KASKUS

Exclamation Orang-Orang KONYOL di jalanan...ingat TARUHANNYA NYAWA BUNG!

Sering neh perhatikan orang2 di jalan raya, terutama pengendara Motor. Ini tentang orang2 yg bertingkah konyol di jalanan menurut ane pribadi;

1. Ratu Jalanan

Entah apa dipikiran cewek2 yg naek motor tanpa pake helm. Apa rambutnya begitu indah? ato hidungnya sensitif dgn bau helm drpd asap polusi dan debu di jalan raya?.... Mungkin mereka berpikir jalan raya adalah CATWALK, jd memutuskan untuk perform diri mereka. Yg lebi seronok kalo di tambah embel Hotpants,hmmm... sungguh menurut saya itu buruk, dan kamu hny akan mendapat tepuk tangan dan pandangan gemes tk2 becak dan kernet angkot.

:maho









2. Telponman

kaga tua, kaga muda, nyebelin bgt neh kelakuan para TelponMan. Di belakang dah klakson2, eh ternyata lagi sibuk nelpon. Yg termuthakir adalah; SMS-an sambil nyetir, ntah nyetir motor ato mobil. Sptna Telponman adalah org2 yg senang uji konsentrasi dan bermotto 'waktu adalah telpon, dimanapun, kapanpun...'. Saran neh, nanggung kalo satu pegang kemudi, satu tangan lagi pegang HP, coba dua2nya pegang HP, trus kemudi lepas aja. Di jamin keren!.... saat wafatmu.








3. Nekadmania

Liat lampu merah dah menyala kuning menuju tanda stop, gas di tancap, posisi badan merunduk mirip pembalap liar. Ato kalo ga, pas lampu mo merah kurang dari 5 detik segera jalan raya berubah menjadi arena balap baginya. Pernah liat ibu2 ketabrak mpe mencelat wkt mo nyebrang gara2 para nekadmania ini. Mungkin saat kamu sudah berada di bangsal gawat darurat baru menyadari betapa keren aksimu.










4. Boytrek

Biasanya knalpotnya dah di modif sehingga suaranya laksana guntur di siang bolong. Kalo pas keburu2 dijalan, yg didepannya di 'blayer2'(maen gas) biar minggir. Tanyalah pada 100 orang normal, apakah suara knalpot spt itu bagus?... cobalah gas kuat2 di rumahmu pas kondisi nenekmu sakit stroke.







tanyakan pada 10 gadis juga... takkan ada yg bilang lu keren


5. Pembalap Kesasar

Gayanya meliuk2, ada celah sedikit langsung tebas! kecepatan di atas 70km/jam pada segala kondisi dan cuaca. Ga mau kalah dgn pengemudi yg laen, akulah pemilik jalan raya. Ga peduli sisi kiri ato kanan, mana yg bisa langsung salip. Ya ya ya.. kalian sedang memilih duel yg tepat. Mungkin mereka merindukan karangan bunga.




Yah, ini hny opini pribadi. Namun siapa seh yg tak ingin keselematan berkendara? ingat2 keluarga di rumah ya coy!





tambahan dr temen2
Spoiler for tambahan:

Spoiler for berkendara yg baek by bro empret:
adsdadsdsa <<< Mantra Berhasil

Ikakwkakw Kocak gan !!!


Spoiler for iseng2:


Spoiler for masi iseng:
Quote:Original Posted By thepowerofidung
adsdadsdsa <<< Mantra Berhasil

Ijin Nyimak ya gan !


hahahhaha... asem lu
Quote:Original Posted By nionetta
ane nambahin ya gan taro di pekiwan.

- Dilampu merah kebiasaan berhenti setelah zebra cross. Ini yang bikin lama sebenernya. Dia sendiri ga liat kalo lampu udah hijau krn melewati batas ( ga keliatan ) di klaksonin pasti kesel padahal salah. Nah yng klaksonin juga ni kadang2 belum hijau udah tin tin tin kyk jalan punya bapaknya apalagi yg lampu merah pake countdown 3 detik sebelum hijau itu lampu merah udah kayak bengkel klakson. :

- Boytrek telponman , setuju banget ane gan terutama knalpot yg suara udah segede kentut kingkong. Ga usah di jalan. ane di warteg lagi makan sambil ngobrol aja jadi susah gara2 si boytrek lewat. ga mikir apa suara knalpotnya itu kelewat brisik, kalo dia mau berisik pake aja ipod abal abal trus isi lagu suarakenalpot.mp3 dengerin aja sendiri

- mobil juga suka rese gan. suka di lambat lambatin jalannya udah tau jalan sempit. pas mau di lewatin malah ngencengin. sering banget malah kejadian gue kyk gitu.

- 1 lg yg paling ane kesel nih, kebetulan ane pengendara motor. motor kalo hujan kan pasti neduh kan gan, di halte apa dimana gitu. abis ujan jalan nya becek. ni yg naek mobil kadang kadang otak nya ketinggalan di WC kayaknya. klo lewatin jalan becek ga mikirin sekitar alhasil sekitaran dia yg naek motor pada kecipratan becekan campur pasir. pengen aja ane lempar pake batu itu kaca mobil nya, tapi untungnya otak ane ane bawa di kepala.

taro di pekiwan ya gan

Quote:Original Posted By frenshiper
kayaknya kebut kebutan itu udah di contohin ama iklan gan, buktinya iklan motor kebanyakan mencontohkan kebut kebutan kan, saking cepatnya ngebut sampai baju hancur, and ngelewati hajatan orang, and sampai roboh tendanya, mana ditempat umum to cerita dalam iklan, pemerintah aja ngebiarin iklan kaya gitu gan..
emang gan,,,zaman sekarang udah kacau

Spoiler for tolong bantu ane gan , pelase:
bahaya tuh
wah.. salut sama TS
menyebarkan kebaikan nih
yang meliuk meliuk ane banget tu kalo lagi negajr waktu kuliah alias telat wwk
ane nitip lapak gan klik disini bukan jebakan batman
Bener bangt tuh ga...
Siapa cepat dia yg dapet gan soal nyawa itu urusan ntar
kelakuan ane tiap hari pas berangkat sekolah tuh gan
iya gan bener tuh, kbnyakan org klo di jalan pd lupa aturan

alesannya "buru-buru" , "biar cepet sampe"

buru2 dikubur , cepet sampe kuburan

btw, pic yg polisi keren tuh : :

yg ini sumpah gan gokil bgt tuh pokis ,nendangnya sepenuh hati tuh
nice share gan, emang pada nekat2 itu orang
Semoga mereka cepet sadar gan...
ah, jangan ada pertamax diantara kita... yang penting mejeng dipejwan...

Ane juga sering tuh gan ngeliat motor gt.... biasanya kalo lagi macet atau lampu merah ane suka mepetin mobil ane ama kendaraan laen biar tuh motor ga lewat
kirain apaan gan..
kocak tuh..
ane kalo raeme gak berani meliuk-liuk gan....
itu pada latihan stuntman kali gan dijalan
org yang gk sayang nyawa gan...
×