KASKUS

berapa lama gan prosesnya??
Quote:Original Posted By its7
berapa lama gan prosesnya??


Rata2 sehari
Quote:Original Posted By eriawans
yang transparant pake bahan apa gan ?


Mika
Quote:Original Posted By Brookie
gan kalo pembuatan lukisan siluet gitu brp ongkosnya? trus klo ane di jakarta gimana caranya?

waktu pembuatan brp lama ya gan?


Pakai kertas, 1 kepala, 25.000. Pakai skotlet, 30.000. Kirim foto anda ke email, bungmar@gmail.com. Anda foto dari samping persis. Setelah jadi gambar akan sy krm lewat jne, lalu anda transfer uang lwt rekening.

Gan....

Ane mw yang karikatur nih gan, cuman image agak kecil krn by BB dan rencananya mau kejutan aja......yang A3, Berwarna. yang digambar 3 orang, Ayah, Ibu dan Anak......ane perlu sebelum tgl. 31 Desember ini gan, untuk acara tukar kado, ditunggu responnya gan........

Btw, info no. HP dong....THX


:




:



:
gan, ane pengen tanya2 nih ... ada ym ga gan?



:
Quote:Original Posted By bogygank
gan, ane pengen tanya2 nih ... ada ym ga gan?


telepon/sms saja
Paket lukisan udah nyampe gan tanpa kekurangan sedikitpun !! AMAN !! Waduh gan mantap banget karikaturnya!!

Agan yang satu ini bener bener




:
Gan, lokasi mana?? Cara pesen gimana gan??
Gan, lokasi mana?? Cara pesen gimana gan??
Quote:Original Posted By vieirinha26
Gan, lokasi mana?? Cara pesen gimana gan??


sms atau telepon sore hari, nomor telepon, daftar harga, dan email sudah ada di halaman depan. kirim fpto ke email.:



:



:




:

update




×