Main Content

wee kok bisa ya orang jaman dulu bikin kaya gitu?
ga ribet tuh
trs skrg petanya msh ada ga ya?
gak kepikiran ane gimana cara mereka bikin petanya, kan belum ada satelit, pesawat juga g ada
Keren gan,,ane jadi nambah wawasan tentang peta...sundul sundul..
itu peta bisa detail sekali yak.. jago yang buat
jaman kuno tapi udah mendekati sempurna
gimana caranya mereka bikin ya ckck
jaman dlu kan belom ada satelit
ato mereka terbang naik burung
Mediterrania kayaknya ribet
Orang zaman dulu emang hebat
Quote:Original Posted By lucretiaphoto
gimana caranya mereka bikin ya ckck
jaman dlu kan belom ada satelit
ato mereka terbang naik burung


gak sekalian aja pake naga gan? biar mirip kaya indosiar
koq ane bingung ngeliatnya
hahaha... dulu pas masih SD ane seneng ngoleksi peta peta ginian gan. ane dapet dari kalender kalender.
hahahha.. keren banget dulu, serasa kita menjelajah dunia.
ane juga kliping kliping dari koran, kebanyakan astronomi dan cerita cerita penjelajah gini.
ini nahkoda kapal nomor 1 pada masa itu kayanya gan , bener" sama percis