KASKUS

[ask]tiki atau jne hari minggu buka gak sih ?

sorry min atau mod, klo salah kamar.
ane mau tanya nih klo tiki atau jne hari minggu buka nggak sih
soalnya ane mau kirim barang hari ini gan.khususnya di daerah Bandung.
klo ada alamatnya dimana..
wah....
Tergantung bos.
Ditmpt ane selalu buka n 24jam pula
Ada kok gann, malah ada yang 24 jam
Quote:Original Posted By arliin
Tergantung bos.
Ditmpt ane selalu buka n 24jam pula


Quote:Original Posted By arefiveand
Ada kok gann, malah ada yang 24 jam


mkasi gan infonya..klo bole tau alamatnya dimana ?
di daerah Bandung kah ?
Kalo pake paket yang kilat dikirim gan...tapi kalo biasa gag dikirim
Buka Gan ..
setau ane JNE tetep buka di hari minggu (atau hari libur), tapi hanya untuk nganterin barang yang udah masuk di hari sebelumnya. Sedangkan pool JNE-nya sendiri tutup.
--dobel post--
setau ane JNE tetep buka di hari minggu (atau hari libur), tapi hanya untuk nganterin barang yang udah masuk di hari sebelumnya. Sedangkan pool JNE-nya sendiri tutup.
ada jne tertentu yg buka 24/7 gan.
Yang di daerah Bekasi yang 24 Jam dimana gan?
ke kantor pusatna langsung gan... biasanya di pusat buka

Talking nyambung dikit, biar ga bikin trit..

kalo kirim hari sabtu dari jakarta, hari apa kira2 sampe bali..ini berhubung kena hari minggu (sebenernya ngaruh ga ya?)
tengkyu untuk yang berkenan jawab


wah ane gak tau gan.. maap yah
Tergantung gan, ada beberapa Agen yang buka..ada juga yg nggak..
tapi kalo ngirim minggu sama aja gan, toh mereka pick up barangnya juga senin.
jadii meskipun ngirim barangnya sabtu/minggu, tetep akan barang dikirim hari senin.
(gitu sih kalo ditempat saya)

Tapi boleh juga buat nomer resinya agar buyer bisa sedikit puas..
CMIIW
Ane gak tau gan
telp aja yg bersangkutan...
ayo agan2 bantu jawabin ya ane juga bingung
iy gan ane juga lagi tguin kiriman barang nih. Seller nya kasi k JNE nya hari jumat jam 9 malam pake yang reguler punya.
Kira2 hari minggu dikirim ga ya gan?
Kiriman antar kota Jakrta juga koq gan.. Ada yang bs bantu jawab?
×