++ TIPS HEADSHOT DI POINTBLANK ++ (utk pemula)

BAGI YANG BARU NEWBIE DALAM BERMAIN PB .., INILAH TIPS TIPS SEDERHANA UNTUK MEMUDAHKAN TEMBAKAN HEADSHOT...


1.gunakan senjata yang accurate nya tinggi seperti : K1, K2, MP-7, AUG A3 KRISS, P90
2. Jangan terlalu nafsu untuk menembak
3. arahkan point di arah kepala (sebelum menembak)
4.jika ada musuh tembak lah dengan sabar dan memencet tombol A, dan D secara bergantian agar anda bergerak kekiri dan kekanan agar musuh sulit menembak kita
5. Usahakan menggunakan senjata yang pelurunya banyak
7. saat bermain ganti crosshair yang titik


SEKIAN.. SELAMAT MENCOBA... 100%SUCCES!! JANGAN LUPA CENDOL!!!
nice share gan. . .
boleh di coba. .
mantab dah gan tapi PB bintang dah pada bertaburan
sip, tengkyu tips nya
lumayan nih infonya
maap gan ane ga' main PB





:maho:maho
nice gan tipsnya ,
tambah gan pake senjata p90 biasa:enak banget gan,recoilnya pas banget
p90 juga bagus gan
di coba dl ya gan berhasil ato ga
ane praktek ahh
ane biasanya pake mp-7 gan
dah tau gan ane dah dewa
hehe
ngapain susah-susah kalo diPB, ngecheat aja bisa,, susah amat.. CS dong main skill tuh
wah mantap
ane jajal dulu dah gan
PB game bagus..
tapi lebih bagus lagi kalo gak pake cheat
yang pake cheat mati aja lu
tambahan gan dr ane..
crosshair ny ganti sama yg 1 titik gan...
klo pke yg itu lbh sempurna kena headshot
nais inpoh gan !
tambahan gan dr ane..
crosshair ny ganti sama yg 1 titik gan...
klo pke yg itu lbh sempurna kena headshot \t \t
nice info gan ...
AUG A3 D 1250 cash
mendingan KRISS S.V D cuma 1200 .. enak lagi buat hedsut