini lu semua -

- Umurku uda 19taon ni,wah waktunya idup mandiri,ini cara ane,mana cara ente? -







wah kejadian nya mirip ya sama kayak yang kejadian kejadian yang di tol arah bandung itu..
waduh.....thx info nya gan....btw ingat gak pada saat itu malam dan hari apa...???
Quote:Original Posted By gretongers
Ngedim apaan artinya?


Ngasih lampu jauh gan..
Quote:Original Posted By clownANEMON
waduh.....thx info nya gan....btw ingat gak pada saat itu malam dan hari apa...???

Sama2 gan
Hari minggu gan..
hhhhmmmm....... malah baru tahu bila di tol JORR (TB Simatupang) ada "penampakkan" bis seperti itu......
nais inpo gan
yang boneng gan bgt
serem banget gan
gan untung ane jarang lewat tol i. ane naik motor gan
Beeeuuuhh!!
Serem amat gan?
kaskuser laen ada yg pernah ngalamin gak nih??

Quote:
IKUT BOLANG JALAN-JALAN KE ANAMBAS YUK GAAANNN!!!

Talking 

Quote:Original Posted By Fuck.Cendol



mampos


nubitol cuma ngejunk aja..
btw nice share gan n ane bakalan ati2 di Tol jorr
baca" ajh gan ... banyakin sholat gan makanya
wah serem juga ya gan
Walah
Mungkin bisnya ilang, gara" tabrakan di belakang agan kali
Idiiiih ngeri bisnya
Bisa ilang gitu
masa sih gan??


beneran ga nih??






mau punya laptop tapi ga punya uang??

di sini solusinya gan...