KASKUS

Quote:Original Posted By FebyAMM


Sebelumnya ane cowo gan hehe.
thx gan buat ingfonya.


Waah maap, ane liat dr id nya..
Dikirain cewe.. Hehehe..
Maap gan..


@ayambogel:
tiap sebulan sekali tahapan seleksinya..
Hohoho..
Sabar aja gan..
Quote:Original Posted By mor dor tor
Waah maap, ane liat dr id nya..
Dikirain cewe.. Hehehe..
Maap gan..


@ayambogel:
tiap sebulan sekali tahapan seleksinya..
Hohoho..
Sabar aja gan..


buju buseeettt...1 bulan sekali, pengumuman tiap seleksi 1 bulan. bener deh kata agan yang di atas, bisa sampe 8 bulan. belom tentu masuk lagi. ckckckc
blm ada pengumuman rekrutmen kemarin ya?
sepi yah..


Quote:Original Posted By ayambogel
buju buseeettt...1 bulan sekali, pengumuman tiap seleksi 1 bulan. bener deh kata agan yang di atas, bisa sampe 8 bulan. belom tentu masuk lagi. ckckckc


makanya sambil nyari yg laen aja gan..
tapi yg uda settle jg, kalo ktrima di APII tinggal resing..

kalo ga ketrima yah nerusin kerjanya..
2 hari lagi!!
degdegannn..
waduuhh,, lama ya'.
jangan sampe deh diundur lagi.
mudah2an ppm jam karetnya ga nambah,,,

- tinggal sehari lagi -
haduh, besok yah pengumumannya?

Pegel linu jadinya...

Semoga semua yang disini ketrima dan kita kopdar pas udh jd pegawainya..wkwkwkwk..amin
Sekarang?
Jam 12 teng kali ya?
ane Nunggu2 nih dekdekan...


Ini baru tahap ke2 udah dibikin nggak karuan.
Quote:Original Posted By FebyAMM
Sekarang?
Jam 12 teng kali ya?
ane Nunggu2 nih dekdekan...


Ini baru tahap ke2 udah dibikin nggak karuan.


iya nih....ya ampun ini udh tgl 18 pagi belom juga yah..besok kali yah....
yah, jd kuciwa.......
Buseet Beneran nih, gw baru cek blom juga ada pengumuman nya . Gmn mnih PPM nya? Apa ketiduran tu pgawai nya smua..
Terima kasih atas atensi Anda dalam mengikuti program seleksi calon PKWT PT. Angkasa Pura II (Persero).

Pengumuman hasil verifikasi dokumen dan tes performance tanggal 18 Desember 2010 pukul 21.00 WIB

Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terimakasih.

Panitia Rekrutmen & Seleksi
PPM Asesmen SDM

gitu katanya.
trima kasih agan2 skalian atas do'anya...
ane lolos k tahap 2 gan...

tes keduanya di gedung ppm yg ada di menteng...

agan2 skalian gimana???
mudah2an yg ada di sini lolos smua...
ammiiiinnnn...
alhamdulillah gan..
ane juga lolos d ke tahap 2..
kira2 tes substantif tu apaan y gan?? ada yang bs share gak kira2 gmn??
trs klo boleh tau tahapannya apaan y gan??
Iya tuh tes substansif apa sey,,,

Pada dapat hr minggu jam brp? Ane jam 1..Ada yang sama gak?eh itu gedung PPM yang deket patung pak tani itu kan yah???
Ane juga lolos.

Mw nanya nih. Ada alternatif laen yang hemat+cepet dari Bandung ke menteng??

Soalnya wktu ke soetta kan ada primajasa langsung turun ditempat. kalo skrng kan di menteng. ane lupa lagi jlanan jakarta. Klo ksana gapernah naek umum.
Quote:Original Posted By FebyAMM
Ane juga lolos.

Mw nanya nih. Ada alternatif laen yang hemat+cepet dari Bandung ke menteng??


naek travel pke cipaganti/baraya gan yg ke cikini or naek kreta sampe gambir gan.. gak jauh dari situ kok
Quote:Original Posted By bebillz
naek travel pke cipaganti/baraya gan yg ke cikini or naek kreta sampe gambir gan.. gak jauh dari situ kok


thx ingfonya gan.
kalo boleh tau dari gambir naek apa lagi yang langsung turun di Jakpus.
Trs barusan ane liat di web PT KAI naek argo-parahiyangan mulai operasinya jam 8, sedangkan ane jam8 mesti dah nyampe jakpus.
Quote:Original Posted By FebyAMM
thx ingfonya gan.
kalo boleh tau dari gambir naek apa lagi yang langsung turun di Jakpus.
Trs barusan ane liat di web PT KAI naek argo-parahiyangan mulai operasinya jam 8, sedangkan ane jam8 mesti dah nyampe jakpus.


wah klo gt mending naek travel jam 5 aja gan..
stau ane baraya yg murah
tp gak tau deh jadwalnya ada gak yg jam sgitu
ntar dari cikini tinggal naek kopaja 502 gan ke arah tugu tani..

klo dari gambir sama jg gan tggal naek kopaja 502 arah ke tugu tani/kp.melayu..
amin aku juga lulus gan\
dari MEDan GAn
×