Quote:Original Posted By pandawax77
daerah mana gan? boleh saya check tempat?


daerah telogosari tembalang gan
cari aja tempatnya pak poniman
inget ya gan telogosari tembalang, soalnya telogosari ada 2
Quote:Original Posted By dude.ranch
daerah telogosari tembalang gan
cari aja tempatnya pak poniman
inget ya gan telogosari tembalang, soalnya telogosari ada 2


minta contact juga gan
maaf ngerepotin agan nich jadi'a
Quote:Original Posted By pandawax77
minta contact juga gan
maaf ngerepotin agan nich jadi'a


ah gpp gan, soalnya kyknya ada yg kosong
ane PM aja ya CPnya
Quote:Original Posted By otetotet
yang butuh kos-kosan cewek ada nih
- paviliun (tidak dalam rumah), bebas keluar masuk
- kamar mandi dalam
- springbad
- nyaman, tenang
- deket pasar (kalo mau beli makan gampang )
- lokasi tlogosari
- keramik

informasi
08156672682 (ibu sofi)
perbulan 300rb aja
atau bisa pm ane

NB : satu kamar untuk 2 orang, sudah ada 1 orang


Ini tlogosari mana ya sist kalo blh tau?
All bantu dunk.... ane lg cari kosan / kontrakan yang ada Kamar Mandi dalam.
ane ada budget 400-600ribu untuk kosan yg ada Kamar Mandi dalam.
atau kontrakan 1th jg boleh gan
Tolong bantu kasih info dunk gan............
Ane cari sekitaran tugu muda atau gak jauh jauh banget dari udinus.
089666941991

Butuh teman untuk ngontrak bareng di dekat UDINUS

gan , ada yg mau ngontrak bareng ane ga ?
di deket udinus, kebetulan ane maba di udinus.. kemarin ane nyari kosan, trus ga sengaja dapet kontrakan .
6juta/tahun bisa di nego lagi katanya. bisa dihuni untuk 4 atau 6 orang . rencananya sih ane mau ngontrak disitu, tapi ane belum ada temennya. baru ada 2 orang. ane sama temen ane .
menurut ane lebih enak ngontrak gan, lebih bebas . lagipula kenanya murah perorang cuma 1 jutaan setaun .

kalo mau, bisa PM ane gan.. kalo bisa secepatnya. nanti kita omongin lagi .

makasih gan
Quote:Original Posted By vuln
gan , ada yg mau ngontrak bareng ane ga ?
di deket udinus, kebetulan ane maba di udinus.. kemarin ane nyari kosan, trus ga sengaja dapet kontrakan .
6juta/tahun bisa di nego lagi katanya. bisa dihuni untuk 4 atau 6 orang . rencananya sih ane mau ngontrak disitu, tapi ane belum ada temennya. baru ada 2 orang. ane sama temen ane .
menurut ane lebih enak ngontrak gan, lebih bebas . lagipula kenanya murah perorang cuma 1 jutaan setaun .

kalo mau, bisa PM ane gan.. kalo bisa secepatnya. nanti kita omongin lagi .

makasih gan


daerah mana gan? jalan apa?
Quote:Original Posted By vuln
gan , ada yg mau ngontrak bareng ane ga ?
di deket udinus, kebetulan ane maba di udinus.. kemarin ane nyari kosan, trus ga sengaja dapet kontrakan .
6juta/tahun bisa di nego lagi katanya. bisa dihuni untuk 4 atau 6 orang . rencananya sih ane mau ngontrak disitu, tapi ane belum ada temennya. baru ada 2 orang. ane sama temen ane .
menurut ane lebih enak ngontrak gan, lebih bebas . lagipula kenanya murah perorang cuma 1 jutaan setaun .

kalo mau, bisa PM ane gan.. kalo bisa secepatnya. nanti kita omongin lagi .

makasih gan


daerah mana gan? jalan apa?
Gan, ane pendatang nih...mau nyari kos seputaran sampangan ada gak yah ??mohon info
Quote:Original Posted By lovechocolate89
Ini tlogosari mana ya sist kalo blh tau?

tlogosari semarang bawah gan, tepatnya semarang timur ..
5 menit dari usm
agan2 mohon bantuannya saya cari kosan cewe daerah FEB undip, kamar mandi dalem, kalo bisa ada wifi sama cuci setrika, dan deket kampus sama cari makan. makasih
gan minta info nya donk kos an cewe ( kl bisa kamar mandi dalam) seputaran menoreh - unika.budget 300-400rb per bulan.lokasi yg penting aman dan tentram gan.kl ada PM ya gan
Misi gan ane lagi cari kostan nih kemarin ane baru aja ketrima di Undip via SNMPTN

kriteria kostan nya :
1.Deket dengan undip (kalo bisa dket Fakultas Hukum)
2.Untuk cowok
3.Budget ane 250rb-350rb
4.Lingkungan aman,bersih dan tidak terlalu berisik

Barangkali ada yg tau info nya
kontrakan yg diperumahan genuk indah ada gak ya?
cari yg ada garasi mobilny yg d dalem...thx
ada yg tau info kost_an dket2 kwasan industri candi gak gan,,yg murah2
btuh cpt nih,,, klo ada yg tau tlng ane ya gan
thx
Quote:Original Posted By dayatstuff
Mas-mas mbak-mbak, iki aku butuh Kontrakan sing daerah pedurungan dan sekitarnya atau sing penting daerahe ono angkutan arah Fak. Kedokteran-e UNIMUS (cedhak Roemani), segera kasih info ya.... atau kost keluarga wes... sing penting diriku di PM utowo di VM ya... atau langsung sms ke 085640940350
Soale diriku kerjo ning pedurungan, calonku kerjane ning cedhak Roemani..
Pokoke sak anane info aku dikandhani ya... Maturnuwun...


kost2 an di jl sunan kalijaga tuh bayak gan..suami-istri bisa ..lokasinya pedurungan ketimur, sebelum jembatan besar belok kiri itu jalan sunan kalijaga...
Quote:Original Posted By dharant
DI SEWAKAN KAMAR
HARIAN,MINGGUAN,BULANAN
UTK COWOK (CEWEK ADA) ....MAHASISWA & KANTORAN SAMA AJA
tidak ada jam malam

DI daerah Wonodri Sendang Raya
Lengkapnya JL.WONODRI SENDANG RAYA NO.6 (MYNET) dkt dgn rs.roemani
Dekat dengan kampus UNDIP bawah,Unimus Campus,PIP Pelayaran,r.s roemani
(5menit ke CitraLand Mall,Pemuda,Pandanaran & Java Mall,15menit ke Mall Paragon/Dp Mall,10menit ke Pandanaran)
dkt dengan warnet,laundry,warteg,rumah sakit,Mall...
Fasilitas lemari,tempat tidur,kipas angin

utk hrg yaa seukuran anak mahasiswa yg pasti dibawah hrg Guest House
Murah Meriah,Aman,Bebas Banjir,Dekat kemana2

PM aja kalau ada yg berminat trims
STATUS AVALAIBLE ONLY 1ROOMS for boys
for ladys banyak..



Infone gan & gambare...
Assalamualaikum.
saya maba undip FH, mau cari kosan di sekitar undip kalo bisa yang deket hehe kira2 400rb kalo bisa dibawah.
mau kamar mandi di dalam dan kalo bisa sekalian informasi bayarnya per berapa bulan hehe jika ada yang mau bantu tolong kabari ke saya 08567696266 atau pm kemari terimakasih
Gan share info tentang kos di tembalang dong...

Klo bisa dekat FISIP Undip

Kamar mandi di dalam, lengkap jaringan internet....
Tawarin ke PM ane aja ya
Quote:Original Posted By hunterxandy
Gan share info tentang kos di tembalang dong...

Klo bisa dekat FISIP Undip

Kamar mandi di dalam, lengkap jaringan internet....
Tawarin ke PM ane aja ya


tak wenehke sebelah sopo reti kewoco